Re: [sekolahrumah] Arti gambar anak

  • Diana Siti Khadijah
    Message 1 of 2 , Sep 1, 2008
      Umar pun kalau sudah menggambar, aku sampai nyureng2...Maksudnya apa ya kira2? palign senang dia gambar "mobil rusak" dengan detil: 2 bulatan besar maksudnya roda, satu lengkungan maksudnya kap mobil (tapi gambarnya dibawah roda...hehe) dan satu bulatan kecil maksudnya lampu mobil yang rusak lepas dari mobilnya. Hehehehe...

      Tapi Umar lebih suka mendongeng ketimbang menggambar. Makanya dia super bawel.... ^_^

      -an diana-
      "Mencintai anak adalah segalanya, tetapi Allah adalah sumber dari segalanya. Aku mencintai Allah karena Dia mengijinkan aku untuk mencintai anak-anakku"
      http://romanpicisan.blogspot.com
      http://chadeezach.multiply.com