Re: [serial_silat] Sejarah Shaw Brothers

  • Eko Nugroho
    Message 1 of 3 , Aug 5, 2008
      thanks mas atas infonya.

      mungkin ada yg tahu kenapa ya SB bisa sampe bangkrut/tutup ?? atau
      kalah bersaing dg GH nya Raymond Cho ?? atau trend cerita silat klasik
      sudah tidak laku lagi ??

      Padahal kalau dilihat film2 SB yg sampe skrg masih bisa dinikmati di
      Celestial Movie sangat bervariasi mulai silat klasik pedang, silat
      tangan kosong, detektif, drama percintaan, perang, komedi, spionase,
      dll.

      Kalau sabtu-minggu pagi saya usahakan nonton film2 tsb di Channel 12
      Celestial, film2 jadul, cuma sangat colourfull, penuh warna-warni
      costum dan setting nya ........ mubil2 70-an, mode pakaian dan gaya
      hidup hongkong era 60-an dan 70-an tergambar jelas .........

      Salam

    • harlio siska
      Message 2 of 3 , Aug 6, 2008
        dia sudah buka perusahaan furniture di thailand... tidak bergerak di bidang film lagi.
        hehehehe......

        2008/8/6 Kurniawan <kurniawan20062000@ yahoo.com>:
        > Di sini bisa dilihat sejarah Shaw Brothers cukup lengkap dan banyak fotonya:

> [...]

      • cheung_koh
        Message 3 of 3 , Aug 6, 2008
          lah sin run run shaw kan buka TVB sejak tahun berapa ya
          sejak itu pelan pelan Shaw Brother mulai kaga banyak lagi
          heheeh TVB itu yang punya sir run run shaw yang punya shaw brother
          hehehe
          sampe sekarang kan masih exist tuh TVB

          --- In serial_silat@yahoogroups.com, "Eko Nugroho" <nugrohoed@...>