Re: [sekolahrumah] Factory Visit ke PT Sari Roti, untuk anak 4 tahunkeatas.

  • eya_shmily@yahoo.com
    Message 1 of 43 , Jan 1, 2011
      Mbak, saya dari pekanbaru, mau ikutan ya... Daftar tuk :
      1. Alesha 5 thn
      2. Iban Salda (ayah)
      Plus mau juga gift package nya :)
      Makasih kesempatannya ya :)

      From: i_qayim@...
      Sender: sekolahrumah@yahoogroups.com
      Date: Thu, 30 Dec 2010 12:48:33
      To: Sekolah Rumah<sekolahrumah@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [sekolahrumah] Factory Visit ke PT Sari Roti, untuk anak 4 tahunkeatas.

      Bu Maria
      Kami daftar ya
      1. Zia 10 thn
      2, Nabil 13 thn
      3. Ammar 15 thn
      Dan ayah bunda
      Tks
      Qayim - Ima
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: Sumardiono <aar@...>
      Sender: sekolahrumah@yahoogroups.com
      Date: Thu, 30 Dec 2010 17:06:16
      To: <sekolahrumah@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [sekolahrumah] Factory Visit ke PT Sari Roti, untuk anak 4 tahun
      keatas.

      Mbak Maria,

      Terima kasih informasinya. Senang dapat informasi ini dan juga kesediaan
      mbak Maria untuk menjadi penghubung dan koordinator kita semua.
      Saya jadwalkan untuk ikut dan tanggalnya terserah, yg penting diset
      jauh2 hari. Saya mendaftar utk 2 anak: Yudhis (9th) dan Tata (6th).

      Kalau 20 orang saya kira tidak sulit. Kemarin waktu acara belajar
      membatik saja pesertanya 65 orang.

      Jadi yg penting mbak Maria menentukan tanggal kegiatan dan teknis acara
      (biaya, waktu, alamat, dll). Nanti saya dan teman2 akan membantu
      mempromosikan kegiatan ini via Facebook.

      Terima kasih dan salam,
      Aar

      On 30/12/2010 2:30, Maria Christina wrote:

> [...]
      > Tour kedalam pabrik Melihat
      > secara langsung proses pembuatan roti dengan di pandu oleh orang
      > produksi kami, serata menggunakan kelengkapan khusus untuk masuk
      > ke ruangan produksi Q&A Kami memberikan kesempatan utnuk bertanya pada
      > sesi ini Gift Kami memberikan gift berupa roti yang bisa di bawa
      > pulang Pemesanan paket roti Para
      > pengunjung dapat memesan paket roti dengan ketentuan pemesanan
      > paling lambat 2 hari sebelum datang berkunjung. Kami berharap anda
      > mendapatkan pengalaman yang menarik saat anda mengunjungi

    • harry santosa
      Message 43 of 43 , Jan 3, 2011
        wow..

        daftar deh utk 2 orang:

        1. Haniya 6 thn
        2. Raisya 9 thn,

        if ready, pls call me Roro 02191245451 or 02133401746

        thanks