Salam Kenal

  • sopyan_ioe
    Message 1 of 62 , Sep 30, 2008
      Buat Bapak dan Ibu,
      Saya tertarik sekali dengan milis ini, di mana isinya tentang
      bagaimana mendidik dan memberi wawasan kepada anak-anak kita serta
      mengupas tentang keluarga. Bukan promosi, hanya mungkin website saya
      di www.belajarilmu.com bisa memberi sedikit pengetahuan dan wawasan
      kepada putra putri Bapak dan Ibu. Silakan klik di www.belajarilmu.com
      Terima kasih, sekali lagi slam kenal dan tidak lupa Selamat Idul Fitri
      1429H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    • yulianto_abu_muhammad
      Message 62 of 62 , Nov 11, 2012
        Hi semuanya,

        Salam kenal. Saya member baru.
        Ingin belajar banyak tentang home schooling.
        Ada rencana ingin meng-home-schooling-kan anak.

        Terima kasih.

        Yulianto