Re: [sdmmigas] Gedung baru DPR

  • Afiat Djajanegara
    Message 1 of 6 , Sep 1, 2010
      Pak coba di tanya dulu pada beliau2 itu, setelah dipilih,  apa memang tujuannya mau bekerja maksimal..??, apa juga mau bekerja untuk rakyat,...soal rakyat apa rakyat itu penting,..dibandingkan dengan dirinya dan golongannya,  wakakakakk ....apa...apa... apanya dong,..... Opa James,..jangan gundah,..yang ada baru yang seperti itu.

      salam

      Message 2 of 6 , Sep 1, 2010
        Inilah salah satu contoh mengapa bangsa luar melihat bangsa kita ini sebagai bangsa yang ngak punya malu.   Bangsa asing itu hampir setiap hari melihat sendiri bagaimana kelaparannya bangsa kita ini.  Lihat saja setiap ada pembagian raskin, zakat, bantuan kepada rakyat miskin kita, selalu ada yang menjadi korban.   Korbannyapun ngak tanggung-tanggung, orang tua,anak kecil, namun para sang dermawan dengan senang melihat rakyat yang berdesak-desakan untuk mendapatkan sesuap nasi yang mereka bagikan.

        Apakah memang kita yang ingin berbuat baik terhadap rakyat miskin harus demikian?  Apakah niat kita untuk membantu rakyat miskin harus menimbulkan korban?   Apakah kita tidak bisa lagi menyalurkan zakat atau infak dan bantuan kita secara langsung dan diam-diam?  Apakah kita harus memamerkan pemberian kita kepada rakyat miskin?

        Apakah hal ini semuanya tidak menjadi perhatian para wakil-wakil rakyat  kita di DPR? dan mengapa  mereka  se-enaknya dengan tidak segan2 mengusulkan untuk membuat kantor yang luasnya 120/orang?   Coba bayangkan bagaimana perasaan rakyat kita yang masih tinggal di gubuk-gubuk kecil di pinggiran sungai-sungai dipinggiran ibu kota tercinta ini?  Habis kenaikan gaji, pembagian Laptop, renovasi rumah tinggal mereka, sekarang ingin lagi kantor yang lebih mewah.   Kemudian apa lagi ??????  Wah.... wah,,,,,, memang para wakil-wakil kita ini sudah kehilangan urat malunya.