Re: [sekolahrumah] PAKET HOKI KIDZANIA

  • Lea Christina
    Message 1 of 10 , Sep 30, 2009
      Daftar bu (angkat tangan :D).
      Minimal umur berapa bisa masuk sana ya? Anak saya 4 dan 5 tahun

      Lea

      On 10/1/09, evie sufiani <ravikanurinazka@...> wrote:

      > temans, sehubungan dengan adanya paket HOKI KIDZAnia Rp.89rb di oktober ini.
      > Apa ada yang berminat untuk ke sana ramai-ramai. Karena paket promo ini
      > berlaku untuk anak min.15 org (Sudah termasuk makan siang). Jika ada yang
      > minat ... yuuk janjian kesana. Waktu dan tanggal kita rembukan. Mohon email
      > saya jika berminat, untuk reserv ...
      >
      > best rgds,
      >
      > evie
      >
      > ________________________________
      > Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
      > Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

    • Holy Setyowati
      Message 2 of 10 , Oct 1, 2009
        Wah, Mbak,... sayang anak saya masih 3 tahun... gak bisa main apa-apa, cuma beberapa exhibit saja... kalau ada lagi tahun depan, kita pergi sama anak-anak HS yang lain yah...

        Holy Sie, BBA
        Human Science ABO Center
        Researcher and Certificated Trainer
        www.aboworld.blogspot.com
        www.mybrainybaby.com
        www.lifeisallmiracles.blogspot.com

        ________________________________

        ____________ _________ _________ __
        Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
        Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

      • Natasha Harahap
        Message 3 of 10 , Oct 1, 2009
          rada tertarik nih mau ikut, harga promo itu untuk anaknya aja? kalau orangtuanya ikut masuk gimana?

[...]

          Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya?

          Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

          Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail yahoo.com

        • evie sufiani
          Message 4 of 10 , Oct 1, 2009
            pendampingnya ikut bayar mba.. dapat makan siang juga.
            usia 4th~16thn.

            harga sudah termasuk:
            . bermain dikidzania selama 5 jam

            senin - kamis sesi pertama
            9.00 - 14.00 atau 11.00 - 16.00

            jumat - minggu sesi pertama:
            9.00 - 14.00 atau 15.00 - 20.00

            . kue bulan
            . makan siang atau makan malam

            paket berlaku hanya untuk min. group 15 anak

            Buat yang minat, pls email aku, jumlah anak + tanggal dan waktunya.
            Biar bisa janjian kapan,.. sekalian utk reserv dulu.

            Thanks
            evie

            Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru. Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi! Kunjungi http://id.messenger.yahoo.com/
          • evie sufiani
            Message 5 of 10 , Oct 1, 2009
              Dear Mba Dinar, Mba Resa, Mba Lea,

              pendampingnya ikut bayar mba.. dapat makan siang juga.
              usia 4th~16thn. Tarif normal perorangan Rp.115rb ortu Rp.75rb(tanpa makan siang/malam).
              Seru rame-rame Hser, ribett tapi pasti jauh lebih seruu..

              lebih lengkapnya:
              Paket HOKI KIDZANIA

              hanya dengan membayar rp 89rb

              kamu dan teman- temanmu bisa menikmati serunya bermain di kidzania selama bulan oktober

[...]

              informasi

              indah - 08561660694, 021 80736641
              email : indah@kidzania. co.id

              Temans, kalo minat untuk sama-sama ke sana, Pls email aku ya, jumlah anak, waktu dan tanggal. Untuk reserv ke mba Indah..

              Thanks,

              evie

              "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
              http://id.mail.yahoo.com"
            • Hizkia Eddhie
              Message 6 of 10 , Oct 1, 2009
                Salam Super..., dan Sukses buat Mbak Evie yang baik.
                Saya mau ikut mendaftarkan Anak saya Steve dan ibundanya M' Mia ( 2 orang ),
                Tanggal, hari dan jam saya tunggu untuk informasi berikutnya ya.
                Bagaimana cara pembayarannya Mbak Evie ?

                Terima kasih dan salam buat semua komunitas HS sukses selalu.

                Best Regards,

                Hizkia

                ________________________________
[...]

                Get your new Email address!
                Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

              • sonny d.b
                Message 7 of 10 , Oct 1, 2009
                  Mbak Evie,

                  jumlah peserta 15 orang itu sudah termasuh yang ngantar??
                  mohon infonya
                   tks
                  Sonny

[...]

                  http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/

                  Get your preferred Email name!
                  Now you can @... and @....

                • evie sufiani
                  Message 8 of 10 , Oct 1, 2009
                    dear mba wiwiet, Pak Sonny,

                    Pingiiin banget ketemu Atala. Iya, gimana kalo rabu (14okt) pagi . 9.00 - 14.00?.
                    Tapi aku kumpulin dulu ya mba, sampe min.15 anak. ^_^
                    Untuk 15 anak, pengantarnya ga dihitung pak Sonny.

                    Best RGDS,

                    evie

                    ________________________________
                    From: "evie sufiani" <ravikanurinazka@...>
                    Date: 01/10/2009 21:28

                    --- Pada Kam, 1/10/09, evie sufiani <ravikanurinazka@...> menulis:

> [...]
                    >

                    > Temans, kalo minat untuk sama-sama ke sana, Pls email aku
                    > ya, jumlah anak, waktu dan tanggal. Untuk reserv ke mba

                    Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

                  • Norman R
                    Message 9 of 10 , Oct 6, 2009
                      Bu anakku bisa ikutan ndak kebetulan ada 2 orang > 3 tahun
                      kemana daftarnya ?