Re: [sdmmigas] DOMPET DANA KORBAN BENCANA

  • shardjono@gmail.com
    Message 1 of 27 , Oct 14, 2010
      Bu Rini, br saja saya transfer Rp 2jt via ATM Mandiri Jktt KCP PDK Kelapa 2. saebani hardjono

      From: "Rini Utami Ichram" <riniutami@...>
      Sender: sdmmigas@yahoogroups.com
      Date: Mon, 1 Nov 2010 14:30:46 +0700
      To: <sdmmigas@yahoogroups.com>
      ReplyTo: sdmmigas@yahoogroups.com
      Cc: <zunaediagus@...>; 'BMudjiono'<bambang_mudjiono@...>; 'Lieke Sulaiman'<lhsulaiman@...>; 'Dewi Irawati'<dirwati@...>; <agtommy@...>; 'Karlina Hardja'<Karlina.Hardja@...>; 'afiatdj'<afiatdj@...>
      Subject: [sdmmigas] DOMPET DANA KORBAN BENCANA

      Alhamdulilaah, gayung bersambut langsung …

      Untuk mempercepat action, saya bersedia menjadi pengumpul donasi untuk korban bencana.  Kemana, berapa dan kapan akan dikirim, KITA sepakati bersama

      Khusus untuk pengumpulan dana, saya sediakan 2 (dua) rekening, yang cetakannya bisa menunjukkan  dari siapa dan kapan diterimanya.  Berikut nomer rekening yang saya maksud

      ·         BCA, KCP Senayan City, a/n Ny A RINI UTAMI ICHRAM, No Rek 5005044666 (ini no rek lama, yang dulu juga)

      ·         MANDIRI, KCP Jakarta, Senayan City, a/n A. RINI UTAMI ICHRAM, No. Rek. 102-00-11223366 (no rek yang baru, bukan yang lama)

      (semua nomer cantik yang mudah diingat)

      Jangan lupa:

      1.       Nama saya dimulai dengan A (singkatan nama lengkap yang diberikan oleh orang tua.  Karena kepanjangan, jadinya saya singkat saja)

      2.       Kabari kalau sudah transfer dan di bank yang mana

      Sekali terima kasih banyak atas kemurahan hati rekan-rekan sekalian.  Allah SWT pasti akan memberikan balasan yang berlipat ganda. Amin.

      Salam hangat, dan sekali lagi terima kasih

      a/n Tim Kecil

      RUI

        Message 3 of 27 , Nov 1, 2010

          Bung Thob,

          Terima kasih banyak.  In line dengan pendapat rekan-rekan yang lain. Kemana, berapa dan kapan kita akan kirimkan, kita akan sepakati bersama.

          Ditunggu transfernya pada rekening yang sudah disediakan untuk itu, di BCA dan di Mandiri.

          Salam hangat,

          RUi for Tim kecil

          From: "Rini Utami Ichram" <riniutami@...>

          Sender: sdmmigas@yahoogroups.com

          Date: Mon, 1 Nov 2010 09:32:45 +0700

          To: <sdmmigas@yahoogroups.com>

          ReplyTo: sdmmigas@yahoogroups.com

          Bung Thobi, Mas Bambamg, kalau sudah setuju Mentawai lebih membutuhkan… lalu apa langkah nyata berikutnya???

          Salam,

          RUI

          From: thobias.djadji@... on 11/01/2010 09:00 AM
          Sent by: sdmmigas@yahoogroups.com

          Please respond to sdmmigas

          To:        "SDM Migas" <sdmmigas@yahoogroups.com>
          cc:        (bcc: Bambang BKC1124 Taliroso/BKCP/BKC)

          Se777 juga, nampaknya Mentawai akan lebih membutuhkan perhatian dan uluran tangan kedepan.
          Salam Peduli !

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: afiatdj@...
          Date: Sun, 31 Oct 2010 23:48:47
          To: SDMMIGAS Paguyuban<sdmmigas@yahoogroups.com>

          Bu Rini, yang luar bisa semangatnya juga idea nya, Kalau pendapat saya pribadi, saya percaya teman2 semua sudah merogoh koceknya, dan mengirimkannya ke banyak LSM, TV channel, atau badan lain, yang menyelenggarakan pengumpulan dana, "it's only a click away". ...cring .. Sampe deh..., kita memang perlu menyukuri keberuntungan kita yang aman dan sejahtera, mungkin himbauan Ibu Rini, lebih mengajak kita ""Merogoh kocek lebih dalam, dalam  dan lebih dalam lagi"" ...(Kayak hipnotis aja), karena ternyata korban khususnya Mentawai,...jauh lebih banyak , dan penderitaan mereka masih panjang...Salam
          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          Message 4 of 27 , Nov 1, 2010
            Aksi pertama dr Mas Saebani tuh.
            Kita2 menyusul ya Mbak.
            Salam Peduli yang sedang menderita !

