Re: SISFOKOL versi berikutnya, tidak akan saya kembangkan lagi...

  • hajirodeon
    Message 1 of 30 , Oct 8, 2012
      amin. thanks.

      -hajir-

      --- In sisfokol@yahoogroups.com, malika harsanto <malikaharsanto@...> wrote:

      > Tenang ...... Sareh.... Sabar......
      > Memang klu mau berbuat baik ujiannya banyak.......
      > Sekedar ...... ikut menyampaikan semangat.... ayo hidupkan Open Sources,......
      > Bikin maju Indonesia.......
      > www.rumahcerdasintikom.com
      > Admin

    • Septian wibisono
      Message 2 of 30 , Oct 8, 2012
        saya ada domain yang bisa dipakai bareng, gimana kalau saya nyumbang domain sisfokol.online.or.id

        kalau saya lihat animo ke sisfokol ini gede saya punya ide untuk expand ke service sisfokol online dan kalau memang sudah banyak yang tertarik CV saya mungkin mau mem backup support untuk servicenya.

        tentang hubungan antara sisfokol dan CMS sebaiknya itu dikembangkan oleh tim yang berbeda. saya sendiri ada niatan untuk itu, tapi karena ada kesibukan yang lain belum sempat ngerakit ulang kodenya.

        tentang domain kalau tertarik japri saja, harus saya arahkan kemana ini domainnya.
        --
        Septian Wibisono

        Pada 1 Oktober 2012 14:06, Eko Wahyu Nugroho <eko.wahyu@...> menulis:

[...]

        saya sudah membantu di bagian saran dan donasi. silahkan ikut membantu, hasilnya untuk kita semua juga kan :) happy

        salam.

        Dari: I Putu Pratama <i_putu_agus_eka_pratama@...>
[...]

        :)) laughing:)) laughing:)) laughing:)) laughing:)) laughing:)) laughing

        yg kedua, dia bs bedain antara open source dan freeware ga yah?
        sisfokol ini bukan freeware dan murahan. ada layanan berbayar juga untuk jasa misal kostumisasi.

        ketimbang elu bacot doank, lu bikin yg lebih bagus lagi. bisa ga? :)) laughing:)) laughing:)) laughing:)) laughing:)) laughing

        sorry juragan agus, ane es mosi liat bocah spt ini koar2 di milis =)) rolling on the floor

        Message 3 of 30 , Oct 13, 2012
          thanks masukannya pak.

          untuk versi cloud dari sisfokol, sedang disiapkan beberapa bulan ini. dan juga sudah disiapkan tim-nya.

          untuk versi komunitas dari sisfokol, juga sedang saya rancang konsepnya. biar mudah dalam kerja tim-nya nanti.

          -hajir-