Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA

Expand Messages
  • Holy Setyowati
    Wah, Mbak,... sayang anak saya masih 3 tahun... gak bisa main apa-apa, cuma beberapa exhibit saja... kalau ada lagi tahun depan, kita pergi sama anak-anak HS
    Message 1 of 10 , Oct 1, 2009
    • 0 Attachment
      Wah, Mbak,... sayang anak saya masih 3 tahun... gak bisa main apa-apa, cuma beberapa exhibit saja... kalau ada lagi tahun depan, kita pergi sama anak-anak HS yang lain yah...
       
      Holy Sie, BBA
      Human Science ABO Center
      Researcher and Certificated Trainer
      www.aboworld.blogspot.com
      www.mybrainybaby.com
      www.lifeisallmiracles.blogspot.com



       
       




      ________________________________
      From: evie sufiani <ravikanurinazka@...>
      To: sekolahrumah@yahoogroups.com
      Sent: Thursday, October 1, 2009 7:17:05 AM
      Subject: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA

       


      temans, sehubungan dengan adanya paket HOKI KIDZAnia Rp.89rb di oktober ini. Apa ada yang berminat untuk ke sana ramai-ramai. Karena paket promo ini berlaku untuk anak min.15 org (Sudah termasuk makan siang). Jika ada yang minat ... yuuk janjian kesana. Waktu dan tanggal kita rembukan. Mohon email saya jika berminat, untuk reserv ...

      best rgds,

      evie

      ____________ _________ _________ __
      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
      Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
      ____________ _________ _________ __
      Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya?
      Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail yahoo.com

      [Non-text portions of this message have been removed]







      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Natasha Harahap
      rada tertarik nih mau ikut, harga promo itu untuk anaknya aja? kalau orangtuanya ikut masuk gimana? ... From: Holy Setyowati Subject: Re:
      Message 2 of 10 , Oct 1, 2009
      • 0 Attachment
        rada tertarik nih mau ikut, harga promo itu untuk anaknya aja? kalau orangtuanya ikut masuk gimana?

        --- On Thu, 10/1/09, Holy Setyowati <ih2601us@...> wrote:

        From: Holy Setyowati <ih2601us@...>
        Subject: Re: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA
        To: sekolahrumah@yahoogroups.com
        Date: Thursday, October 1, 2009, 2:18 PM






         





        Wah, Mbak,... sayang anak saya masih 3 tahun... gak bisa main apa-apa, cuma beberapa exhibit saja. .. kalau ada lagi tahun depan, kita pergi sama anak-anak HS yang lain yah...

         

        Holy Sie, BBA

        Human Science ABO Center

        Researcher and Certificated Trainer

        www.aboworld. blogspot. com

        www.mybrainybaby. com

        www.lifeisallmiracl es.blogspot. com



         

         



        ____________ _________ _________ __

        From: evie sufiani <ravikanurinazka@ yahoo.co. id>

        To: sekolahrumah@ yahoogroups. com

        Sent: Thursday, October 1, 2009 7:17:05 AM

        Subject: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA



         



        temans, sehubungan dengan adanya paket HOKI KIDZAnia Rp.89rb di oktober ini. Apa ada yang berminat untuk ke sana ramai-ramai. Karena paket promo ini berlaku untuk anak min.15 org (Sudah termasuk makan siang). Jika ada yang minat ... yuuk janjian kesana. Waktu dan tanggal kita rembukan. Mohon email saya jika berminat, untuk reserv ...



        best rgds,



        evie



        ____________ _________ _________ __

        Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.

        Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

        ____________ _________ _________ __

        Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya?

        Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!



        Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail yahoo.com



        [Non-text portions of this message have been removed]



        [Non-text portions of this message have been removed]































        [Non-text portions of this message have been removed]
      • evie sufiani
        pendampingnya ikut bayar mba.. dapat makan siang juga. usia 4th~16thn. harga sudah termasuk: . bermain dikidzania selama 5 jam senin - kamis sesi pertama 9.00
        Message 3 of 10 , Oct 1, 2009
        • 0 Attachment
          pendampingnya ikut bayar mba.. dapat makan siang juga.
          usia 4th~16thn.

          harga sudah termasuk:
          . bermain dikidzania selama 5 jam

          senin - kamis sesi pertama
          9.00 - 14.00 atau 11.00 - 16.00

          jumat - minggu sesi pertama:
          9.00 - 14.00 atau 15.00 - 20.00

          . kue bulan
          . makan siang atau makan malam

          paket berlaku hanya untuk min. group 15 anak

          Buat yang minat, pls email aku, jumlah anak + tanggal dan waktunya.
          Biar bisa janjian kapan,.. sekalian utk reserv dulu.

