Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Balasan: Re: [shalinkers_jogja] SALAM DAMAI DARI RIO

Expand Messages
  • aldorios aldo
    Film Gw yang mana yang seru???? ... From: ahfi hidayat To: shalinkers_jogja@yahoogroups.com Sent: Thursday, September 27, 2007
    Message 1 of 5 , Oct 1, 2007
    • 0 Attachment
      Film Gw yang mana yang seru????

      ----- Original Message ----
      From: ahfi hidayat <shalink_jaemin@...>
      To: shalinkers_jogja@yahoogroups.com
      Sent: Thursday, September 27, 2007 8:20:22 PM
      Subject: Balasan: Re: [shalinkers_jogja] SALAM DAMAI DARI RIO

      sah seru tu filmnya rio, lebih seru lagi kalo di puter ma shalinkers sambil diskusi buka puasa bareng....

      yossi falah <sundayogya2002@ yahoo.com> wrote:


      iya nih rio kemana aja jangan2 dah ga mau lagi bareng2 ama temen2 shalink.. yo wis sama2 sukses aja deh,,,..
      wah poskonya ga ada kabar2nya ato kitanya aja yang ga mu tau ya.... yo wis aq cuma kurang gaul aja jadi ga tau lagi ada apa di shalink sekarang...
      good luck brooo
       
       

      aldorios aldo <astagario@yahoo. com> wrote:
      Gimana POSKO nya aku kok ga dikabari....
       
      Salam rindu buat teman2 shalinkers jogja. maaf banget karna rio akhir2 ini jarang jalan2 ke WALHI. Di karenakan rio lagi sibuk kuliah, juga rio dipercayakan teman2 kampus untuk, megerjakan kegiatan sosial khusus nya pendidikan.
      Rencanyanya rio bersama team akan membangun perpustakaan di suatu daerah terpencil. Buat teman2 shalink mohon bantuannya juga yah.
       
      Namun percayalah rio tetap berupaya mengkampanyekan Linkungan setidaknya disekitar kampus rio dulu. salah satu upaya nya, kemarin Rio baru selesai membuat film berdurasi 5 menit tentang sampah.
      hehheee..... hehhehe.. ..
       
      demikian dulu dari rio salam lestari dan damai ibu pertiwi
       
       


      ----- Original Message ----
      From: Elmy Wibowo Tatang <elmy_wibowo@ yahoo.com>
      To: shalinkers_jogja@ yahoogroups. com
      Sent: Saturday, September 22, 2007 6:43:43 PM
      Subject: Re: [shalinkers_ jogja] wah sepi

      Mungkin suasana hateemu aja yang sepi pot he....

      sundayogya2002 <sundayogya2002@ yahoo.com> wrote:
      wah sepi ya milistnya shalink jogja, mungkin karena lagi khusuknya
      menjalankan ibadah puasa...
      gimana kabar temen2 semua baik2 aja kan?
      kabar presidium masih sibuk ya...?
      ya sud selamat menjalankan ibadah puasa ajah...
      minal aidzin wal faidzin ya...



      Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
      Yahoo! Answers - Check it out.



      Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.


      Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
      Yahoo! Answers - Check it out.


      Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!




      Don't let your dream ride pass you by. Make it a reality with Yahoo! Autos.
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.