Re: HS ers di pekanbaru adakah?

  • Mella
    Message 1 of 18 , Jan 6, 2011
      assalam..

      kalau komunitas di pekanbaru saya kurang tau, tetapi ada keluarga HS dr pekanbaru ada mba Noviaty vauziah (mbak opie) yang punya duo bidadari Aqeela dan Khaira.

      hayoo mbak opie ngacuung.. hehe

      salam kenal,

      mella ( mamanya duo Ali)
      http://homeschoolingjakarta.com/

    • eya_shmily@yahoo.com
      Message 2 of 18 , Jan 6, 2011
        Saya di pekanbaru nih, msh belajar HS krn anak2 msh balita :)
        Kita belajar sama2 mbak...

        Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

> [...]

        > Asswrwb....
        >
        > adakah komunitas homeschooling di pekanbaru ?..

      • irhamni ami
        Message 3 of 18 , Jan 6, 2011
          wah senangnya...salam kenal mba, saya ami,
          sy juga masih harus belajar banyak utk anak sy hadid (2thn)

          ________________________________

          From: "Mella" <mella_fitriansyah@...>
          Sender: sekolahrumah@yahoogroups.com
          Date: Thu, 06 Jan 2011 13:10:16
          To: <sekolahrumah@yahoogroups.com>

          Message 4 of 18 , Jan 6, 2011
            Salam kenal mba yuri, sy ami, sy tinggal di belakang MTQ deket labersa....

            ________________________________
            From: irhamni ami <ami_fh@...>
            Sender: sekolahrumah@yahoogroups.com
            Date: Wed, 5 Jan 2011 22:40:30
            To: <sekolahrumah@yahoogroups.com>
            Subject: [sekolahrumah] HS ers di pekanbaru adakah?

            Asswrwb....

            adakah komunitas homeschooling di pekanbaru ?..

          • elia
            Message 5 of 18 , Jan 6, 2011
              Hai, salam kenal juga...
              saya Eya, tinggal di rumbai :)
              ayo ngumpul ya di pekanbaru...

              ________________________________
              Salam kenal mba yuri, sy ami, sy tinggal di belakang MTQ deket labersa....

              ________________________________

              adakah komunitas homeschooling di pekanbaru ?..

            • Ophie
              Message 6 of 18 , Jan 7, 2011
                Hadiiiiirr....
                Saya Novi (Ophie) di Pekanbaru. Anakku 2,Aqeela 4th 3bl dan Khaira 1th 3 bl.
                Kapan2 kopdar asik yaaa...
                Ada Mbak Yuri,Mbak Eya dan Mbak Ami.

                Semoga bisa sharing.

                --- In sekolahrumah@yahoogroups.com, "Mella" <mella_fitriansyah@...> wrote:

> [...]
                >
                > kalau komunitas di pekanbaru saya kurang tau, tetapi ada keluarga HS dr pekanbaru ada mba Noviaty vauziah (mbak opie) yang punya duo bidadari Aqeela dan Khaira.

              • Riki Bagus
                Message 7 of 18 , Jan 13, 2011
                  Wah, ternyata ada cikal bakal komunitas HS di Pekanbaru. Sip.

                  Perkenalkan, saya Riki Bagus (Riki), tinggal di Rumbai, juga focus terhadap
                  pengembangan pendidikan terutama untuk anak-anak tidak mampu.

                  Saya melihat HS merupakan salah satu bentuk metode Belajar yang cukup tepat
                  buat mereka. Saat ini kami sudah memiliki anak didik lebih kurang 60 anak.

                  Meskipun belum bisa dikatakan HS namun kami berusaha menuju kesana.

                  Setuju sekali kalau bisa sharing atau ada pertemuan rutin di Pekanbaru.

                  Ditunggu kabarnya. Siapa yang bisa jadi komando nih. Mbak Ophie bagaimana?

                  Salam

                  Riki Bagus

                  --- In sekolahrumah@yahoogroups.com <mailto:sekolahrumah%40yahoogroups.com>

                  <mailto:sekolahrumah%40yahoogroups.com> , irhamni ami <ami_fh@> wrote:

> [...]

                • Noviaty Fauziah
                  Message 8 of 18 , Jan 13, 2011
                    Waah,seneng banget ternyata (mbak atau mas) Riki yang fokus ke anak2 yg gak mampu.Rencananya sih memang pengen ngumpul2 HS ni,tp mkn setelah aku pulang dari Jakarta ya.