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            Message 5 of 27 , Nov 1, 2010

              Mbak Waspa,

              Terima kasih atas masukkannya. Saya terima amanahnya dengan senang hati.

              Monggo, silakan kirim donasi anda ke salah satu rekening yang saya sediakan (BCA atau Mandkiri) untuk keperluan pengumpulan dana untuk korban bencana (Mentawai preferred).

              Salam hangat,

              RUI

              From: "Rini Utami Ichram" <riniutami@...>

              Sender: sdmmigas@yahoogroups.com

              Date: Mon, 1 Nov 2010 06:17:46 +0700

              To: <sdmmigas@yahoogroups.com>

            • zunaediagus@yahoo.com
              Message 6 of 27 , Nov 1, 2010
                Bu Rini
                Saya yakin kawan2 akan segera menyusul. Saya sarankan, dompet donasi dibuka satu seminggu sd 10 hari. Kemudian kita sepakati akan dikirim ke mana.AZ

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                From: thobias.djadji@...
                Sender: sdmmigas@yahoogroups.com
                Date: Mon, 1 Nov 2010 07:57:42 +0000
                To: SDM Migas<sdmmigas@yahoogroups.com>

                Message 7 of 27 , Nov 1, 2010

                  Setuju dan sepakat, Pak.

                  Ditunggu transfernya, ya…. jangan ragu-ragu… yang banyak sekalian.   Tapi…. berapapun jumlah donasinya, welcome… dan kept confidential, kok.

                  Salam hangat,

                  RUI

                  From: thobias.djadji@...

                  Sender: sdmmigas@yahoogroups.com

                  Date: Mon, 1 Nov 2010 07:57:42 +0000

                  To: SDM Migas<sdmmigas@yahoogroups.com>

                • wmadhuretno@yahoo.com
                  Message 8 of 27 , Nov 1, 2010
                    Mbak Rini, terima kasih atas responsenya. Saya akan infokan apabila uangnya sdh ditransfer.

                    Message 9 of 27 , Nov 1, 2010

                      Teima kasih banyak atas transfernya.

                      Sampai jam 15.40 ini,  dari mas Saebani dan sumber /donator lain, sudah masuk dana ke Rek Mandiri, sebesar total Rp. 4,500,000.- (empat juta lima ratus ribu rupiah).

                      Salam hangat,

                      RUI

                      Bu Rini, br saja saya transfer Rp 2jt via ATM Mandiri Jktt KCP PDK Kelapa 2. saebani hardjono

                      From: "Rini Utami Ichram" <riniutami@...>

                      Sender: sdmmigas@yahoogroups.com

                      Date: Mon, 1 Nov 2010 14:30:46 +0700

                      To: <sdmmigas@yahoogroups.com>

                      ReplyTo: sdmmigas@yahoogroups.com

                      Cc: <zunaediagus@...>; 'BMudjiono'<bambang_mudjiono@...>; 'Lieke Sulaiman'<lhsulaiman@...>; 'Dewi Irawati'<dirwati@...>; <agtommy@...>; 'Karlina Hardja'<Karlina.Hardja@...>; 'afiatdj'<afiatdj@...>

                      • bkc1124@cc.m-kagaku.co.jp
                        Message 11 of 27 , Nov 1, 2010
                        • 14 KB

                        Mbak Rini,

                        Mungkin bendahara bisa bantu mengumpulkan donasi (nilai nya terserah), untuk kemudian di serahkan ke pihak yang bisa dipertanggung jawabkan.

                        Salam,
                        Bambang Taliroso

                        Message 12 of 27 , Nov 1, 2010

                          Mas Bambang, terima kasih responsenya.

                          Sesuai dengan amanah dari teman-reman, sementara ini saya bertindak jadi Bendahara (khusus dalam pengumpulan dana bantuan bencana), biar segera bisa action.  Ditunggu transfernya, any number will be great, ke rekening yang telah diposting di milist.  Kabari kalau sudah transfer, ya.

                          Buat rekan-rekan yang lain.  Jika sudah transfer, mohon kabari saya via email, bisa ke sdmmigas milist, atau japri riniutami@... atau lewat sms ke 0811.946.685.  Bagi yang namanya nggak mau di publish, please say so.

                          Kemana, berapa dan kapan akan disampaikan kepada yang pantas menerimanya untuk disalurkan kepada yang “berhak”, kita rundingkan dan sepakati bersama.

                          Salam hangat,

                          RUI