RE: [sekolahrumah] Morning Star Academy (Re: Salam kenal)

  • Eviyanthi K. Suwita
    Message 1 of 41 , Mar 1, 2008
      - Sampai sekarang saya masih takjub kenapa sulit bagi beberapa orang
      untuk bilang bahwa 'kita buka sekolah'. Apa yang bagus/hebat/keren
      dari homeschooling sehingga mereka rela menyebut dirinya 'homeschool'
      padahal kenyataannya sekolah. Mungkin perlu dibuat definisi baru di
      kamus besar bahasa Indonesia.

      -------------

      He.he...
      Mbak Ines, saya jadi geli sendiri baca postingan ini.
      Beberapa hari yang lalu saya sempat ngobrol dengan salah seorang "siswi" MSA
      (high school).
      Menurutnya, MSA itu memang merasa seperti sekolah formal, cuma masuknya 3x
      seminggu dan bhs pengantar bhs Inggris.
      Ada spp/bln (2,3 jt), ada seragam, tidak boleh terlambat masuk, ada
      homework, ya sama deh dengan sekolah formal, katanya.
      Trus kenapa ya disebut homeschool ??? nggak tau, mungkin karena disana
      setiap anaknya punya bakat masing-masing..
      (oh..gitu..?????????????????)

      Salam,
      Eviyanthi
      http://stephen-stanly.blogspot.com/

      E-mail message checked by Spyware Doctor (5.5.0.178)
      Database version: 5.09320
      http://www.pctools.com/spyware-doctor/

    • -Niz-
      Message 41 of 41 , Jul 9 7:41 AM
        salam kenal

        saya ibu 3 anak, tinggal di BSD. merencanakan untuk meng-HS-kan anak kedua saya (4thn) dirumah dan sekarang sedang mencari info sebanyak2nya.
        semoga bisa saling sharing disini
        terimakasih

        Nizma
        http://keluarga-iskandar.blogspot.com