Milis SDM MIGAS

  • Bambang Mudjiono
    Message 1 of 24 , Oct 12, 2008
      Dear All,

      Sesuai dengan pembicaraan hari Jumat yang lalu, milis SDM MIGAS sudah
      terbuat. Semula mau diberi naman HROG - ternyata nama tersebut sudah
      dipakai (Hunters Group). Saat ini baru ada 7 members yang terdaftar:
      Bu Lia, Bu Rini, Bu Karlina, Pak Afiat, Pak Aatje, Pak Agoes Tommy dan
      saya sendiri.

      Pak Tommy sebagai moderator dan Pak Aatje juga bisa menambah members.
      Buat Pak Tommy dan Pak Aatje, kalau mau menambah nama, silakan klik
      Members, add members dan masukkan alamat emailnya. Kalau ada kesulitan
      please let me know.

      Wass, BM
    • riniutami
      Message 2 of 24 , Oct 12, 2008

        Terima kasih banyak atas usahanya, mas BM.

        Saya akan kirim kepada teman-teman yang alamat emailnya ada pada saya, untuk ikutan join di –milist ini.  karena saya gap-tek, saya copy saja ‘ajakan’ anda untuk ‘join’ kepada teman-teman lain.

        Sampai ketemu hari Rabu sore di Tee-Box, Jl, Wijaya jam 17:00.

        Wassalam,

        RUI

        Message 3 of 24 , Oct 13, 2008
          Dear Mas Bambang,
          Terima kasih atas bantuannya untuk membuat milis ini. Saya akan tambahkan data member yang lainnya berdasarkan info (e-mail address) yang ada di saya. Maaf baru hari ini masuk kantor dari cuti. Again thanks.
          Salam,
          Tommy

          Message 4 of 24 , Oct 16, 2008

            Met Siang Bu Rini,

            Terima kasih informasinya.  Kapan Pak Lasmana Simanjuntak meninggal?

            Untuk informasi tentang milis, Kang Afiat, Bu Lieke, Pak James Runtu dan Pak Syaufii sudah masuk dalam milis ini.  Untuk jelasnya, silakan klik link dibawah ini siapa saja yang sudah masuk dalam milis kita ini yang sudah didaftar oleh kang AgoesTommy:

            Salam, Bambang Mudjiono

            Message 5 of 24 , Oct 16, 2008

              Dear Pak Bambang,

              Matur nuwun sanget.

              Info ini sangat menggembirakan untuk saya yang sudah agak lama tidak kontak dengan bapak-2 & ibu-2 praktisi HR di sector MIGAS sejak saya hijrah ke Petrochemical.

              Nuwun,

              Is Nugroho, Mr.

              PT. Chandra Asri

              Wisma Barito Pacific 2nd B Floor, Jalan Let. Jen. S. Parman Kav. 62-63, Jakarta-11410, Indonesia .

              Phone: +62 (021) 530 7950 Fax: +62 (021) 548 3770

[...]

              http://finance. groups.yahoo. com/group/ sdmmigas/ members

              Salam, Bambang Mudjiono

              Mailto: ahverdiarmand@ rasgas.com. qa

[...]

              (Message over 64 KB, truncated)

            • Irawati, Dewi
              Message 6 of 24 , Oct 17, 2008
                Selamat sore bapaks dan ibus....

                Senang kita bisa berbagi info di ajang ini....  tinggal copy darat ya......

                Regards,
                Dewi Irawati (Ira)
                Expatriate & Formalities Services
                HR Services Jakarta
                Chevron IndoAsia Business Unit
                Gedung Sarana Jaya 15th Floor
                Jl. Budi Kemuliaan I no. 1
                Jakarta 10110 - Indonesia

                Message 7 of 24 , Oct 17, 2008

                  Bang Lasmana meninggal belum lama, 3 September 2008.  Kita telah kehilangan seorang teman yang super-hard-worker.  Semoga beliau kini sudah tenang dalam ‘istirahat panjangnya’ – setelah sakit yang on-and-off selama tahun-tahun belakangan ini,

                  Saya a kan tambahkan email address baru dari Mas Bambng Priyono dan Pungky Purnadi.

                  Ada teman yang bisa nambahi emailnya mas Kun-kun (ex Unocal), Mas Dyan (ex Total - kelompok I), dan Mas Sultony (ex Mobil, apakah masih di Coca Cola?)…??

                  Berita tentang TEMU KANGEN – bulan Syawal 1429H – akan menyusul dalam 1 -2 hari ini.

                  Salam,

                  RUI

                  Message 8 of 24 , Oct 19, 2008
                    mbak RUI,

                    Ini emailnya mas Kunkun dan Dyan Dwistiadi, aku cc, sekalian beberapa nama lagi yang sepertinya belum masuk milis ini...

                    Kalau sudah pasti tanggal & tempat Temu Kangen & Halalbihalalnya, mungkin perlu segera direlease ya informasinya....

