Re: [sekolahrumah] Kelas Bahasa Inggris Online Bersama Ms. Lala

  • khusnul.khotimah82@gmail.com
    Message 1 of 10 , Sep 30, 2010
      Salut buat lala..
      Coba nanti aku tawarkan ke kakaknya Milia, siapa tau mau join ya.

      -K.K-
      *maminya Milia (4y 8m)
      Powered by Telkomsel BlackBerry®
    • inessetiawan@yahoo.com
      Message 2 of 10 , Oct 1, 2010
        Selamat webhead indonesia....siapa menyusul?

        Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

        Message 3 of 10 , Oct 1, 2010
          Biayanya berapa, pak?Thanks

          Selamat webhead indonesia....siapa menyusul?

          Message 4 of 10 , Oct 1, 2010
            Mbak Ines,
            Terima kasih supportnya. Ini adalah program rintisan. There's an idea
            behind this. Suatu saat nanti akan saya bahaskan setelah masa evaluasi.

            Mbak Khusnul,
            Terima kasih mbak. Ditunggu kabarnya.

            Mbak Felicia,
            Biaya Rp. 100rb/bulan atau Rp. 250rb/3 bulan untuk akses materi
            multimedia online dan pembimbingan secara privat.
            Informasi lebih lengkapnya ada di sini mbak:
            http://english.bentangilmu.com/

            Salam,
            Aar

            On 01/10/2010 3:48, indro puspito wrote:

            > Biayanya berapa, pak?Thanks
            >
            > --- On Fri, 10/1/10, inessetiawan@...
            > <mailto:inessetiawan%40yahoo.com> <inessetiawan@...
            > <mailto:inessetiawan%40yahoo.com>> wrote:
            >
            > From: inessetiawan@... <mailto:inessetiawan%40yahoo.com>
            > <inessetiawan@... <mailto:inessetiawan%40yahoo.com>>
            > Subject: Re: [sekolahrumah] Kelas Bahasa Inggris Online Bersama Ms. Lala
            > To: sekolahrumah@yahoogroups.com <mailto:sekolahrumah%40yahoogroups.com>
            > Date: Friday, October 1, 2010, 2:10 AM
            >
            > Selamat webhead indonesia....siapa menyusul?

            > Teruuusss...!

          • Ameilia Erna
            Message 5 of 10 , Oct 1, 2010
              Pak Aar dan Bu Lala,

              Wah ... sungguh cara baru untuk belajar. Anti gaptek. Semoga berjalan lancar.
              Semangat!!
              Sayangnya, anak saya, Adnan, belum bisa membaca, bicara saja belum bisa. Usianya
              baru 1 tahun. ^_^
              Semoga sukses ... ditunggu cerita pengalamannya.

              Ameilia Hernawati
              bermaindanbelajar.com
              Surabaya

              ________________________________

              Message 6 of 10 , Oct 1, 2010
                Mbak Ameilia,

                Terima kasih supportnya.

                Teknologi (salah satunya Internet) sangat membantu sekali dalam
                pelaksanaan homeschooling. Banyak hal yang menjadi mungkin dan bisa
                dilakukan karena keberadaan Internet. Kita juga jadi lebih bisa
                mengefisienkan pengeluaran kita untuk mendapatkan pendidikan yang
                berkualitas, bukan hanya dalam skala nasional, tetapi berkualitas dalam
                skala internasional. Saya sangat merasakan manfaat itu dan oleh karenya
                ingin sekali berbagi.

                Salah satu harapan saya, program ini menjadi faktor pendorong (push
                factor) agar keluarga (dan anak) bisa semakin melek teknologi, menjajagi
                ruang-ruang baru dalam pemanfaatan teknologi. Setidaknya, program ini
                memaksa keluarga untuk membeli headset dan mengeksplorasi voice chat
                sebagai cara baru dalam berkomunikasi (bayangkan asyiknya telepon bisa
                gratis berjam-jam melintasi negara). Mungkin setelah itu kita bisa
                aplikasikan ke berbagai bentuk lain pemanfaatan teknologi, misalnya
                teleconference dsb.

                Mudah-mudahan program ini juga bisa memberikan perkenalan yang nyaman
                bagi teman-teman untuk menjajagi model-model belajar yang tidak
                konvensional, sebagaimana yang biasanya kita kenal.

                Salam,
                Aar

                On 01/10/2010 8:32, Ameilia Erna wrote:

> [...]
                > bisa. Usianya
                > baru 1 tahun. ^_^
                > Semoga sukses ... ditunggu cerita pengalamannya.

              • indro puspito
                Message 7 of 10 , Oct 1, 2010
                  Jadwalnya jam berapa ya, Pak? Dan untuk berapa lama?Thanks
                  Message 8 of 10 , Oct 2, 2010
                    Pak Aar, apakah masih ada tempat 1 utk anak sy SD ...
                    Apakah kelas ini bisa diikuti anak SMP pak Aar ...

                    Thks/wiwik

                    Dari: Sumardiono <aar@...>
                    Judul: Re: [sekolahrumah] Kelas Bahasa Inggris Online Bersama Ms. Lala
                    Kepada: sekolahrumah@yahoogroups.com
                    Tanggal: Jumat, 1 Oktober, 2010, 8:58 AM

                  • Sumardiono
                    Message 9 of 10 , Oct 2, 2010
                      Mbak Wiwiek,
                      Masih ada tempat.
                      Untuk anak SMP saya kira masih bisa diikuti. Soalnya rentang materinya
                      lebar sekali.
                      Kalau memang berminat utk yg SMP, nanti saya kirim sampel untuk tes
                      levelnya sekalian bersama yang SD.

                      Salam,
                      Aar
                      PS: selanjutnya via japri saja ya mbak. Thx.. ^_^