[Fwd: [shalinkers_jogja] Notulensi PLSD]

  • sahabat.lingkdiy@walhi.or.id
    Message 1 of 7 , May 1, 2006
      Sori gak nyantol. Ini dikirim lagi.
      Moga bermanfaat

      ciao..

      Dear Shalinkers,

      Sahabat lingkungan berencana bikin modul untuk pendidikan lingkungan SD
      (PLSD). Sahabat diminta untuk berpartisipasi dengan mengambil tema
      tertentu. Lebih jauh, bisa lihat file yang di-attach ini.

      Tengkyu..

      Regards,
      Program manager

      Yahoo! Groups Links
    • mahawani@filsafat.ugm.ac.id
      Message 2 of 7 , May 2, 2006
        > Dengan segala hormat, mohon maaf yang sebesar-besarnya bila saya
        (yudha), akhir-akhir ini tidak bisa mengikuti kegiatan yang diadakan
        shalink karena keterbatasan waktu dan tenaga yang saya miliki.Maaf jg
        untuk ke depan tidak lagi secara aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan
        shalink (saya belum bisa membagi waktu). Terima kasih kemarin telah
        bersedia menerima saya untuk bergabung! cuman sekejam mata sih...tapi
        itu cukup memeberi reverensi bagi saya untuk menjaga bumi!Thank's for
        all, 'n i'm sorry.....

      • sundayogya2002
        Message 3 of 7 , May 3, 2006
          dengan segala hormat dan ucapan terima kasih, saya sebagai salah
          satu "simpatisan" sha-link hanya berharap yudha masih bisa disekitar
          kita walo cuma 'nongol' barang sebulan sekali, karena kehadiran yudha
          masih bisa memberikan warna bagi pergerakan sha-link.tapi jika hal ini
          tidak bisa juga saya hanya mau ngucapin selmat beraktifitas saja
          semoga segala aktifitas yudha sukses selalu.
          thanks 4 attention.....
        • ahfi hidayat
          Message 4 of 7 , May 4, 2006
            Yuda, yang baek...lagi sibuk kuliah ya....?ga pa2 Ko`, kerjain dulu tugas2 kuliahnya, & k`lo dah selesai kan bisa maen ke shalink lagi, yang penting jangan sampe aktifitas di shalink mengganggu tugas kuliah yuda..
            ok...
            we always missin u.....

            salam

            wahyu

            Yahoo! Groups Links

            http://docs.yahoo.com/info/terms/

            Apakah Anda Yahoo!?

          • Rina wati
            Message 5 of 7 , May 6, 2006
              he..he3
              ttp smgt..!
              maap cuma dikit. yah...smoga ada manfaatnya.....
              dah diusahain untuk menggugah peserta bisa:
              -learning to think
              -learning to do
              -learning how to learn by him/herself
              -learning how to learn together
              tp ternyata bagiku ga gampang. mungkin ada yang mo usul untuk perbaikan..silahkan aja...

              with luv,
              a little girl who knows nothing
              but wants to know everything

              New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.
            • Elmy Wibowo Tatang

                Message 7 of 7 , May 10, 2006
                  hi, yudha....
                  iya neh, kita sempet merasa kehilangan kamu karena jarang muncul di shalink.
                  in a nutshell, beraktivitas bisa dilakukan dimana aja, nggak mesti di shalink dan di walhi. yang pling penting kan "ruh" atau semangatnya? "Tetap semangat..." gitu kata Letto, lagu yg pernah kamu kopi dari komp. shalink.  aku yakin kamu masih menyimpan dan menjaga ruh itu.
                  Dan, yang namanya aktif di Shalink-Walhi tidak mesti hadir secara fisik atau selalu ikut kegiatan bersama kita. Dengan nongol di milis ini, kasih info, forward email, dll, berarti kamu juga masih aktif di shalink. gicu kira2..
                  Oke deh.. selamat berkativitas apapun dan sukses selalu.

                  Sepakat bersama wahyu dn yossi, we'll be missing u..

                  regards,
                  Toton with lap en piss
                  Kiss gak abiz-abizz..

                  sundayogya2002 <sundayogya2002@...> wrote:
[...]

                  Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.