Re: [sekolahrumah] Kegiatan Sekolah Rumah

  • Difansa Rahmani
    Message 1 of 26 , Dec 2, 2007
      Saya insya Allah bersedia jadi anggota panitia kecil untuk acara
      kopdar ini seperti yang disebutkan pak Dhanang, so kapan mau
      ngumpulnya? Mumpung 1 minggu ini saya lagi cukup lowong. Langsung
      bagi2 tugas aja ya..trus kalo bisa rapatnya di SUN-HS biar sekalian
      tau jalan kesananya. Perumahan Cipinang Indah saya tau, cuman kan gede
      tuh takut kesasar. Kalo ada info kapan mau rapatnya kirim ke email
      saya aja ya di: difansa@...

      Oya, ngomong2 cukup panggil saya Fansa aja, karena kalo Difansa
      kepanjangan. Cya there.. :)

      DR
    • widya fitri
      Message 2 of 26 , Dec 2, 2007
        mm...apa syaratnya kalau mahasiswa yang berminat menjadi volunteer untuk acara tanggal 9 des 07? Saya berminat untuk menjadi volunteer di acara itu...
        sekarang saya berdomisili di bandung.. kemana saya dapat menguhubunginya?

        tika nurmiatami <t_hapsari_rn@...> wrote:
        Saya setuju, dan insya Allah saya bisa ikutan
        (daftarnya kmn ?)
        Insya Allah saya bisa bawa makanan (lauk dan kue).

        -tika-

        --- Aar <aar@...> wrote:

> [...]
        > b. Makanan (siapa mau bawa apa; terbuka utk masukan
        > supaya praktis dan
        > sama-sama enak)
        > c. Hadiah lomba/permainan anak (terbuka utk
        > sumbangan hadiah-hadiah
        > kecil buat anak-anak)
        > d. Sound system dan perlengkapan (SUNHomeschooling
        > ada?)
        >
        > Oke... kopdar siap diluncurkan, terbuka untuk
        > kontribusi dan masukan
        > teknis. Saya mulai: kontribusi goody bags
        > kenang-kenangan buat anak2 -
        > (kalau ada yang mau nambah isinya terbuka banget) +

        Be a better sports nut! Let your teams follow you
        with Yahoo Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ

      • Dhanang Sasongko
        Message 3 of 26 , Dec 2, 2007
          iya mba Fansa,
          bisa hari kamis 6 des , sekitar jam 1an gitu,
          sekalian main dan melihat kegiatan anak2 homeschooling
          tingkatan smp/sma belajar di komunitas sun,
          mba dewi komunitas cerdas juga mau tuh jadi panitia,
          ditunggu ya

          saya aja ya di: difansa@yahoo. com