Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Pencopotan Pejabat RS Marunda

Expand Messages
  • dkuntadi2002
    KRONOLOGIS PENCOPOTAN PEJABAT RUSUN MARUNDA OLEH AHOK1. Mau kulwit detik2 ketua rusun Marunda dipecat. 2. Banyak laporan yang masuk tentang Rumah Susun
    Message 1 of 2 , Feb 1, 2013
    • 0 Attachment
      KRONOLOGIS PENCOPOTAN PEJABAT RUSUN MARUNDA OLEH AHOK

      1. Mau kulwit detik2 ketua rusun Marunda dipecat.
      2. Banyak laporan yang masuk tentang Rumah Susun (Rusun) Marunda ke @basuki_btp oleh masyarakat sekitar. Rusun milik Pemprov DKI 'dijual' oknum
      3. Mendengar laporan tersebut, Pak Ahok langsung tinjau rusun marunda dan bertemu dgn pengelolanya yaitu Kusnandar yg menjabat sejak periode sebelum JB.
      4. Kusnandar bilang ke @basuki_btp kalo warga Marunda tdk ada yang minat tinggal dirumah susun yg jumlahnya 1000 unit tersebut.
      5. Mendengar pengakuan K, pak Ahok langsung nanya warga yg ketika itu ada juga di tempat. "Apa yg membuat bpk/ibu tdk mau ttinggal disini ?"
      6. Warga menjawab "kami sudah mengajukan untuk tinggal di rusun ini tetapi tdk pernah ditanggapi, harganya pun mahal dan syarat2 nya memberatkan kami"
      7. "Selain itu, pengelola juga bilang kalau rusun ini sudah penuh" . Lalu Ahok cek ke unit2 rusun tersebut.
      8. Tiap lantai, ada 20 unit tetapi yang ditempati hanya 5-10 unit, Ahok marah besar. Semua warga disuruh daftar saat itu juga dan ditongkrongin Ahok
      9. 30 menit kemudian Ahok meninggalkan rusun dan tinjau pelabuhan baru di Marunda. Pelabuhan baru yg dapat merekrut 2000 tenaga kerja.
      10. Ketika sampai pelabuhan, Ahok mendapat kabar katanya setelah beberapa menit Ahok tinggalkan rusun, pengelola menutup pendaftaran. Warga kecewa
      11. Ahok pun balik lagi ke rusun tersebut (jam 7 mlm) untuk mengecek kembali laporan yang baru diterimanya.
      12. Di Jalan menuju rusun, Ahok ketemu tukang siomay. Ahok pun iseng bertanya dimana tukang siomay (TS) itu tinggal.
      13. TS tersebut ngontrak di ujung marunda 350rb per bulan. Ahok nanya kenapa ga mau tinggal dirusun ini? padahal paling atas seharga 150rb perbln.
      14. Apa jawaban dari TS tersebut? TS bilang "pengelola tdk yakin saya bisa bayar karena harganya tinggi dan ga pantas tinggal di rusun tersebut".
      15. Tau Ahok kan? Sesampainya di Rusun dipanggil lagi si K dan langsung kelabakan. Gak nyangka kalo Ahok bakal balik lagi.
      16. Ya marah2nya Ahok kalian udh pasti tau. Kali ini marahnya lebih dari PU. Dipanggil lah Camat dan lurah setempat.
      17. si K, Camat, Lurah dikumpulin. Otomatis si K udah "dirumahkan" oleh Ahok dgn persetujuan Jokowi. Camat dan lurah pun juga ditanya Ahok.
      18. "Sanggup gak urus rusun ini? Kalo ga sanggup gue copot juga". Camat dan lurah pun sampai malam mendata langsung warga yg mau tinggal di rusun tersebut.
      19. You know, si K mobilnya keren lho. Kayak mobil dishub yang waktu di pake @basuki_btp saat banjir. Pasti mahal harganya.
      20. Ternyata, dibalik banjir ada hikmahnya juga. Semua bobrok jadi ketauan deh. Sekarang warga Marunda bisa menikmati rusun yg sudah disediain pemda.
      21. Bayangin kalo @JokowiAhok gak buka laporan pengaduan, yang "diatas" makin semena2 dan rakyat bingung mau ngadu kesiapa.
      22. Begitulah cerita jalannya pemecatan pengelola rusun marunda, kalo ada keluhan jangan sungkan lapor dan jangan takut. Terima kasih atas partisipasinya.

