Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [sdmmigas] Wanita, yang tidak punya anak, gak ada surga dong dibawah kakinya .......?

Expand Messages
  • Thobias Djadji
    Mas Widi, malah makin bingung neh :):) Di-ingat ingat, kok ada benernya juga Mas Widi.................hehehehe Thobias ----- Original Message ----- From: widi
    Message 1 of 4 , Jun 1, 2009
    • 0 Attachment
      
      Mas Widi,
      malah makin bingung neh :):)
      Di-ingat ingat, kok ada benernya juga Mas Widi.................hehehehe
       
       
      Thobias ----- Original Message -----
      From: widi s
      Sent: Monday, June 01, 2009 1:57 PM
      Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, yang tidak punya anak, gak ada surga dong dibawah kakinya .......?

      Thobias,
       
      Semua wanita ada surganya. Betul ndak???
       
      Salam,
      Widi


      From: Thobias Djadji <thobias@trilink- indonesia. com>
      To: sdmmigas@yahoogroup s.com
      Sent: Monday, June 1, 2009 12:31:03 PM
      Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, yang tidak punya anak, gak ada surga dong dibawah kakinya .......?

      

       
      Pak, berarti untuk wanita yang tidak punya anak, gak ada surga dong dibawah kakinya ??
      Wah bikin pusing nih hehehe.
       
      Thobias  
      ----- Original Message -----
      Sent: Tuesday, June 02, 2009 12:17 PM
      Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, Bikin Bingung Pria - atau bikin bahagia..?

      

      Koreksi..... surga adanya di telapak kaki ibu kita masing2...bukan setiap wanita Mas Widi.....alam
      ----- Original Message -----
      From: widi s
      Sent: Monday, June 01, 2009 11:19 AM
      Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, Bikin Bingung Pria - atau bikin bahagia..?

      Pak Darwin,
       
      Katanya: Sorga ada di bawah telapak kaki WANITA...... .....ya khan???
       
      Salam,
      Widi


      From: Rini Utami Ichram <riniutami@centrin. net.id>
      To: sdmmigas@yahoogroup s.com
      Sent: Monday, June 1, 2009 9:17:08 AM
      Subject: [sdmmigas] Wanita, Bikin Bingung Pria - atau bikin bahagia..?

      TAPI….. ABOVE ALL….

       

      YANG BILANG BINGUNG, YANG BILANG GAK NGERTI, YANG BILANG SUSAH MENGHANDLE-NYA.  Tetap aja  pingin menikah dan didampingi Mahluk yang membingungkan itu …dan dulunya dikandung oleh mahluk yang itu juga kan? Selanjutnya, pingin mahluk itu juga mengandung anaknya?  Dan salah satu anaknya juga agar berjenis seperti mahluk itu juga……dan mahluk itu jensinya adalah WANITA, ha..ha..

       

      Kalau tulisan diatas salah… artinya anda …. Ge A Ye…? Ada yang ngaku….?

       

      Salam dari perwakilan mahluk wanita .

      RUI

       

      From: sdmmigas@yahoogroup s.com [mailto:sdmmigas@ yahoogroups. com] On Behalf Of Darwin Chalidi
      Sent: 01 Juni 2009 8:46
      To: sdmmigas@yahoogroup s.com
      Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, Bikin Bingung Pria - Sarapan Pagi untuk Pria

       




      Siapa yang tidak susah menghadapi wanita ayo ngacung!!!!! !!!

       


      From: Sapta Yadi <saptapy@yahoo. com>
      To: sdmmigas@yahoogroup s.com
      Sent: Monday, June 1, 2009 8:41:28 AM
      Subject: [sdmmigas] Wanita, Bikin Bingung Pria - Sarapan Pagi untuk Pria



      MEMANG SUSAH MEMBUAT  WANITA "BAHAGIA" !!

      Jika dikatakan cantik dikira menggoda , jika dibilang jelek di sangka menghina..
      Bila dibilang lemah dia protes, bila dibilang perkasa dia nangis ..

      Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

      Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut (sambil ngomel, Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

      Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya , tapi kenapa ya ...... lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

      Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah..bila di ajari mukanya merah, bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah,kok sama semua ? bingung !!

      Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam; ditanya tidak atau ya, jawabnya diam; ditanya ya atau ya, jawabnya :diam, ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam, ketika didiamkan malah marah (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

      Di bilang ceriwis marah, dibilang berisik ngambek, dibilang banyak mulut tersinggung, tapi kalau dibilang S u p e l wadow seneng banget...padahal sama saja maksudnya.

      Dibilang gemuk engga senang padahal maksud kita sehat gitu lho dibilang kurus malah senang padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini !!!"

      Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !

       

       




      No virus found in this incoming message.
      Checked by AVG - www.avg.com
      Version: 8.5.339 / Virus Database: 270.12.48/2147 - Release Date: 05/31/09 20:45:00


    • Afiat Djajanegara
      Iya....kira kira maksudnya sorga apa ya ???, aku juga bingung tuh.  ________________________________ From: Thobias Djadji To:
      Message 2 of 4 , Jun 1, 2009
      • 0 Attachment
        Iya....kira kira maksudnya sorga apa ya ???, aku juga bingung tuh. 