          Thanks
          evie

          --- Pada Kam, 1/10/09, Lea Christina <sh3n0x@...> menulis:

          > Dari: Lea Christina <sh3n0x@...>
          > Judul: Re: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA
          > Kepada: sekolahrumah@yahoogroups.com
          > Tanggal: Kamis, 1 Oktober, 2009, 1:12 PM
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >  
          >
          >
          >
          >
          >
          > Daftar bu (angkat tangan :D).
          >
          > Minimal umur berapa bisa masuk sana ya? Anak saya 4 dan 5
          > tahun
          >
          >
          >
          > Lea
          >
          >
          >
          > On 10/1/09, evie sufiani <ravikanurinazka@
          > yahoo.co. id> wrote:
          >
          > >
          >
          > >
          >
          > >
          >
          > >
          >
          > > temans, sehubungan dengan adanya paket HOKI KIDZAnia
          > Rp.89rb di oktober ini.
          >
          > > Apa ada yang berminat untuk ke sana ramai-ramai.
          > Karena paket promo ini
          >
          > > berlaku untuk anak min.15 org (Sudah termasuk makan
          > siang). Jika ada yang
          >
          > > minat ... yuuk janjian kesana. Waktu dan tanggal kita
          > rembukan. Mohon email
          >
          > > saya jika berminat, untuk reserv ...
          >
          > >
          >
          > > best rgds,
          >
          > >
          >
          > > evie
          >
          > >
          >
          > > ____________ _________ _________ __
          >
          > > Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
          >
          > > Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger
          > sekarang!
          >
          > > ____________ _________ _________ __
          >
          > > Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak
          > ya?
          >
          > > Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
          >
          > >
          >
          > >
          >
          > > Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih.
          > Rasakan bedanya
          >
          > > sekarang! http://id.mail
          > yahoo.com
          >
          > >
          >
          > > [Non-text portions of this message have been removed]
          >
          > >
          >
          > >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >


          __________________________________________________________
          Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru. Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi! Kunjungi http://id.messenger.yahoo.com/
        • evie sufiani
          Dear Mba Dinar, Mba Resa, Mba Lea, pendampingnya ikut bayar mba.. dapat makan siang juga. usia 4th~16thn. Tarif normal perorangan Rp.115rb ortu Rp.75rb(tanpa
          Message 4 of 10 , Oct 1, 2009
          • 0 Attachment
            Dear Mba Dinar, Mba Resa, Mba Lea,

            pendampingnya ikut bayar mba.. dapat makan siang juga.
            usia 4th~16thn. Tarif normal perorangan Rp.115rb ortu Rp.75rb(tanpa makan siang/malam).
            Seru rame-rame Hser, ribett tapi pasti jauh lebih seruu..

            lebih lengkapnya:
            Paket HOKI KIDZANIA

            hanya dengan membayar rp 89rb

            kamu dan teman- temanmu bisa menikmati serunya bermain di kidzania selama bulan oktober

            harga sudah termasuk:
            . bermain dikidzania selama 5 jam

            senin - kamis sesi pertama
            9.00 - 14.00 atau 11.00 - 16.00

            jumat - minggu sesi pertama:
            9.00 - 14.00 atau 15.00 - 20.00

            . kue bulan
            . makan siang atau makan malam

            paket berlaku hanya untuk min. group 15 anak


            informasi

            indah - 08561660694, 021 80736641
            email : indah@kidzania. co.id


            Temans, kalo minat untuk sama-sama ke sana, Pls email aku ya, jumlah anak, waktu dan tanggal. Untuk reserv ke mba Indah..

            Thanks,

            evie


            "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
            http://id.mail.yahoo.com"
          • Hizkia Eddhie
            Salam Super..., dan Sukses buat Mbak Evie yang baik. Saya mau ikut mendaftarkan Anak saya Steve dan ibundanya M Mia ( 2 orang ), Tanggal, hari dan jam saya
            Message 5 of 10 , Oct 1, 2009
            • 0 Attachment
              Salam Super..., dan Sukses buat Mbak Evie yang baik.
              Saya mau ikut mendaftarkan Anak saya Steve dan ibundanya M' Mia ( 2 orang ),
              Tanggal, hari dan jam saya tunggu untuk informasi berikutnya ya.
              Bagaimana cara pembayarannya Mbak Evie ?

              Terima kasih dan salam buat semua komunitas HS sukses selalu.