      Powered by Telkomsel BlackBerry®
    • aatjeverdiarmand
      Menurut saya, sudahlah mereka pasangan RI 1 dan 2 tahun 2014-2119..... Siapapun stock pasangan yg ada sekarang tidak akan lebih baik dari mereka..... Sent from
      Message 2 of 2 , Feb 1, 2013
      • 0 Attachment
        Menurut saya, sudahlah mereka pasangan RI 1 dan 2 tahun 2014-2119..... Siapapun stock pasangan yg ada sekarang tidak akan lebih baik dari mereka.....

        Sent from my iPad

        On 1 Feb 2013, at 17:51, dkuntadi2002@... wrote:

        >
        > KRONOLOGIS PENCOPOTAN PEJABAT RUSUN MARUNDA OLEH AHOK
        >
        > 1. Mau kulwit detik2 ketua rusun Marunda dipecat.
        > 2. Banyak laporan yang masuk tentang Rumah Susun (Rusun) Marunda ke @basuki_btp oleh masyarakat sekitar. Rusun milik Pemprov DKI 'dijual' oknum
        > 3. Mendengar laporan tersebut, Pak Ahok langsung tinjau rusun marunda dan bertemu dgn pengelolanya yaitu Kusnandar yg menjabat sejak periode sebelum JB.
        > 4. Kusnandar bilang ke @basuki_btp kalo warga Marunda tdk ada yang minat tinggal dirumah susun yg jumlahnya 1000 unit tersebut.
        > 5. Mendengar pengakuan K, pak Ahok langsung nanya warga yg ketika itu ada juga di tempat. "Apa yg membuat bpk/ibu tdk mau ttinggal disini ?"
        > 6. Warga menjawab "kami sudah mengajukan untuk tinggal di rusun ini tetapi tdk pernah ditanggapi, harganya pun mahal dan syarat2 nya memberatkan kami"
        > 7. "Selain itu, pengelola juga bilang kalau rusun ini sudah penuh" . Lalu Ahok cek ke unit2 rusun tersebut.
        > 8. Tiap lantai, ada 20 unit tetapi yang ditempati hanya 5-10 unit, Ahok marah besar. Semua warga disuruh daftar saat itu juga dan ditongkrongin Ahok
        > 9. 30 menit kemudian Ahok meninggalkan rusun dan tinjau pelabuhan baru di Marunda. Pelabuhan baru yg dapat merekrut 2000 tenaga kerja.
        > 10. Ketika sampai pelabuhan, Ahok mendapat kabar katanya setelah beberapa menit Ahok tinggalkan rusun, pengelola menutup pendaftaran. Warga kecewa
        > 11. Ahok pun balik lagi ke rusun tersebut (jam 7 mlm) untuk mengecek kembali laporan yang baru diterimanya.
        > 12. Di Jalan menuju rusun, Ahok ketemu tukang siomay. Ahok pun iseng bertanya dimana tukang siomay (TS) itu tinggal.
        > 13. TS tersebut ngontrak di ujung marunda 350rb per bulan. Ahok nanya kenapa ga mau tinggal dirusun ini? padahal paling atas seharga 150rb perbln.
        > 14. Apa jawaban dari TS tersebut? TS bilang "pengelola tdk yakin saya bisa bayar karena harganya tinggi dan ga pantas tinggal di rusun tersebut".
        > 15. Tau Ahok kan? Sesampainya di Rusun dipanggil lagi si K dan langsung kelabakan. Gak nyangka kalo Ahok bakal balik lagi.
        > 16. Ya marah2nya Ahok kalian udh pasti tau. Kali ini marahnya lebih dari PU. Dipanggil lah Camat dan lurah setempat.
        > 17. si K, Camat, Lurah dikumpulin. Otomatis si K udah "dirumahkan" oleh Ahok dgn persetujuan Jokowi. Camat dan lurah pun juga ditanya Ahok.
        > 18. "Sanggup gak urus rusun ini? Kalo ga sanggup gue copot juga". Camat dan lurah pun sampai malam mendata langsung warga yg mau tinggal di rusun tersebut.
        > 19. You know, si K mobilnya keren lho. Kayak mobil dishub yang waktu di pake @basuki_btp saat banjir. Pasti mahal harganya.
        > 20. Ternyata, dibalik banjir ada hikmahnya juga. Semua bobrok jadi ketauan deh. Sekarang warga Marunda bisa menikmati rusun yg sudah disediain pemda.
        > 21. Bayangin kalo @JokowiAhok gak buka laporan pengaduan, yang "diatas" makin semena2 dan rakyat bingung mau ngadu kesiapa.
        > 22. Begitulah cerita jalannya pemecatan pengelola rusun marunda, kalo ada keluhan jangan sungkan lapor dan jangan takut. Terima kasih atas partisipasinya.
        >
        > Powered by Telkomsel BlackBerry®
        >
        > ------------------------------------
        >
        > Yahoo! Groups Links
        >
        >
        >
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.