Re: [sekolahrumah] Kejar Paket C

  • chipaarkan@yahoo.com
    Message 1 of 11 , Sep 24, 2012
      Ibu... Salam kenal dari saya...
      Setau saya, utk kejar paket biasanya hanya bbrp mata pelajaran yg diujiankan...
      Tapi, kalo belajar ttg Art, mungkin Ibu bisa buka www.education.com .
      Di website itu, pembelajaran dari pra-sekolah hingga kita sbg para ortu.

      Utk art, pada intinya, anak diberi kebebasan berekspresi, mencoba & menggabungkan macam2 materi / benda yg ditemukan di sekitar kehidupan anak...

      Semoga bermanfaat...
      Powered by Telkomsel BlackBerry�

      From: june_the@...
      Sender: sekolahrumah@yahoogroups.com
      Date: Wed, 19 Sep 2012 07:03:45
      To: <sekolahrumah@yahoogroups.com>

      Salam kenal

      Bapak berdomisili dimana?di perumahan Melati Mas, Serpong-Tangerang, ada "homeschooling" dg sistem kejar paket A-C.

      Trima ksih
      Sent from BlackBerry� on 3

      Message 2 of 11 , Sep 24, 2012
        sekedar sharing, asisten rumah tangga saya juga saya masukkan paket C setara SMA, dan baru selesai ujian.  kami di Serang Banten
        biayanya sampe selesai 1,5jt dia sekolahnya setiap hari sabtu dan minggu jam 10 sampe jam 2.  di lembaga paket C itu juga menawarkan yang sama
        seperti crita Bapa langsung ujian biayanya sama tinggal mau pilih yang mana, karna saya mau asisten saya dapat ilmu maka saya pilih yang ikut program bukan yang langsung ujian.  memang kalau yang langsung ujian jadi terkesan legalisasi ijasah saja kebanyakan pula pesertanya yang mau jadi anggota dewan/pns yang belum punya ijasah, ada juga yang DO dari sekolahnya.  jadi lebih baik ikut yang program belajarnya saja, materi pelajarannya hampir sama dengan level SMA hanya lebih ringkas dan ada tambahan ketrampilan seperti menyablon.
        Smoga berkenan

        Elia
        Serang

      • misstiqueblu@gmail.com
        Message 3 of 11 , Oct 1, 2012
          Maap, kayaknya yang dikamsud ART bukan art: kesenian tapi Asisten Rumah Tangga...

          Luv,
          DeeJie
        • Laura Stefanie
          Message 4 of 11 , Oct 1, 2012
            Klo ada info ttg kejar paket C di jakarta pusat sekitar thamrin, mohon info nya..
            ART saya semangat mau ikut.
            Regards,

            Laura