Re: [sekolahrumah] Sekolahrumah.com tidak bisa diakses?

  • Noor Ridhwan
    Message 1 of 6 , Jan 31, 2013
      sama, saya tidak bisa juga mengakses nya

      Semoga bermanfaat,

      Salam,
      Noor Ridhwan ~ Bersama lebih baik ~
      Powered by Flexi Evdo®

      ________________________________
      Message 2 of 6 , Feb 2, 2013
        Pak Riyo dan pak Noor,

        Sejauh ini rasanya memang milist sekolahrumah ini tidak memiliki website khusus.

        Salah satu website yang (mungkin) banyak berisi informasi tentang
        sekolah rumah adalah yang dikelola oleh pak Aar dengan alamat
        http://rumahinspirasi.com (CMIIW).

        --
        Widoyo
      • Aar Sumardiono
        Message 3 of 6 , Feb 3, 2013
          Mas Riyogarta,

          Salam kenal mas. Iya, dulu memang ada sekolahrumah.com. Tapi karena para
          praktisi yg menjadi kontributor sibuk dan tidak sempat mengisi, situs
          itu tidak aktif lagi.

          Salam,
          Aar

          On 31/01/2013 1:47, riyogarta wrote:

> [...]
          >
          > Saya mencoba mengunjungi sekolahrumah.com, namun tidak bisa di akses.
          > Apakah memang internet di rumah saya yang tidak beres, atau memang

        • kucingkubaldu
          Message 4 of 6 , Feb 3, 2013
            Pak Aar.. Sebagai praktisi dan perintis Sekolah Rumah di Indonesia bersama mba Ines Setiawan, boleh saya tahu Mba Ines itu masih aktif ngga ya? Koq saya buka blognya dia tidak aktif juga?..

            Terima kasih atas infonya.
            Hannah
            Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

> [...]

            > Saya mencoba mengunjungi sekolahrumah.com, namun tidak bisa di akses.
            > Apakah memang internet di rumah saya yang tidak beres, atau memang

          • Aar Sumardiono
            Message 5 of 6 , Feb 3, 2013
              Mbak Hannah,
              Mbak Ines sudah tidak menjalankan homeschooling utk putrinya. Beberapa
              tahun yg lalu keluarganya memutuskan utk memindahkan pendidikan putrinya
              ke sekolah.

              Salam,
              Aar