Bls: Bls: [sekolahrumah] Pelatihan peningkatan kepercayaan diri.

  • Apri Yanti
    Message 1 of 6 , Nov 18, 2012
      Ibu Jacklyn,

      iya bu Jacklyn, latihan itu disebut graphotherapy, sambil melatih secara rutin tulisan yang diinginkan secara otomatis kita menanamkan belief dalam diri kita.

      ________________________________
      Dari: "jackieanto@..." <jackieanto@...>
      Kepada: sekolahrumah@yahoogroups.com
      Dikirim: Selasa, 13 November 2012 12:45
      Judul: Re: Bls: [sekolahrumah] Pelatihan peningkatan kepercayaan diri.

      Bu Apri,
      Saya mau tanya tentang analisa tulisan tangan. Jd kalau orang yang tulisan tangannya kurang rapih, setelah menjalankan latihan untuk merapihkan dan memperjelas tulisannya, apakah otomatis sikap, kepribadian dan kebiasaan tingkah lakunya jadi berubah?

      Thanks - Jacklyn

      Sent from BlackBerry® on 3

      Dari: "widyagung94@..." <widyagung94@...>
      Kepada: sekolahrumah@yahoogroups.com
      Dikirim: Minggu, 4 November 2012 16:36
      Judul: [sekolahrumah] Pelatihan peningkatan kepercayaan diri.

      Selamat sore,

      Mhn maaf, mhn bantuan utk seorang teman, yg memerlukan pelatihan utk meningkatkan kepercayaan diri pada anak laki2nya. Usia SMA.

      Apakah ada bapak ibu yg tahu ttg pelatihan tsb dan no kontaknya?

      Terimakasih banyak.
      Widya