Re: [silatindonesia] Re: silakan baca

  • O'ong Maryono
    Message 1 of 9 , Jun 1, 2007
      Sahabat silat

      Heeee heee kehabisan stamina , habis sho;at Jum'at tiduran ya kok sepi saja sih

      Ciao
      Salam dari Lao

      Alda Amtha <dala3000@...> wrote:

      hehehe... maap maap gan Eko....

      Tapi memang bener nyari tabloid senior lumayan susah. tadi siang saya
      cari sepanjang kb sirih gak ada, baru ketemu di jl. sabang dan itu
      cuma satu2nya padahal banyak tukang koran/majalah. ini input lho buat
      tabloid senior/gaya hidup sehat.

      Salam.

      --- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <hadi@...> wrote:

      > Bukan medit ...nyari seharian ngak dapet2 .... sampai yang paling
      gampang aja (perpus) juga ngak ada ...mungkin lagi bukan jodohnya hari
      ini (he he ...)

      > BTW, kapan ya kita jadi bintang Filem at least bintang iklan gitu
      ... he he he

      > Eko Hadi S
      > Corporate Legal & Compliance
      > PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
      > Telp: 021-3916160, Ext.212

      PDAT
      > TEMPO baru dapet senin lagi ...
      > latihan dong ...bekal untuk wartawan... he he he).

      Hidup
      > "Kisah

      > 5/30/2007 3:03 PM

      5/30/2007 3:03 PM

      O'ong Maryono
      73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,
      Bangkok 10110
      Thailand.
      Mobile Phone: +6641058853

      E-mail:oong53@...