Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: FESTIVAL- SARASEHAN HOMESCHOOLING ( PENDIDIKAN KESETARAAN)

Expand Messages
  • mella_fitriansyah
    salam... wah mas dhanang aku nda online beberapa hari ini ternyata ad arapat hari senin yah, waduh maaf jd ngga dateng padahal aku sama suami, juga mas ali
    Message 1 of 6 , Jan 1, 2008
    • 0 Attachment
      salam...
      wah mas dhanang aku nda online beberapa hari ini ternyata ad arapat
      hari senin yah, waduh maaf jd ngga dateng padahal aku sama suami, juga
      mas ali sama nurul punya waktu kosong tgl 31 kemarin... tapi karna ga
      buka milis jadi ga tau ada rapat deh...
      tapi ga papa ya mas insyaallah *orang priok* dateng tanggal 10 nanti..
      kalo perlu bantuan lagi kabar kabari aja ya mas atau biar ga terlewat
      lagi by sms jg gapapa...

      sukses ya..
      mella


      --- In sekolahrumah@yahoogroups.com, Dhanang Sasongko <kadokutoys@...>
      wrote:
      >
      > maaf ya , saya ingin menjawab pertanyaan dari teman2,
      >
      > mba Maya,
      > saya berdoa semoga bisa hadir ya.......,
      > untuk Bandung , bagaimana kita buat festival & sarasehan
      homeschooling di Bandung bulan Maret 2008?
      > pasti banyak yang mendukung......
      >
      > mba Ines .....sayang sekali ya tidak bisa hadir lagi,
      > padahal sangat diharapkan sekali mba......
      > kenapa mendadak ? memang ide rencananya sekitar sebulan yang lalu,
      tetapi memang untuk
      > setting tanggalnya belum pasti mba, karena kesediaan tempat,
      > akhirnya dipilih tgl 10 jan karena memang hari libur dan tepat
      perayaan 1 thn MOU DEPDIKNAS & ASAHPENA,
      > ga apa2 ya mba.............biar saja mendadak , tetapi semoga
      menjadi bagian eksistensi HS
      > dan momen untuk memberikan informasi yang berimbang mengenai
      homeschooling,
      > berharap acara seperti ini nantinya bisa diadakan di daerah2 lain di
      Indonesia
      >
      > mba Maria , kita upayakan acaranya bisa dinikmati oleh semua teman2
      yang memang belum bisa datang,
      > minimal kita akan buat rekaman visualnya ya........, tapi kita masih
      berharap besar mba Maria dan teman2 bisa hadir
      >
      > Mas Lukman , kita yakin insya ALLAH mas Lukman dkk pasti bisa
      hadir.......,
      > kan super kreatif toh........
      > kemarin waktu acara 37 thn pengabdian KS , hadir juga kan....?!
      > segera kita buat undangan resmi untuk DPD/DPW Asah Pena
      >
      > mba Erna & kel, kita doakan ya supaya bisa hadir juga........,
      mudah2an banyak keperluan lain yang bermanfaat dijakarta,
      >
      > mba Mella, pengumuman resmi dan detail acaranya akan kita posting
      hari senin sore ya,
      > kalau berkenan kita butuh bantuan (maaf ngerepotin ya...), untuk
      bisa mengikuti rapat persiapan
      > pada hari senin 31 des07, jam 09.00-10.30 di jl.taman cirendeu
      permai no 13 ,
      > perum cirendeu permai , lebakbulus......(rumah kak seto),
      > teman2 yang lain juga diharapkan bisa ikutan rapatnya nih( mba
      Fansa, mba Lala, mba diana, mba Ika, dll)
      >
      > kenapa acara ini sangat ingin kita adakan ?
      > pertama , ini merupakan langkah berikutnya setelah kegiatan kopdar
      kemarin......
      > kedua, ini kesempatan yang diberikan dan kita manfaatkan untuk terus
      dapat mensosialisasikan dan
      > meningkatkan eksistensi serta kualitas homeschooling di Indonesia,
      > dan yang paling penting ini untuk menyenangkan anak anak
      kita.................
      > ini hanya bagian kecil langkah2 kita.....untuk mempersiapkan
      langkah2 besar di tahun 2008...........
      >
      > demikian...., sekali lagi mohon maaf terlalu panjang,
      >
      > wass.
      > ds
      >
      >
      >
      ____________________________________________________________________________________
      > Looking for last minute shopping deals?
      > Find them fast with Yahoo! Search.
      http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >
    • Mutia Hermina nasution
      ... wrote: Hallo semua teman-teman...., saya Mutia saya okupasi terapis untuk anak-anak khusus, saya sangat tertarik sekali dengan HOME SCHOOLING karena itu
      Message 2 of 6 , Jan 2, 2008
      • 0 Attachment
        --- In sekolahrumah@yahoogroups.com, "moch salahuddin" <msborneo@...>
        wrote:

