Salam kenal ...

  • Christianto Tjahyadi
    Message 1 of 1 , Apr 30 10:44 PM
      Salam kenal semuanya! Terima kasih kepada Mbak Lala yang telah mengirimkan
      undangan untuk bergabung :-)

      Saya sangat kagum dgn teman-teman yang telah melaksanakan HS bagi anak2nya,
      karena hingga saat ini, walaupun hati ini ada keinginan, kami belum memiliki
      keberanian untuk melangkah. Kiranya, teman-teman di sekolahrumah, bisa
      memberikan inspirasi dan pencerahan, sehingga kami bisa memiliki alternatif
      pendidikan yang lebih baik.

      Saya tinggal di Bandung, tiga anak kami masih bersekolah di sekolah umum
      (kelas 7, kelas 5 dan kelas 3), sementara si bungsu baru berusia 17 bulan.
      Sebuah keluarga besar untuk kebanyakan keluarga muda saat ini, sekaligus
      sebuah tantangan bagi kami, untuk mendidik dan mengajar mereka dgn baik,
      agar mereka bisa menjadi manusia seutuhnya di saat mereka dewasa kelak.

      Saat ini, saya dan istri tengah bergumul soal pendidikan anak. Ada
      ketidakpuasan terhadap proses pendidikan dan pengajaran yang berlangsung di
      sekolah selama ini. Karena ketidakpuasan ini, kami sempat memindahkan
      anak-anak kami ke sekolah umum yang lain. Di sisi lain, untuk melangkah ke
      dalam HS, belum ada keberanian, karena kami belum memiliki cukup informasi.

      Kami berharap, informasi dan pengalaman teman-teman yang di-share melalui
      media ini, bisa memperlengkapi kami dgn pengetahuan yang memadai mengenai
      HS, sehingga satu hari nanti, kami bisa dan berani melangkah dgn mantap.

      Terima kasih.