Perkenalan..New Member

  • umi_nasywa
    Message 1 of 1 , May 1 4:04 AM
      assalamu'alaikum..wr wb

      Perkenalkan nama saya Rany, saya ibu dari 2 orang putri (7 dan 4th), tinggal di pondok betung, pondok aren, kota tangerang selatan, bersebelahan dengan bintaro jaya.

      Kepada member milist semuanya, mohon informasinya jika ada kumpul2 HS yg dekat dengan tempat tinggal saya...insyaAllah tahun ini saya akan meng hs kan kedua putri saya.

      Terimakasih atas waktu dan informasinya.

      wassalam

      rany