Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [sekolahrumah] Persiapan memulai homeschooling

Expand Messages
  • Ita bint K
    saran aja pak, untuk tiap versi audio, dibuat teksnya juga...
    Message 1 of 9 , Jun 30, 2010
    • 0 Attachment
      saran aja pak, untuk tiap versi audio, dibuat teksnya juga...
    • Faoziah, Dina
      Makasih Mas Aar, Mbak Lala suaranya empuk dan enak didengarkan :D Ada musik latarnya segala, suit suiiiit! :x Gaya orang beda2, yah. Bagi saya rasanya gaya
      Message 2 of 9 , Jun 30, 2010
      • 0 Attachment
        Makasih Mas Aar,

        Mbak Lala suaranya empuk dan enak didengarkan :D Ada musik latarnya segala,
        suit suiiiit! :x
        Gaya orang beda2, yah. Bagi saya rasanya gaya Mbak Lala seperti berkhotbah,
        kalau saya mungkin bakal milih gaya sambil mikir, emm..., eh, apa tuh
        istilahnya..., bentar saya mikir dulu..., dsb. Tapi pendengar bakal sebel
        denger gaya saya kaleee, hahaha...

        Begitulah masukan ala saya yg selengekan ini (btw selengekan udah jadoel,
        yah? :x), yg penting saya tetap salut kepada Keluarga Sumardiono! :x

        Teruskan perjuangan!

        Salam,
        --Dina @ http://notesdina.wordpress.com


        [Non-text portions of this message have been removed]
      • Sumardiono
        Terima kasih mbak Dina masukannya... Sangat berharga dan layak untuk dipertimbangkan. Kelihatannya harus mencari style yg khas ya... Nanti saya sampaikan ke
        Message 3 of 9 , Jul 1, 2010
        • 0 Attachment
          Terima kasih mbak Dina masukannya... Sangat berharga dan layak untuk
          dipertimbangkan. Kelihatannya harus mencari "style" yg khas ya... Nanti
          saya sampaikan ke Lala...

          Salam,
          Aar

          Faoziah, Dina wrote:
          >
          > Makasih Mas Aar,
          >
          > Mbak Lala suaranya empuk dan enak didengarkan :D Ada musik latarnya
          > segala,
          > suit suiiiit! :x
          > Gaya orang beda2, yah. Bagi saya rasanya gaya Mbak Lala seperti
          > berkhotbah,
          > kalau saya mungkin bakal milih gaya sambil mikir, emm..., eh, apa tuh
          > istilahnya..., bentar saya mikir dulu..., dsb. Tapi pendengar bakal sebel
          > denger gaya saya kaleee, hahaha...
          >
          > Begitulah masukan ala saya yg selengekan ini (btw selengekan udah jadoel,
          > yah? :x), yg penting saya tetap salut kepada Keluarga Sumardiono! :x
          >
          > Teruskan perjuangan!
          >
          > Salam,
          > --Dina @ http://notesdina.wordpress.com
          >
          > [Non-text portions of this message have been removed]
          >
          >
        • Sumardiono
          Terima kasih mbak Ita untuk masukannya. Cuma kalau harus ada transkripnya, bisa-bisa dia nggak jadi posting karena harus nulis dulu. Nanti saya yang disuruh
          Message 4 of 9 , Jul 1, 2010
          • 0 Attachment
            Terima kasih mbak Ita untuk masukannya. Cuma kalau harus ada
            transkripnya, bisa-bisa dia nggak jadi posting karena harus nulis dulu.
            Nanti saya yang disuruh nulis, he..he..
            Anyway, sekali lagi terima kasih, mbak. Masukannya diterima dengan baik
            dan nanti saya sampaikan ke Lala.

            Salam,
            Aar

            Ita bint K wrote:
            >
            > saran aja pak, untuk tiap versi audio, dibuat teksnya juga...
            >
            >
          • Lalang Ken
            hmmmm...sangat menarik dan membantu tentunya. Kalo boleh memberikan saran...saat membaca narasi sepertinya kok sedikit tergesa-gesa ya (ato hanya perasaan saya
            Message 5 of 9 , Jul 1, 2010
            • 0 Attachment
              hmmmm...sangat menarik dan membantu tentunya. Kalo boleh memberikan saran...saat membaca narasi sepertinya kok sedikit tergesa-gesa ya (ato hanya perasaan saya saja...hiii)...jadinya pemenggalan katanya kurang pas dan jeda untuk memberikan pendengar kesempatan menelaah kata perkata jadi kurang. Kasihan juga mbak Lala jadi sedikit kurang napas saat membacanya....hiiii maaf hanya sekadar saran. Saya yakin untuk audioblogging berikutnya pas lebih baik. Sekali lagi salut dan terimakasih banyak sharingnya.

