Kurikulum Matematika dari Centre Innovation in Mathematics Teaching (Free)

  • devi
    Message 1 of 3 , Mar 31, 2008
      Info saja:

      Ada kurikulum matematika gratis (karena disponsori oleh
      PricewaterhouseCoopers) yang dikembangkan oleh CIMT, untuk grade Primary -
      Secondary. Kurikulumnya dah lengkap, practice book, lesson plans, bahkan ada
      copy masternya. Saya sudah nyicil download yang primary1, masih banyak yang
      harus didownload... karena saya kuatir kalo yang gratis dan bagus begini
      suatu hari bakal 'ilang'. coba kunjungi:
      http://www.cimt.plymouth.ac.uk/projects/mep/default.htm
      Kurikulumnya free, tapi tentu kita harus keluar biaya sendiri untuk kertas &
      tinta/toner/pita printer :)

      -devi
      http://homeschool.chosenlight.com

    • Joice Panjaitan
      Message 2 of 3 , Apr 2, 2008
        Mbak, trims banget untuk info situsnyal....materinya sangat menarik dan
        mudah di pahami...saya sudah unduh yang year 1. Tapi kok yang year 2bnya kok
        pake password ya? Bisa mohon pencerahan nih...

        Thx b4

        Joice

        Message 3 of 3 , Apr 3, 2008
          Thx Mbak Ines....