        Hallo semua teman-teman....,

        saya Mutia saya okupasi terapis untuk anak-anak khusus, saya sangat
        tertarik sekali dengan HOME SCHOOLING karena itu saya ingin sekali
        mengali informasi tentang ini. kalo saya mau ikut ke festifal bisa
        ????? saya menghubungi kemana ??? mb inez tangerangnya dimana? saya
        juga tinggal ditangerang mb di Perum kelapa dua dekat Islamic semoga
        bisa ketemuan yaa mb . terima kasi atas perhatiannya teman2


        Mutia


        >
        > tetap mendukung pak Dhanang, wlo saya/kami munkin belum bisa ikut hadir.
        > (tetep berharap juga sih, agar bisa hadir,,.. kali2 aja ada tugas
        diklat...
        > :-? )
        > semangat!!
        >
        >
        > On Dec 29, 2007 2:24 PM, Dhanang Sasongko <kadokutoys@...> wrote:
        >
        > > maaf ya , saya ingin menjawab pertanyaan dari teman2,
        > >
        > > mba Maya,
        > > saya berdoa semoga bisa hadir ya.......,
        > > untuk Bandung , bagaimana kita buat festival & sarasehan
        homeschooling di
        > > Bandung bulan Maret 2008?
        > > pasti banyak yang mendukung......
        > >
        > > mba Ines .....sayang sekali ya tidak bisa hadir lagi,
        > > padahal sangat diharapkan sekali mba......
        > > kenapa mendadak ? memang ide rencananya sekitar sebulan yang lalu,
        tetapi
        > > memang untuk
        > > setting tanggalnya belum pasti mba, karena kesediaan tempat,
        > > akhirnya dipilih tgl 10 jan karena memang hari libur dan tepat
        perayaan 1
        > > thn MOU DEPDIKNAS & ASAHPENA,
        > > ga apa2 ya mba.............biar saja mendadak , tetapi semoga menjadi
        > > bagian eksistensi HS
        > > dan momen untuk memberikan informasi yang berimbang mengenai
        > > homeschooling,
        > > berharap acara seperti ini nantinya bisa diadakan di daerah2 lain di
        > > Indonesia
        > >
        > > mba Maria , kita upayakan acaranya bisa dinikmati oleh semua
        teman2 yang
        > > memang belum bisa datang,
        > > minimal kita akan buat rekaman visualnya ya........, tapi kita masih
        > > berharap besar mba Maria dan teman2 bisa hadir
        > >
        > > Mas Lukman , kita yakin insya ALLAH mas Lukman dkk pasti bisa
        > > hadir.......,
        > > kan super kreatif toh........
        > > kemarin waktu acara 37 thn pengabdian KS , hadir juga kan....?!
        > > segera kita buat undangan resmi untuk DPD/DPW Asah Pena
        > >
        > > mba Erna & kel, kita doakan ya supaya bisa hadir juga........,
        mudah2an
        > > banyak keperluan lain yang bermanfaat dijakarta,
        > >
        > > mba Mella, pengumuman resmi dan detail acaranya akan kita posting hari
        > > senin sore ya,
        > > kalau berkenan kita butuh bantuan (maaf ngerepotin ya...), untuk bisa
        > > mengikuti rapat persiapan
        > > pada hari senin 31 des07, jam 09.00-10.30 di jl.taman cirendeu
        permai no
        > > 13 ,
        > > perum cirendeu permai , lebakbulus......(rumah kak seto),
        > > teman2 yang lain juga diharapkan bisa ikutan rapatnya nih( mba
        Fansa, mba
        > > Lala, mba diana, mba Ika, dll)
        > >
        > > kenapa acara ini sangat ingin kita adakan ?
        > > pertama , ini merupakan langkah berikutnya setelah kegiatan kopdar
        > > kemarin......
        > > kedua, ini kesempatan yang diberikan dan kita manfaatkan untuk
        terus dapat
        > > mensosialisasikan dan
        > > meningkatkan eksistensi serta kualitas homeschooling di Indonesia,
        > > dan yang paling penting ini untuk menyenangkan anak anak
        > > kita.................
        > > ini hanya bagian kecil langkah2 kita.....untuk mempersiapkan langkah2
        > > besar di tahun 2008...........
        > >
        > > demikian...., sekali lagi mohon maaf terlalu panjang,
        > >
        > > wass.
        > > ds
        > >
        > > __________________________________________________________
        > > Looking for last minute shopping deals?
        > > Find them fast with Yahoo! Search.
        > > http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
        > >
        > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > >
        > >
        > >
        >
        >
        >
        > --
        > wassalam
        > m.salahuddin
        >
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
      • tia rahmiati
        assalamu alaikum... saya tia, sudah beberapa bulan ini gabung di mislist ini... saya setuju kalau sekolah rumah akan mengadakan festival-sarasehan HS, tolong
        Message 3 of 6 , Jan 2, 2008
        • 0 Attachment
          assalamu'alaikum...
          saya tia, sudah beberapa bulan ini gabung di mislist
          ini...
          saya setuju kalau sekolah rumah akan mengadakan
          festival-sarasehan HS, tolong diadakan di depok atau
          bogor ya...jadi semacam roadshow gitu...
          trus sekolah rumah ada acara kumpul offair ga??? saya
          minta infonya ya...biar bisa ktemu langsung...