                    Kebetulan juga ada Mbak Dinar yang lagi main ke Pekanbaru,bisa sekalian sharing.Aku dari Jakarta tgl 17 pagi.Ngumpulnya mau hari Sabtu Minggu apa hari kerja?Aku masih cuti kl smp akhir Januari,tp kl setelah itu,terpaksa weekend deh.

                    Gimana yg di Pekanbaru?

                  • ukhti_yuri@yahoo.com
                    Message 9 of 18 , Jan 13, 2011
                      Wah, setuju setuju...
                      Tp kl bisa jangan minggu ini mba, sy hari ini ke jakarta, kira2 1minggu.. minggu depannya lg gimana?
                      Hari kerja ataupun weekend insya Allah sy bisa, mumpung lg santai krn mahasiswa skrg lg ujian :)

                      Yuri
                      Marpoyan

                      Message 10 of 18 , Jan 14, 2011
                        Sepakat, saya bisa anytime asal sudah dijadwalkan beberapa hari sebelumnya.
                        Program sekolah saya, anak-anak didik kita akan kunjungan ke Riau Pos pada
                        minggu ke-3 Pebruari ini (jurnalis Tour).
                        Namun jika pertemuannya minggu ini diharapkan sebelum tanggal 20, karena tgl
                        20-24 gantian saya yang ke Jakarta :-)
                        O'ya, saya ini Mas Riki bukan Mbak. He..he..he..
                        Ditunggu kabar kopi daratnya..

                        Riki Bagus

[...]

                        Powered by Telkomsel BlackBerryR

                        Message 11 of 18 , Jan 19, 2011
                          Bagaimana Mbak Ophie, sudah pulang dari Jakartanya? Kamis sore, 20 Januari
                          2011 saya sudah di Rumbai, bagaimana bila hari Sabtu atau Ahad ini kita
                          adakan pertemuan pendahuluan? Tempatnya di Perpustakaan Wilayah juga boleh.
                          Kalau saya mengenai waktu dan tempat ngikut saja. Lebih setuju kalau Jum'at
                          saja :-)
                          Ditunggu konfirmasinya.

                          Riki Bagus

                          Message 12 of 18 , Jan 19, 2011
                            Wah,setuju banget tu Mas.Kalo aku sih fine2 aja.Gimana dengan yg lain?Di perpus kayaknya oke tu.Tinggal harinya ya,ntar aku kontak2 yg lain dulu deh.

                            Message 13 of 18 , Jan 19, 2011
                              Wah... Mas Riki di rumbai juga ? sama dong :)
                              kalo kopdar, kabar-kabari ya... mau ikutan juga !!! kalo bisa sih weekend karena
                              ayahnya anak2 libur, jadi bisa nitipin 3 balita saya sama beliau :)

                              ________________________________

> [...]

                              pekanbaru ada mba Noviaty vauziah (mbak opie) yang punya duo bidadari Aqeela

                            • Dinar Ardanti CaraSehatAlaMe.Blogspot.Com
                              Message 14 of 18 , Jan 19, 2011
                                kebetulan kami (saya dan Almaira 4 tahun) sedang di Pekanbaru minimal hingga
                                Sabtu ini atau bisa jadi diundur balik ke Jakartanya (tergantung kerjaan
                                suami di sini).

                                yuk kopdar HS Pekanbaru, di perpustakaan Soeman HS atau masjid Agung An nur
                                nampaknya cocok ya ?

                                Gimana mba Ophie ? (saya satu paket nih sama mba Ophie di Pekanbaru :D).

                                -dinar-

                                2011/1/19 Riki Bagus <rikibagus@...>

> [...]
                                > Kalau saya mengenai waktu dan tempat ngikut saja. Lebih setuju kalau Jum'at

                                Best Regards,
                                Dinar Ardanti
                                www.CaraSehatAlaMe.BlogSpot.Com
                                Menyediakan juga Pempek ONLY 79 Ribu (10 Pcs/13 Pcs) include Ongkir se-DKI
                                Jakarta.

                              • Noviaty Fauziah
                                Message 15 of 18 , Jan 19, 2011
                                  Nah,sehati emang ya...Aku baru mo nawarin mbak Dinar hehehe...

                                  Ayuk,kita kopdaran yuk,mumpung ada mbak Dinar dan Alma.

                                  Sabtu asik kayaknya...pilihannya di Perpus Soeman HS atau di Mesjid An-Nur juga ok.

                                • Nunk
                                  Message 16 of 18 , Jan 20, 2011
                                    Waaaah,
                                    pengen gabung...tapi....si kecil baru selesai di opname....
                                    mudah-an lain waktu bisa ikutan kopdar....

                                    ayah hs