              Best Regards,

              Hizkia

               



              ________________________________
              From: evie sufiani <ravikanurinazka@...>
              To: sekolahrumah@yahoogroups.com
              Sent: Thursday, October 1, 2009 4:47:05
              Subject: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA

               


              temans, sehubungan dengan adanya paket HOKI KIDZAnia Rp.89rb di oktober ini. Apa ada yang berminat untuk ke sana ramai-ramai. Karena paket promo ini berlaku untuk anak min.15 org (Sudah termasuk makan siang). Jika ada yang minat ... yuuk janjian kesana. Waktu dan tanggal kita rembukan. Mohon email saya jika berminat, untuk reserv ...

              best rgds,

              evie

              ____________ _________ _________ __
              Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
              Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
              ____________ _________ _________ __
              Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya?
              Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

              Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail yahoo.com

              [Non-text portions of this message have been removed]





              Get your new Email address!
              Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
              http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

              [Non-text portions of this message have been removed]
            • sonny d.b
              Mbak Evie, jumlah peserta 15 orang itu sudah termasuh yang ngantar?? mohon infonya  tks Sonny ... From: Hizkia Eddhie Subject: Re:
              Message 6 of 10 , Oct 1, 2009
              • 0 Attachment
                Mbak Evie,

                jumlah peserta 15 orang itu sudah termasuh yang ngantar??
                mohon infonya
                 tks
                Sonny

                --- On Fri, 2/10/09, Hizkia Eddhie <hizkia.cpucom@...> wrote:

                From: Hizkia Eddhie <hizkia.cpucom@...>
                Subject: Re: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA
                To: sekolahrumah@yahoogroups.com
                Cc: ravikanurinazka@...
                Date: Friday, 2 October, 2009, 8:31 AM






                 





                Salam Super..., dan Sukses buat Mbak Evie yang baik.

                Saya mau ikut mendaftarkan Anak saya Steve dan ibundanya M' Mia ( 2 orang ),

                Tanggal, hari dan jam saya tunggu untuk informasi berikutnya ya.

                Bagaimana cara pembayarannya Mbak Evie ?



                Terima kasih dan salam buat semua komunitas HS sukses selalu.



                Best Regards,



                Hizkia



                 



                ____________ _________ _________ __

                From: evie sufiani <ravikanurinazka@ yahoo.co. id>

                To: sekolahrumah@ yahoogroups. com

                Sent: Thursday, October 1, 2009 4:47:05

                Subject: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA



                 



                temans, sehubungan dengan adanya paket HOKI KIDZAnia Rp.89rb di oktober ini. Apa ada yang berminat untuk ke sana ramai-ramai. Karena paket promo ini berlaku untuk anak min.15 org (Sudah termasuk makan siang). Jika ada yang minat ... yuuk janjian kesana. Waktu dan tanggal kita rembukan. Mohon email saya jika berminat, untuk reserv ...



                best rgds,



                evie



                ____________ _________ _________ __

                Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.

                Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

                ____________ _________ _________ __

                Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya?

                Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!



                Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail. yahoo.com



                [Non-text portions of this message have been removed]



                Get your new Email address!

                Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

                http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/



                [Non-text portions of this message have been removed]





























                Get your preferred Email name!
                Now you can @... and @....
                http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

                [Non-text portions of this message have been removed]
              • evie sufiani
                dear mba wiwiet, Pak Sonny, Pingiiin banget ketemu Atala. Iya, gimana kalo rabu (14okt) pagi . 9.00 - 14.00?. Tapi aku kumpulin dulu ya mba, sampe min.15
                Message 7 of 10 , Oct 1, 2009
                • 0 Attachment
                  dear mba wiwiet, Pak Sonny,

                  Pingiiin banget ketemu Atala. Iya, gimana kalo rabu (14okt) pagi . 9.00 - 14.00?.
                  Tapi aku kumpulin dulu ya mba, sampe min.15 anak. ^_^
                  Untuk 15 anak, pengantarnya ga dihitung pak Sonny.