                    Makasih banyak yaa Tim Kecil (terutama bu RUI yang bolak balik telpon dan ngajak survey), sorry belum sempat bantu, waktunya nda cocok terus...

                    Salam,
                    Lieke

                    Message 9 of 24 , Oct 19, 2008

                      Selamat pagi,

                      Berita singkat dulu, ya… detail menyusul.

                      Dari ‘jajag pendapa/polling kecil-kecilan’  dan yang telah menjaring pendapat sekitar 40 orang rekan melalui response email dan sms, . TEMU KANGEN SDM MIGAS, direncanakan sbb:

                      Hari                  : RABU

                      Tanggal            : 29 Oktober 2008

                      Waktu               : setelah jam kantor, mulai jam 16:30 – selesai.

                      Tempat             : TEE BOX, Cafe/Resto, Jl.Wijaya (depan/seberang GRAND WIJAYA –  POLRES JAKARTA SELATAN)

                      Mohon konfirmasi kehadiran rekan-rekan sekalian untuk memudahkan seksi repot melakukan ‘blocking’ ruangan.

                      Bantuan anda diharapkan untuk menyebar-luaskan berita ini kepada rekan-rekan lain melalui email atau sms.

                      Terima kasih dan

                      Salam,

                      Rini Ichram

                    • Ade Damanhuri
                      Message 10 of 24 , Oct 19, 2008

                        Saya confirm .....

                        ade ex cpi

                        Ade Damanhuri
                        Human Resources Director
                        Global HR - Indonesia
                        PT Abbott Indonesia
                        Wisma Pondok Indah II 10Th Floor
                        Jl. Sultan Iskandar Muda Kav V-TA
                        Jakarta 12310, Indonesia
                        Phone : +62 21 27587870
                        Fax : +62 21 75923022
                        Mobile: +62 81 58906356
                        +62 81315611980

                        ade.damanhuri@...

                        "riniutami" <riniutami@...>
                        Sent by: sdmmigas@yahoogroups.com

                        10/20/2008 06:07 AM

                        Please respond to
                        sdmmigas@yahoogroups.com

                        "'riniutami'" <riniutami@...>, "'Achmad Verdiarmand'" <achmad.verdiarmand@...>, <agtommy@...>, <bambang.mudjiono@...>, <liakusuma@...>, <karlina.hardja@...>, "'Sulaiman, Lieke H.'" <lieke.sulaiman@...>, "'Lieke'" <liekes@...>, <KunKun.Sudaryat@...>, "'Hariadi M. Hasyim'" <hariadi.hasyim@...>, "'M Suluhuddin Noor'" <msnoor@...>, <arienuriswaridw@...>, <sdmmigas@yahoogroups.com>, "'Bambang Supriyanto'" <bambang.supriyanto@...>
                        cc
                        Subject
                        RE: RE: [sdmmigas] Milis SDM MIGAS  & Temu Kangen

[...]

                        This communication may contain information that is legally proprietary, confidential, or exempt from disclosure. If you are not the intended recipient, please note that any dissemination, distribution, use or copying of this communication is strictly prohibited. Anyone who receives this message in error should notify the sender immediately by telephone +62-21-27587888 or by return e-mail and delete it from his or her computer.

                      • Madhuretno, Waspa
                        Message 11 of 24 , Oct 19, 2008

                          Thanks mbak Rini, Insya Allah datang…daerah Jakarta Selatan.

[...]

                        • Is Nugroho - GM HRD
                          Message 12 of 24 , Oct 19, 2008

                            Dear Mbak Rini,

                            Saya confirm akan ikut.

                            Sampai ketemu di T-Box Café.

[...]

                          • wibowo brodjonegoro
                            Message 13 of 24 , Oct 19, 2008
                              Ibu Rini,
                              Insya Allah saya hadir.
                              Wass
                              Wibowo
                              Mobile : 081-189-4519

                              riniutami <riniutami@...> wrote:
[...]

                            • didiek kuntadi
                              Message 14 of 24 , Oct 19, 2008
                                Mbak Rini,

                                Insya Allah saya akan hadir, namun akan sedikit terlambat karena jam 4:30 saya masih ada rapat di Club Bimasena sampai jam 5:00

                                Salam, Didik I. Kuntadi

                                Dari: didik kuntadi<didik2007@...>
                                Topik: RE: RE: [sdmmigas] Milis SDM MIGAS & Temu Kangen
                                Kepada: sdmmigas@yahoogroups.com
                                Tanggal: Senin, 20 Oktober, 2008, 1:00 PM

                                riniutami <riniutami@centrin. net.id> wrote:

[...]

                                Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

                                Apakah Anda Yahoo!?
                                Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
                                http://id.mail.yahoo.com
                              • James Runtu
                                Message 15 of 24 , Oct 19, 2008
                                  ok,thk. saya berharap akan ikut dalam acara tersebut. daaaaaaaaaaag. sampai jumpa.