        From: Thobias Djadji <thobias@...>
        To: sdmmigas@yahoogroups.com
        Sent: Monday, June 1, 2009 2:07:54 PM
        Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, yang tidak punya anak, gak ada surga dong dibawah kakinya .......?

        

        Mas Widi,
        malah makin bingung neh :):)
        Di-ingat ingat, kok ada benernya juga Mas Widi........ ......... hehehehe
         
         
        Thobias ----- Original Message -----
        From: widi s
        Sent: Monday, June 01, 2009 1:57 PM
        Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, yang tidak punya anak, gak ada surga dong dibawah kakinya .......?

        Thobias,
         
        Semua wanita ada surganya. Betul ndak???
         
        Salam,
        Widi


        From: Thobias Djadji <thobias@trilink- indonesia. com>
        To: sdmmigas@yahoogroup s.com
        Sent: Monday, June 1, 2009 12:31:03 PM
        Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, yang tidak punya anak, gak ada surga dong dibawah kakinya .......?

        

         
        Pak, berarti untuk wanita yang tidak punya anak, gak ada surga dong dibawah kakinya ??
        Wah bikin pusing nih hehehe.
         
        Thobias  
        ----- Original Message -----
        Sent: Tuesday, June 02, 2009 12:17 PM
        Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, Bikin Bingung Pria - atau bikin bahagia..?

        

        Koreksi..... surga adanya di telapak kaki ibu kita masing2...bukan setiap wanita Mas Widi.....alam
        ----- Original Message -----
        From: widi s
        Sent: Monday, June 01, 2009 11:19 AM
        Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, Bikin Bingung Pria - atau bikin bahagia..?

        Pak Darwin,
         
        Katanya: Sorga ada di bawah telapak kaki WANITA...... .....ya khan???
         
        Salam,
        Widi


        From: Rini Utami Ichram <riniutami@centrin. net..id>
        To: sdmmigas@yahoogroup s.com
        Sent: Monday, June 1, 2009 9:17:08 AM
        Subject: [sdmmigas] Wanita, Bikin Bingung Pria - atau bikin bahagia..?

        TAPI….. ABOVE ALL….

         

        YANG BILANG BINGUNG, YANG BILANG GAK NGERTI, YANG BILANG SUSAH MENGHANDLE-NYA.  Tetap aja  pingin menikah dan didampingi Mahluk yang membingungkan itu …dan dulunya dikandung oleh mahluk yang itu juga kan? Selanjutnya, pingin mahluk itu juga mengandung anaknya?  Dan salah satu anaknya juga agar berjenis seperti mahluk itu juga……dan mahluk itu jensinya adalah WANITA, ha..ha..

         

        Kalau tulisan diatas salah… artinya anda …. Ge A Ye…? Ada yang ngaku….?

         

        Salam dari perwakilan mahluk wanita .

        RUI

         

        From: sdmmigas@yahoogroup s.com [mailto:sdmmigas@ yahoogroups. com] On Behalf Of Darwin Chalidi
        Sent: 01 Juni 2009 8:46
        To: sdmmigas@yahoogroup s.com
        Subject: Re: [sdmmigas] Wanita, Bikin Bingung Pria - Sarapan Pagi untuk Pria

         




        Siapa yang tidak susah menghadapi wanita ayo ngacung!!!!! !!!

         


        From: Sapta Yadi <saptapy@yahoo. com>
        To: sdmmigas@yahoogroup s.com
        Sent: Monday, June 1, 2009 8:41:28 AM
        Subject: [sdmmigas] Wanita, Bikin Bingung Pria - Sarapan Pagi untuk Pria



        MEMANG SUSAH MEMBUAT  WANITA "BAHAGIA" !!

        Jika dikatakan cantik dikira menggoda , jika dibilang jelek di sangka menghina..
        Bila dibilang lemah dia protes, bila dibilang perkasa dia nangis ..

        Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

        Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut (sambil ngomel, Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

        Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya , tapi kenapa ya ...... lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

        Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah..bila di ajari mukanya merah, bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah,kok sama semua ? bingung !!

        Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam; ditanya tidak atau ya, jawabnya diam; ditanya ya atau ya, jawabnya :diam, ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam, ketika didiamkan malah marah (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

        Di bilang ceriwis marah, dibilang berisik ngambek, dibilang banyak mulut tersinggung, tapi kalau dibilang S u p e l wadow seneng banget...padahal sama saja maksudnya.

        Dibilang gemuk engga senang padahal maksud kita sehat gitu lho dibilang kurus malah senang padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini !!!"

        Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !

         

         




        No virus found in this incoming message.
        Checked by AVG - www.avg.com
        Version: 8.5.339 / Virus Database: 270.12.48/2147 - Release Date: 05/31/09 20:45:00



      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.