Re: [sekolahrumah] Direktori homeschoolers?

  • er_hezk@yahoo.com
    Message 1 of 11 , Mar 22, 2012
      Silahkan saja Mbak Victoria, tdk ada syarat khusus kok. Langsung aja request di group FB : Indonesia Homeschoolers. Nanti admin mungkin tanya sdkit ttg background ketertarikan Mbak utk join. Berlaku buat teman2 yg lain jg yah ^^,

      Salam HS
      - Hezka -
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: er_hezk@...
      Sender: sekolahrumah@yahoogroups.com
      Date: Wed, 21 Mar 2012 00:36:06
      To: <sekolahrumah@yahoogroups.com>

      Tambahan lagi.....

      Group FB : Indonesia Homeschoolers ini memang closed group, karena utk melindungi privasi masing2 keluarga HS yg kadang suka diintimidasi. Untuk join memang harus punya konek dgn salah satu member (maaf kalo membuat tdk nyaman).

      Tp Insya Allah di group ini, kita bisa kontak langsung dgn keluarga HS yg sdh eksis dan rata2 memang sdh mempunyai blog yg bs diakses. Silahkan buat teman2 yg memang ingin belajar banyak dari para praktisi HS bs join di group ini. Malah ada bbrapa teman HS di daerah yg jg sdh membuat komunitas HS (non profit) sbgi tempat silaturahmi juga sbgi fasilitator kegiatan2 HS.

      GO FOR HOMESCHOOLING INDONESIA !!!!

      Wass
      - Hezka -

      Note : Trims buat moderator (Mas Aar + Mbak Lala), ini bukan komersial promosi kan, hehehe....

      From: Sari Nursita <sari@...>
      Sender: sekolahrumah@yahoogroups.com
      Date: Wed, 14 Mar 2012 09:48:46
      To: <sekolahrumah@yahoogroups.com>
      Subject: [sekolahrumah] Direktori homeschoolers?

      Dear All,

      berawal dari kebutuhan sendiri untuk connect dgn keluarga2 lain yang
      sudah melaksanakan HS, saya mau nanya apakah sudah ada yang membuat
      direktori keluarga2 HS? Kalo belum, apakah ada yang tertarik untuk
      memulainya? Saya pikir yang mungkin bermanfaat, yaitu bila direktori tsb:
      - bisa mencari siapa yang HS di daerah X (nama kota/daerah juga sudah
      cukup, misalnya di Bintaro, atau di Sunter, atau di Bandung, dst)
      - agregate dari rss feed blog2 keluarga HS (biar rame dan termotivasi
      melihat keluarga2 lain yang HS hehe ^_^)
      - untuk kontak keluarga tsb, bisa dari link ke blog nya aja, jadi biar
      si empunya blog yang memutuskan dia mau publish email atau telp nya atau
      cukup dari contact form di blog nya

      Bagaimana pendapat moms & dads? :)

      Salam hangat,

      Sari

    • dinar hendrayani
      Message 2 of 11 , Mar 25, 2012
        Setuju banget...

        Best Regards
        Dinar Hendrayani
        Recruitment & Develompent Spv
        PT Trada Maritime, Tbk
        Gd. Trada Lt 2
        Jl. Kyai Maja No.4 Kebayoran Baru- Jaksel
        Ph 081311051982

        ________________________________
        Wah setuju sekali mbak sari.., siapa yang akan mengkolek nama2 tsb?

        Message 3 of 11 , Mar 25, 2012
          Senada dengan itu, agar praktis dan terbatas dulu: apakah pelaku HS
          ada yg berdomisili di Palembang?
          Tks,
          Mama Amos Palembang

        • agma.sifa
          Message 4 of 11 , Mar 26, 2012
            aku udah ketemu group FB nya. . tapi gimana biar jadi member ya?

            sent from my samsung puyer