PEminum madu .

  • Edo
    Message 1 of 1 , Feb 12, 2012
      Friends,
      apakah anda pecinta madu ?
      Barangkali bisa beli ke saya
      kalau belum tahu mengenai masalah madu :

      Saya bisa berikan   artikel tentang :
      - Khasiat madu + Kayu manis
      - Bagaimana mengetahui tentang madu Asli
      - Khasiat Madu + Cuka apel .
      - Khasiat : royal jelly  , bee pollen , madu asli .

      krn kebetulan ada rumah ortu  diluarkota , aku ada suplier peternak madu  gara2 sering membeli untuk konsumsi pribadi.
      Akhirnya  si suplier minta aku bantu jualkan  , juga banyak teman2 nitip beli ke aku .
      Jadi kenapa engga membantu orang diseputar kita untuk sehat.
      Adapun Jenis madunya :

      - Madu warna putih  (Royal Jelly ) - ini madu dari lebah liar ( bukan lebah ternak )   ini cukup langka  untuk dapatnya.  Karena harus berburu madu ini ke hutan hutan . dan madu ini biasa menjadi makanan Ratu lebah. Rasanya ada    asem manisnya .
      di cibubur kata kawanku , madu ini bisa dijual 100ribu   atau lebih.  Aku jual jauh dibawah itu per botol.
      Tapi barang ambil di tempat, dikantorku.

      - Madu warna Coklat :  madu ini dari lebah ternak dan  sangat gampang untuk  dapatnya.

      Noted : aku berikan harga bagus untuk teman2 pecinta madu, cuma dengan kondisi .
      no delivery .

      Ukuran botol madu sudah diseragamkan  yakni botol syrup marjan

      kondisi :
      Untuk Madu coklat ( ternak ) - aku main grosir adja  1/2 lusin - 1 lusin pengambilan.
      Untuk madu warna putih - ini barang langka, jadi  aku hanya bisa tawarkan kalau barang pas ada .
      Untuk peminat bisa email ke saya.
      rgds & thanks

      Edo Tirtha
      hmp@...