                  Best RGDS,

                  evie




                  ________________________________
                  Dari: "selaludihatimu@..." <selaludihatimu@...>
                  Kepada: ravikanurinazka@...
                  Terkirim: Jum, 2 Oktober, 2009 07:01:21
                  Judul: RE: Trs: Re: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA

                  hai mba evie,
                  Kebetulan aku lagi di jakarta seminggu di tanggal 12okt-18okt. Kalo acaranya hari rabu (14okt) atau jumat (16okt) aku mau daftarin aku dan anakku:
                  Wiwiet dan atala (4thn 8bln)

                  cheers,

                  Wiwiet
                  ---- Sent from my 3 mobile

                  -original message-
                  Subject: Trs: Re: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA
                  From: "evie sufiani" <ravikanurinazka@...>
                  Date: 01/10/2009 21:28



                  --- Pada Kam, 1/10/09, evie sufiani <ravikanurinazka@...> menulis:

                  > Dari: evie sufiani <ravikanurinazka@...>
                  > Judul: Re: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA
                  > Kepada: sekolahrumah@yahoogroups.com
                  > Tanggal: Kamis, 1 Oktober, 2009, 8:00 PM
                  > Dear Mba Dinar, Mba Resa, Mba Lea,
                  >
                  > pendampingnya ikut bayar mba.. dapat makan siang juga.
                  > usia 4th~16thn. Tarif normal perorangan Rp.115rb ortu
                  > Rp.75rb(tanpa makan siang/malam).
                  > Seru rame-rame Hser, ribett tapi pasti jauh lebih seruu..
                  >
                  > lebih lengkapnya:
                  > Paket HOKI KIDZANIA
                  >
                  > hanya dengan membayar rp 89rb
                  >
                  > kamu dan teman- temanmu bisa menikmati serunya bermain di
                  > kidzania selama bulan oktober
                  >
                  > harga sudah termasuk:
                  > . bermain dikidzania selama 5 jam
                  >
                  > senin - kamis sesi pertama
                  > 9.00 - 14.00 atau 11.00 - 16.00
                  >
                  > jumat - minggu sesi pertama:
                  > 9.00 - 14.00 atau 15.00 - 20.00
                  >
                  > . kue bulan
                  > . makan siang atau makan malam
                  >
                  > paket berlaku hanya untuk min. group 15 anak
                  >
                  >
                  > informasi
                  >
                  > indah - 08561660694, 021 80736641
                  > email : indah@kidzania. co.id
                  >
                  >
                  > Temans, kalo minat untuk sama-sama ke sana, Pls email aku
                  > ya, jumlah anak, waktu dan tanggal. Untuk reserv ke mba
                  > Indah..
                  >
                  > Thanks,
                  >
                  > evie
                  >
                  >
                  > "Coba Yahoo! Mail baru yang
                  > LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
                  > http://id.mail.yahoo.com"
                  >


                  Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

                  ________________________________
                  Berselancar lebih cepat..
                  Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)


                  "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
                  http://id.mail.yahoo.com"

                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • Norman R
                  Bu anakku bisa ikutan ndak kebetulan ada 2 orang 3 tahun kemana daftarnya ?
                  Message 8 of 10 , Oct 6, 2009
                  • 0 Attachment
                    Bu anakku bisa ikutan ndak kebetulan ada 2 orang > 3 tahun
                    kemana daftarnya ?

                    --- In sekolahrumah@yahoogroups.com, Holy Setyowati <ih2601us@...> wrote:
                    >
                    > Wah, Mbak,... sayang anak saya masih 3 tahun... gak bisa main apa-apa, cuma beberapa exhibit saja... kalau ada lagi tahun depan, kita pergi sama anak-anak HS yang lain yah...
                    >  
                    > Holy Sie, BBA
                    > Human Science ABO Center
                    > Researcher and Certificated Trainer
                    > www.aboworld.blogspot.com
                    > www.mybrainybaby.com
                    > www.lifeisallmiracles.blogspot.com
                    >
                    >
                    >
                    >  
                    >  
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > ________________________________
                    > From: evie sufiani <ravikanurinazka@...>
                    > To: sekolahrumah@yahoogroups.com
                    > Sent: Thursday, October 1, 2009 7:17:05 AM
                    > Subject: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA
                    >
                    >  
                    >
                    >
                    > temans, sehubungan dengan adanya paket HOKI KIDZAnia Rp.89rb di oktober ini. Apa ada yang berminat untuk ke sana ramai-ramai. Karena paket promo ini berlaku untuk anak min.15 org (Sudah termasuk makan siang). Jika ada yang minat ... yuuk janjian kesana. Waktu dan tanggal kita rembukan. Mohon email saya jika berminat, untuk reserv ...
                    >
                    > best rgds,
                    >
                    > evie
                    >
                    > ____________ _________ _________ __
                    > Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
                    > Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
                    > ____________ _________ _________ __
                    > Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya?
                    > Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
                    >
                    > Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail yahoo.com
                    >
                    > [Non-text portions of this message have been removed]
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > [Non-text portions of this message have been removed]
                    >
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.