              Salam kenal dan maju terus HS



              ________________________________
              From: Sumardiono <aar@...>
              To: sekolahrumah <sekolahrumah@yahoogroups.com>
              Sent: Thu, July 1, 2010 12:09:25 PM
              Subject: [sekolahrumah] Persiapan memulai homeschooling


              Teman-teman,
              Kami sedang mencoba membuat eksperimen model baru sharing informasi,
              dengan membuat posting dalam bentuk audio (audioblogging). Semalam, Lala
              mencoba blogging dengan berbagi informasi mengenai persiapan memulai
              homeschooling. Materinya bisa didengarkan melalui komputer atau HP. Kami
              akan senang sekali kalau teman-teman bersedia memberikan feedback.

              http://rumahinspirasi.com/homeschooling/persiapan-mental-memulai-homeschooling

              Salam,
              Aar






              [Non-text portions of this message have been removed]
            • Sumardiono
              Terima kasih mbak atas feedbacknya, Memang benar narasinya agak lari-lari , soalnya mengejar durasi supaya kurang dari 5 menit. Jadi ceritanya yang diupload
              Message 6 of 9 , Jul 1, 2010
              • 0 Attachment
                Terima kasih mbak atas feedbacknya,
                Memang benar narasinya agak "lari-lari", soalnya mengejar durasi supaya
                kurang dari 5 menit.
                Jadi ceritanya yang diupload itu adalah versi kedua, setelah menerima
                feedback saya. Sebelumnya, Lala langsung rekaman saja, hasilnya ada
                "feel"-nya tapi dia merasa kurang berisi. Lalu saya memberikan masukan
                utk membuat pointer-pointer kecil. Ternyata durasinya jadi terlalu
                panjang. Terus begitu disingkat, jadinya agak terburu-buru, hasilnya
                terlalu "kering" dan mirip ceramah ya, he..he..

                Oke..oke... akan terus berusaha mencari format yang lebih baik.

                Salam,
                Aar

                Lalang Ken wrote:
                >
                >
                > hmmmm...sangat menarik dan membantu tentunya. Kalo boleh memberikan
                > saran...saat membaca narasi sepertinya kok sedikit tergesa-gesa ya
                > (ato hanya perasaan saya saja...hiii)...jadinya pemenggalan katanya
                > kurang pas dan jeda untuk memberikan pendengar kesempatan menelaah
                > kata perkata jadi kurang. Kasihan juga mbak Lala jadi sedikit kurang
                > napas saat membacanya....hiiii maaf hanya sekadar saran. Saya yakin
                > untuk audioblogging berikutnya pas lebih baik. Sekali lagi salut dan
                > terimakasih banyak sharingnya.
                >
                > Salam kenal dan maju terus HS
                >
                > ________________________________
                > From: Sumardiono <aar@...
                > <mailto:aar%40rumahinspirasi.com>>
                > To: sekolahrumah <sekolahrumah@yahoogroups.com
                > <mailto:sekolahrumah%40yahoogroups.com>>
                > Sent: Thu, July 1, 2010 12:09:25 PM
                > Subject: [sekolahrumah] Persiapan memulai homeschooling
                >
                > Teman-teman,
                > Kami sedang mencoba membuat eksperimen model baru sharing informasi,
                > dengan membuat posting dalam bentuk audio (audioblogging). Semalam, Lala
                > mencoba blogging dengan berbagi informasi mengenai persiapan memulai
                > homeschooling. Materinya bisa didengarkan melalui komputer atau HP. Kami
                > akan senang sekali kalau teman-teman bersedia memberikan feedback.
                >
                > http://rumahinspirasi.com/homeschooling/persiapan-mental-memulai-homeschooling
                >
                > Salam,
                > Aar
                >
                > [Non-text portions of this message have been removed]
                >
                >
              Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.