                                  On Mon, Oct 20, 2008 at 1:00 PM, wibowo brodjonegoro <wibowob51@...> wrote:

                                  Ibu Rini,
                                  Insya Allah saya hadir.
                                  Wass
                                  Wibowo
                                  Mobile : 081-189-4519

                                • maskye ouvarovv
                                  Message 16 of 24 , Oct 20, 2008
                                    Mbak Rin,

                                    Saya baru akan ke Jakarta 30 sore so mungkin lain kali ya insyaallah bisa join.

                                    Salam ,
                                    Yuri

                                    Message 17 of 24 , Oct 20, 2008

                                      Bu Lieke,

                                      Terima kasih.

                                      Pak Moderator,

                                      Juga terima kasih kepada Moderator yang telah memasukkan saya kedalam milis ini.

                                      Bersama ini saya kirimkan daftar KK-1 yang saya punya untuk dimasukkan juga dalam milis ini.

                                      Bu Rini,

                                      Insyaalllah saya hadir tanggal 29 nanti.

                                      Wass.

                                      Dyan Dwistiadi.

[...]

                                      <hr size=2 width="100%" align=center tabIndex=-1>

                                      Message 18 of 24 , Oct 20, 2008

                                        Hallo Pak Dyan, selamat bergabung.  Wah semakin ramai milis kita.  Omong-2 lampiran Daftar KK-1 nya belum terkirim ya?

                                        Untuk melengkapi silaturahmi kita, bagi teman-teman yang punya koleksi digital photo, bisa memajang photo-2nya di album photo kita.  Saat ini baru ada satu album yang sudah di upload: photo-2 Fokus di Bali tahun 2003.   Silakan klik link dibawah ini:

                                        Salam, Bambang Mudjiono

[...]

                                      • Achmad Verdiarmand
                                        Message 19 of 24 , Oct 20, 2008
                                          Selamat pagi pak Bambang...

                                          Foto2nya bagus sekali... Tidak terasa, itu tahun 2003.... BTW, rekan2 juga sedang Fokus lagi diBali dua hari ini ya?

                                          Salam,

                                        • syaufii syamsuddin
                                          Message 20 of 24 , Oct 21, 2008
                                            Bu Rini Yth,
                                            Selamat pagi,siang,sore, malam.
                                            Saya mohon maaf, ada pada tanggal dan jam dimaksud saya berada di Bandung.
                                            Jadi nggak bisa hadir.
                                            Salam
                                            MSS

                                            Dari: riniutami <riniutami@...>
                                            Topik: RE: RE: [sdmmigas] Milis SDM MIGAS & Temu Kangen
                                            Kepada: "'riniutami'" <riniutami@...>, "'Achmad Verdiarmand'" <achmad.verdiarmand@...>, agtommy@..., bambang.mudjiono@..., liakusuma@..., karlina.hardja@..., "'Sulaiman, Lieke H.'" <lieke.sulaiman@...>, "'Lieke'" <liekes@...>, KunKun.Sudaryat@..., "'Hariadi M. Hasyim'" <hariadi.hasyim@...>, "'M Suluhuddin Noor'" <msnoor@...>, arienuriswaridw@..., sdmmigas@yahoogroups.com, "'Bambang Supriyanto'" <bambang.supriyanto@...>
                                            Tanggal: Senin, 20 Oktober, 2008, 6:07 AM

                                            Nama baru untuk Anda!
                                            Cepat sebelum diambil orang lain!
                                          • Karantina Marhaeni
                                            Message 21 of 24 , Oct 22, 2008
                                            • Siswanto Karyogoeno
                                              Message 22 of 24 , Oct 22, 2008
                                                Comingggg Insya Allah. About 5:00 or 5 30

                                                Message 23 of 24 , Oct 26, 2008
                                                  Pak Saufii,

                                                  Apa khabar,  mudah mudahan sehat dan sejahtera selalu,...hobby Bulu tangkis apa masih di tekuni...sekedar cari keringet biar tetap bugar..??

                                                  Salam hangat,
                                                  Afiat Dj

                                                  Message 24 of 24 , May 19, 2009

                                                    Mbak Tutty, kabar baik, mbak terima kasih.

                                                    Sayang ya tidak bisa ikutan rame-rame ke Ciwidey.

                                                    Terima kasih emailnya dan email mas Pungki sudah masuk di milis SDM MIGAS.

                                                    Sebetulnya nama Mas Pungki sudah masuk namun alamat emailnya di Pungki.purnadi@...

                                                    Mas Pungki, selamat bergabung kembali.  Kita tunggu tulisan-2 anda.

                                                    Buat-teman-teman di SDM MIGAS, ini cuman mo ngabarin klo Mas Pungki sudah bergabung kembali.

                                                    Cheers, BM