          terima kasih





          --- Mutia Hermina nasution <ot_mutia@...> wrote:

          > --- In sekolahrumah@yahoogroups.com, "moch
          > salahuddin" <msborneo@...>
          > wrote:
          >
          > Hallo semua teman-teman....,
          >
          > saya Mutia saya okupasi terapis untuk anak-anak
          > khusus, saya sangat
          > tertarik sekali dengan HOME SCHOOLING karena itu
          > saya ingin sekali
          > mengali informasi tentang ini. kalo saya mau ikut ke
          > festifal bisa
          > ????? saya menghubungi kemana ??? mb inez
          > tangerangnya dimana? saya
          > juga tinggal ditangerang mb di Perum kelapa dua
          > dekat Islamic semoga
          > bisa ketemuan yaa mb . terima kasi atas perhatiannya
          > teman2
          >
          >
          > Mutia
          >
          >
          > >
          > > tetap mendukung pak Dhanang, wlo saya/kami munkin
          > belum bisa ikut hadir.
          > > (tetep berharap juga sih, agar bisa hadir,,..
          > kali2 aja ada tugas
          > diklat...
          > > :-? )
          > > semangat!!
          > >
          > >
          > > On Dec 29, 2007 2:24 PM, Dhanang Sasongko
          > <kadokutoys@...> wrote:
          > >
          > > > maaf ya , saya ingin menjawab pertanyaan dari
          > teman2,
          > > >
          > > > mba Maya,
          > > > saya berdoa semoga bisa hadir ya.......,
          > > > untuk Bandung , bagaimana kita buat festival &
          > sarasehan
          > homeschooling di
          > > > Bandung bulan Maret 2008?
          > > > pasti banyak yang mendukung......
          > > >
          > > > mba Ines .....sayang sekali ya tidak bisa hadir
          > lagi,
          > > > padahal sangat diharapkan sekali mba......
          > > > kenapa mendadak ? memang ide rencananya sekitar
          > sebulan yang lalu,
          > tetapi
          > > > memang untuk
          > > > setting tanggalnya belum pasti mba, karena
          > kesediaan tempat,
          > > > akhirnya dipilih tgl 10 jan karena memang hari
          > libur dan tepat
          > perayaan 1
          > > > thn MOU DEPDIKNAS & ASAHPENA,
          > > > ga apa2 ya mba.............biar saja mendadak ,
          > tetapi semoga menjadi
          > > > bagian eksistensi HS
          > > > dan momen untuk memberikan informasi yang
          > berimbang mengenai
          > > > homeschooling,
          > > > berharap acara seperti ini nantinya bisa
          > diadakan di daerah2 lain di
          > > > Indonesia
          > > >
          > > > mba Maria , kita upayakan acaranya bisa
          > dinikmati oleh semua
          > teman2 yang
          > > > memang belum bisa datang,
          > > > minimal kita akan buat rekaman visualnya
          > ya........, tapi kita masih
          > > > berharap besar mba Maria dan teman2 bisa hadir
          > > >
          > > > Mas Lukman , kita yakin insya ALLAH mas Lukman
