RE: [sdmmigas] DOMPET DANA KORBAN BENCANA (Laporan II)

  • Rini Utami Ichram
    Message 1 of 3 , Nov 2, 2010

      Rekan-rekan sekalian.

      Syukur alhamdulilaah, sampai siang ini (Jam 14:00) terkumpul dana sebesar (total) Rp. 9,750,000 (Sembilan juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah), yang telah ditransfer oleh 7 (tujuh) orang Dermawan , melalui:

      ·         Rek  BCA = Rp. 4,250,000

      ·         Rek Mandiri =  Rp. 5,500,000.-

      Donasi dari rekan-rekan lain ditunggu.  Any number will be great and appreciated.

      Konfirmasi transfer melalui email atau sms ke 0811.946.685

      Salam hangat,

      RUI

      From: "Rini Utami Ichram" <riniutami@...>

      Sender: sdmmigas@yahoogroups.com

      Date: Mon, 1 Nov 2010 14:30:46 +0700

      To: <sdmmigas@yahoogroups.com>

      ReplyTo: sdmmigas@yahoogroups.com

      Cc: <zunaediagus@...>; 'BMudjiono'<bambang_mudjiono@...>; 'Lieke Sulaiman'<lhsulaiman@...>; 'Dewi Irawati'<dirwati@...>; <agtommy@...>; 'Karlina Hardja'<Karlina.Hardja@...>; 'afiatdj'<afiatdj@...>

      Subject: [sdmmigas] DOMPET DANA KORBAN BENCANA

      Alhamdulilaah, gayung bersambut langsung …

      Untuk mempercepat action, saya bersedia menjadi pengumpul donasi untuk korban bencana.  Kemana, berapa dan kapan akan dikirim, KITA sepakati bersama

      Khusus untuk pengumpulan dana, saya sediakan 2 (dua) rekening, yang cetakannya bisa menunjukkan  dari siapa dan kapan diterimanya.  Berikut nomer rekening yang saya maksud

      ·         BCA, KCP Senayan City, a/n Ny A RINI UTAMI ICHRAM, No Rek 5005044666 (ini no rek lama, yang dulu juga)

      ·         MANDIRI, KCP Jakarta, Senayan City, a/n A. RINI UTAMI ICHRAM, No. Rek. 102-00-11223366 (no rek yang baru, bukan yang lama)

      (semua nomer cantik yang mudah diingat)

      Jangan lupa:

      1.       Nama saya dimulai dengan A (singkatan nama lengkap yang diberikan oleh orang tua.  Karena kepanjangan, jadinya saya singkat saja)

      2.       Kabari kalau sudah transfer dan di bank yang mana

      Sekali terima kasih banyak atas kemurahan hati rekan-rekan sekalian.  Allah SWT pasti akan memberikan balasan yang berlipat ganda. Amin.

      Salam hangat, dan sekali lagi terima kasih

      a/n Tim Kecil

      RUI

    • Bambang Mudjiono
      Message 2 of 3 , Nov 2, 2010
        Re: [sdmmigas] DOMPET DANA KORBAN BENCANA (Laporan II) Alhamdullillah program dompet dana korban bencana telah bergulir dengan cepatnya dan sejumlah dana telah terkumpul.  Salut buat Bu Rini yang memprakarsai program ini dan telah bergulir dengan sukses dan salut atas teman-teman SDM-ers yang dengan cepat memberikan respons positif.

        Mengingat waktu yang bergulir terus dan menyambung komentar Pak Agus Zunaedi, seyogyanya kita tetapkan batas waktu kapan ditutupnya program ini dan kapan rencananya dana akan disalurkan serta melalui media yang mana.

        Untuk batas waktu pengumpulan dana mungkin ada baiknya masih diberikan kelonggaran misalnya satu minggu lagi dari sekarang, yaitu sampai dengan hari Rabu tanggal 10 November (pas Hari Pahlawan) dan dana akan disalurkan hari Kamis atau Jum’atnya.

        Mengenai media penyaluran, sebelumnya saya baca ada yang usul melalui PMI ada juga usulan dari Pak Darwin.  Barangkali ada yang masih ingin memberikan opsi media penyaluran dana dan nantinya team kecil akan memutuskan media mana yang dipilih berdasarkan pertimbangan-2 yang bisa dipertanggung-jawabkan.

        Semoga dana yang terkumpul ini nantinya dapat membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

        Salam, BM

        ============================

        From: "Rini Utami Ichram" <riniutami@...>

        Sender: sdmmigas@yahoogroups.com

        Date: Mon, 1 Nov 2010 14:30:46 +0700

        To: <sdmmigas@yahoogroups.com>

        ReplyTo: sdmmigas@yahoogroups.com

        Cc: <zunaediagus@...>; 'BMudjiono'<bambang_mudjiono@...>; 'Lieke Sulaiman'<lhsulaiman@...>; 'Dewi Irawati'<dirwati@...>; <agtommy@...>; 'Karlina Hardja'<Karlina.Hardja@...>; 'afiatdj'<afiatdj@...>

      • zunaediagus@yahoo.com
        Message 3 of 3 , Nov 3, 2010
          Saran saya dompet dibuka sd tgl 10 November, mudah2 seminggu kedepan makin banyak rekan sdmmers yg akan transfer. Usul mbak Lieke bisa dipertimbangkan, nitip beliau utk disalurkan ke saudara2 kita yg membutuhkan di kawasan bencana. AZ

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: Bambang Mudjiono <bambang_mudjiono@...>
          Sender: sdmmigas@yahoogroups.com
          Date: Wed, 03 Nov 2010 12:24:10 +0700