Re: [shalinkers_jogja] Re: salam maaf

  • yossi falah
    Message 1 of 10 , May 12, 2007
      oke selamat bergabung mister beruang, kebetulan acaranya mau dibuat gede jadi kita butuh resources yang banyak, itu hanya dari saya pribadi lho ber cuz kewenangan tetep ada di presidium,.hehehehehe.
      gimana kabarnya brother?masih tetap dengan style bicara yang dulu dengan sedikit agak "jorok"? aq harap masih tetap sama biar kelestarian lingkungan tetap terjaga terutama dengan tingkah polah seperti itu.kayaknya kita butuhkan engkau untuk mengisi kekosongan happening art. ok i'll waiting 4 u? how are presidium masih dengan jobdesknya masing2, good luck selamat bekerja, maaf aq nanti sore ga bisa datang cuz mendadak harus pulang ada berita duka disana. mohon do'anya saja nenek saya meninggal dunia, innalillahi wainnailairaajiun........ i'm so sad but i have much time for writing this message, keep pray to my grand ma, i love u grand ma, i'm feeling lost u. maaf shalink aq off lagi seminggu, kewenangan taman pintar tolong di handle cahya n candra dulu maaf aq belum bisa berbuat banyak lagi buat sha-link. it's me oranekoneko(cahya) kalo kata sebagian orang ED n mantan koor: yossi iki ra beres tenan!, sory mas dab aq ga seperti yang engkau mau, it's real me yang ga pernah bisa fokus bila diberi tanggung jawab. hehehehe dah ah mau packing keretanya jam 8 berangkat. keep pray to me yo....
      good luck buat acara nanti sore....... candra caiyo bekerja dengan giat tapi jangan lupa kalo butuh bantuan teman2 shalink lain bisa bantu koq ntar jangan kayak dulu lagi semuanya pada mutung karena ga bisa di berdayakan padahal program shalink memberdayakan, nanti antara ada dan tiada jadi kita selalu stay tapi selalu dianggap tidak ada resources di shalink. maaf terlalu banyak ngoceh nanti bisa di pecat lagi, hehehehe. sory mas dab.....
      salam lestari..

      beruangster@...> wrote:
      boleh ikutan gabung d acara hari lingkungannya g?????

      Suhud "Beruang Bangor"
      +62815-9094628

      On 5/12/07, oranekoneko <oranekoneko@ yahoo.com> wrote:
      > ternyata anak-anak shalink bisa so sweet juga ye... kayaknya perlu
      > lebih saling mengenal satu sama laen nich.... Boleh dunks????
      >
      > Cahya Mentari Selalu Menyinari Bumi

      Got a little couch potato?

    • beruang madu
      Message 2 of 10 , May 13, 2007
        alhamdulillah yos kebiasaan buruknya dah hilang. insya Allah klo ad
        waktu & budget gw berangkat ke new yorkjakarto....
        hahahahahahahahaaaaa......... ayo shalinkers semangat ya??

        Suhud "Beruang Bangor"
        0815-9094628

      • beruang madu
        Message 3 of 10 , May 13, 2007
          insya Allah klo ad
          waktu & budget gw berangkat ke new yorkjakarto....
          hahahahahahahahaaaaa......... ayo shalinkers semangat ya?? sukse untuk
          acaranya. oh y kabari gw tgl acaranya, awas klo engga!!!
          wakakakakakakakkkk,.......

          Suhud "Beruang Bangor"
          0815-9094628

        • wahyu epan yudhistira
          Message 4 of 10 , May 14, 2007
            oke yoss....!
            Sungguh sangat bisa dipahami dan dimaklumi kok...!
            ya uda salam untuk keluargamu di Rajagaluh ya....!
            Don't be sad, life is so much go on,ok...!
            Allah SWT bless all of you ang family...!
            Wass

            beruangster@ gmail.com> wrote:
> [...]

            > ternyata anak-anak shalink bisa so sweet juga ye... kayaknya perlu
            > lebih saling mengenal satu sama laen nich.... Boleh dunks????

            Sekarang dengan penyimpanan 1GB
            http://id.mail.yahoo.com/

          • wahyu epan yudhistira
            Message 5 of 10 , May 14, 2007
> [...]

              > ternyata anak-anak shalink bisa so sweet juga ye... kayaknya perlu
              > lebih saling mengenal satu sama laen nich.... Boleh dunks????

              Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
              http://id.mail.yahoo.com/

            • ahfi hidayat
              Message 6 of 10 , May 14, 2007
                iya brow..kawan2 jogja menunggumu....
                oh ya ak kepikiran ntar saat persiapan PNLH kaya`nya kalian mesti terlibat, km, do2k, dan kawan2 di sawa yang lain...

                salam
                wahyu