Re: [sekolahrumah] Situs buat edukasi (free)

  • ©hiquita M ℗itono
    Message 1 of 2 , Nov 30, 2009
      Thanks Indra, saya juga baru liat sedikit di bagian science....menarik penyajiannya.
      Apaka sy boleh forward ke milis sebelah?

      *Ƈђΐq*

      •Yesterday is a history, tomorrow is a mistery, today is a GIFT•

      On Nov 30, 2009, at 2:03 PM, Indra Hatasura <hatasura@...> wrote:

      Halo rekan2,

      Ada situs bagus buat edukasi anak2. Isinya adalah Power Point mengenai kuis,
      presentasi sains, matematika, biologi, belajar bahasa Inggris, seni dan
      lain-lain. Saya belum buka semuanya tetapi yang sudah saya buka menunjukkan
      kualitas cukup baik dalam belajar dan kayanya worthed lah buat dicek...

      Silahkan monggo masuk ke *
      http://www.lexington1.net/technology/?page=instruct/powerpoint.htm#games*(copy
      dan paste saja) atau klik via blog
      *Simplified Environmental Education <http://enviroeduguide.blogspot.com>* ,
      cari aja bagian di bawah blognya (bagian free module)

      Semoga bisa membantu ...

      Salam,
      Indra - RMI

      --
      My blog for environment education tutorial and modules :
      http://enviroeduguide.blogspot.com