thanks to moderator ,

  • ishakc2000
    Message 1 of 3 , Nov 10, 2005
      Dear moderator,

      terima kasih sudah mengijinkan saya untuk join di milis ini,
      dan berkat milis ini,
      saya bisa mendapatkan info tentang teman lama saya,
      ternyata dy sekarang menetap di singkawang,
      semoga satu saat bisa mengunjungi singkawang,

      thanks a lot
    • Hendy Lie
      Message 2 of 3 , Nov 11, 2005
        Dear Bung Ishak,

        Saya turut senang Anda bisa mendapatkan informasi tentang teman lama Anda di milis ini.

        Yulianto Sung(goro) itu A That ya, abangnya Erlinda Sung??? Rumah kami berdekatan tuh di Singkawang :). Kalau di Jakarta saya kenal baik ama adiknya, teman begadang nonton bola kalo malam minggu..he..he..

        Kind regards,
        Hendy Lie

        --
        "Imposible Is Nothing" [Adidas]
      • Erlinda Sung
        Message 3 of 3 , Nov 14, 2005
          hahaha.... nama kk gue athat, emang Yulianto Sung.. ga ada Sunggoro nya....
          sebenarnya agak terkejut juga ada yang nyariin kk gue di milis ini.. hehhehe
          makanyaaa ku bilang di sini bisa jadi ajang buat reuni.. hahha...

> [...]
          >berdekatan tuh di Singkawang :). Kalau di Jakarta saya kenal baik ama
          >adiknya, teman begadang nonton bola kalo malam minggu..he..he..

          Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
          http://search.msn.com/