Re: Matematika Gasing

  • Thomas Hartanta
    Message 1 of 7 , Apr 1, 2013
      Ada e-learning gratis mulai 6 april 2013. Kuota tinggal sekitar 50 orang lagi. silakan klik di:http://suryaedugasing.com/tnl/learn.php
      salam,thomas hartantaCeitified Gasing Teacher/Trainer

    • agma.sifa
      Message 2 of 7 , Apr 2, 2013
        Terima kasih byk pak Aar
        On Apr 1, 2013 1:24 PM, "Aar Sumardiono" <aar@...> wrote:

        > **
        >

        > Mbak Sifa,
        > Saya dulu memang pernah ikut pelatihan Gasing. Biayanya patungan
        > memberikan uang transport utk pengajarnya, plus biaya beli buku.
        > Dulu sih setahu saya mau jadi gerakan sosial utk memberdayakan ibu2.
        > Saya tidak tahu kondisinya sekarang...
        >
        > Salam,
        > Aar

        > lagi

      • agma.sifa
        Message 3 of 7 , Apr 2, 2013
          Terima kasih pak thomas dan ibu Tri, informasinya

        • lin wahy
          Message 4 of 7 , Apr 3, 2013
            Terima kasih infonya

            Dari: Thomas Hartanta <t_hartanta@...>
            Kepada: sekolahrumah@yahoogroups.com
            Dikirim: Senin, 1 April 2013 22:55
            Judul: [sekolahrumah] Re: Matematika Gasing