          > dkk pasti bisa
          > > > hadir.......,
          > > > kan super kreatif toh........
          > > > kemarin waktu acara 37 thn pengabdian KS , hadir
          > juga kan....?!
          > > > segera kita buat undangan resmi untuk DPD/DPW
          > Asah Pena
          > > >
          > > > mba Erna & kel, kita doakan ya supaya bisa hadir
          > juga........,
          > mudah2an
          > > > banyak keperluan lain yang bermanfaat dijakarta,
          > > >
          > > > mba Mella, pengumuman resmi dan detail acaranya
          > akan kita posting hari
          > > > senin sore ya,
          > > > kalau berkenan kita butuh bantuan (maaf
          > ngerepotin ya...), untuk bisa
          > > > mengikuti rapat persiapan
          > > > pada hari senin 31 des07, jam 09.00-10.30 di
          > jl.taman cirendeu
          > permai no
          > > > 13 ,
          > > > perum cirendeu permai , lebakbulus......(rumah
          > kak seto),
          > > > teman2 yang lain juga diharapkan bisa ikutan
          > rapatnya nih( mba
          > Fansa, mba
          > > > Lala, mba diana, mba Ika, dll)
          > > >
          > > > kenapa acara ini sangat ingin kita adakan ?
          > > > pertama , ini merupakan langkah berikutnya
          > setelah kegiatan kopdar
          > > > kemarin......
          > > > kedua, ini kesempatan yang diberikan dan kita
          > manfaatkan untuk
          > terus dapat
          > > > mensosialisasikan dan
          > > > meningkatkan eksistensi serta kualitas
          > homeschooling di Indonesia,
          > > > dan yang paling penting ini untuk menyenangkan
          > anak anak
          > > > kita.................
          > > > ini hanya bagian kecil langkah2 kita.....untuk
          > mempersiapkan langkah2
          > > > besar di tahun 2008...........
          > > >
          > > > demikian...., sekali lagi mohon maaf terlalu
          > panjang,
          > > >
          > > > wass.
          > > > ds
          > > >
          > > >
          >
          __________________________________________________________
          > > > Looking for last minute shopping deals?
          > > > Find them fast with Yahoo! Search.
          > > >
          >
          http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
          > > >
          > > > [Non-text portions of this message have been
          > removed]
          > > >
          > > >
          > > >
          > >
          > >
          > >
          > > --
          > > wassalam
          > > m.salahuddin
          > >
          > >
          > > [Non-text portions of this message have been
          > removed]
          > >
          >
          >
          >



          ____________________________________________________________________________________
          Be a better friend, newshound, and
          know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.