RE: Re: [OOT] kamingsun

  • toge aprilianto
    Message 1 of 6 , Jul 31, 2008
      Buat mba Arista, terima kasih komentarnya. Coba deh, nanti, kalo bukunya uda
      terbit, mba Arista baca dan kasih tau aku bagian mana yang masih berpeluang
      disempurnain. Jadi, mba Arista bisa bantu aku bikin edisi revisinya. Ok?

      Buat mba Adinda, buku "kudidik diriku demi mendidik anakku" launching peb'08
      walo cetak pertama des'07. tapi, emang di luar perkiraan, jadi penerbitnya
      agak kewalahan berkait urusan pemasaran n penjualan. Karenanya, sekalian aku
      nanggepin temen-temen yang japri, sori kalo ternyata agak sulit cari buku
      itu di toko buku.

      Gini deh, gimana kalo dikoordinir per kota? Jadi, temen-temen bisa daftar di
      salah satu temen yang sekota, nanti bukunya aku kirim ke alamat koordinator
      itu. Kan, serah terima bukunya bisa sekalian jadi ajang gathering. Hehehe..

      Harga bukunya 32ribu. Ongkos kirim aku yang bayar, sebagai kompensasi karena
      uda cari di toko buku dan ga ketemu. Kalo lebih dari 5 buku, harganya 30ribu
      aja deh. Soalnya, ongkos kirim 1 buku kira-kiranya akan sama dengan kirim 5
      buku. Kan diitung per kilogram.

      Duitnya, disetor ke koordinator juga. Nanti beliau yang tranfer ke rekening
      tahapan BCA aku.

      Gimana?

      Salam,
      ge
    • adinda aulianova
      Message 2 of 6 , Aug 1, 2008
        ide yang bagus juga tu mas,,,
        hehe,,,
        biar bisa ada acara gathering juga....

        saya sekarang ada dijakarta,,,
        tapi kemungkinan minggu depan saya ada di bandung....

        saya masih kuliah semester 7 ( alhamdulillah) di bandung tepatnya,,,,
        hehehe,,,,
        saya setuju saja dengan ide mas toge,,,
        tapi apa rekan2 masih banyak mencari????
        jika tidak????

        kalopun nanti banyak dari rekan2 yang juga ingin memesan,,
        mungkin bisa dikoordinir dengan rekan2 yang sudah senior disini....
        hohoho,,,,
        ya yang sering tampil buat ngasih bahasan, masukan, atau ide disini....

        soalnya saya sendiri juga baru dimilis ini,,,
        gimana mas????

        makasih mas...
        Salam
        Adi_nd@