Re: [sdmmigas] PERMENAKERTRANS NO 19 TAHUN 2012 - OUTSOURCING di Kangean Energy.

  • Dkuntadi
    Message 1 of 81 , Nov 22, 2012
      Pak Agus,

      Mohon saya didaftar.

      DIK

      Sent from my iPhone

      On Nov 23, 2012, at 7:40 AM, zunaediagus@... wrote:

      Dear Sdmers, Mas Is/bu Rini, pak Sapta menyediakan tempat utk meeting. Pak BS bersedia menjadi nara sumber. Jadi mas Is menjadi host utk meeting kali ini ya. Yang mendaftar utk ikut sudah cukup banyak, bisa dikoordinasikan lanjut. Tksh
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "budi palupi" <b.palupi@...>
      Date: Fri, 23 Nov 2012 00:32:53 +0000
      Subject: Re: [sdmmigas] PERMENAKERTRANS NO 19 TAHUN 2012 - OUTSOURCING di Kangean Energy.

      Yth.
      Pak Agus Zunaedi Pak Is Nugroho,

      Saya, Budi Palupi, daftar.

      Matur nuwun.

      Salam,
      Budi Palupi

      From: Rini Ichram <rinichram@...>
      Date: Fri, 23 Nov 2012 06:47:20 +0700

      Terima kasih buat infomasinya.

      Terima kasih buat mas Is Nugroho yang sudah bersedia menyediakan ruang rapat yang cosy dan nyaman di Kangean Energy.

      saya daftar ya, mas Is.... siapa yang ditugaskan untuk arrangementnya, Fella.....???

      salam hangat.
      RUI

      On 23-Nov-12 6:17 AM, Sapta Yadi wrote:

      pak Agus,

      Ada tempat tersedia di Wisma Mulia Lantai 25 Ruang Karangtakat jam 15.00-17.00 hari Selasa 27 November 2012.  Silakan susun daftar peserta disini, terbatas hanya untuk SDMers, maksimum 25 orang.

      salam,
      Sapta

      Date: Thu, 22 Nov 2012 07:06:48 +0000

      Rekan semua,

      Dari respon yang gayung bersambut, saya sediakan waktu Selasa (setelah jam 13:00) atau Rabu.

      Agar terorganisir, sejalan dengan tertib organisasi, saya serahkan ke Pak Agus Zunaedi sebagai Ketua Paguyuban SDM Migas untuk membantu memfasilitasi pertemuan untuk pembahasan tentang Permenakertrans tsb. Kapan dan di mana tempatnya. Monggo.

      Silakan Pak Agus Zunaedi.

      Salam,
      BS.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®
      Date: Thu, 22 Nov 2012 05:46:18 +0000

      Ikuuuttttt
      Powered by Telkomsel BlackBerry®
      From: Siswanto Karyogoeno <karyogoeno@...>
      Date: Thu, 22 Nov 2012 12:36:11 +0700

      Ikuuuuut

      Siswanto

      From: Sapta Yadi <saptapy@...>
      Date: Wed, 21 Nov 2012 20:03:16 -0800 (PST)

      okay, saya akan atur, tq mas
      Date: Thu, 22 Nov 2012 03:09:53 +0000

      Mas Sapta, saya sediakan waktu utk sharing, max 2 jam, bila perlu bedah tuntas ttg outsourcing (putusan MK 27 tahun 2011 dan Permenakertrans 19 tahun 2012). Untuk teman-teman sendiri, gratis. Silakan atur. Suatu saat hari Selasa, saya ada waktu. Salam, BS.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®
      From: Sapta Yadi <saptapy@...>
      Date: Wed, 21 Nov 2012 18:41:32 -0800 (PST)

      ayo mas Bambang, kita tunggu sharingnya.....saya yakin masih banyak diantara kita yang walupun sudah mencapai usia pensiun namu  masih melakukan kegiatan di bidang HR khususnya Industrial Relations, termasuk juga mengajar.....

      salam,
      Sapta
      Message 81 of 81 , Nov 26, 2012
        Ok mbak Rini...thanks.

        From: Rini Ichram <rinichram@...>
        Sender: sdmmigas@yahoogroups.com
        Date: Mon, 26 Nov 2012 19:56:07 +0700
        To: <sdmmigas@yahoogroups.com>
        ReplyTo: sdmmigas@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: [sdmmigas] PERMENAKERTRANS NO 19 TAHUN 2012 - OUTSOURCING di Wisma Mulia, Karangtakat Room, Lantai 25.

        Mas Handoyo,

        mohon maaf, seat sebanyak 25, semua sudah reserved.  Maaf sekali, pendaftaran terpaksa gak bisa diterima.

        salam,
        RUI

        On 26-Nov-12 4:11 PM, hbs0603@... wrote:

        Daftar 1 lg atas nama Woeryono ya..thanks ya.

        Date: Sat, 24 Nov 2012 00:28:05 +0000

        Siaap Pak Syaufii....

        Dari YTKI kan tinggal melangkah pak.

        Salam,

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: "bambang supriyanto" <bambang.supriyanto35@...>
        Date: Fri, 23 Nov 2012 22:41:30 +0000

        Silakan Pak Syaufii, welcome. Diskusi akan menjadi makin hangat dan lengkap.

        Saya yakin Pak Is akan sediakan kursi ke 26 bila perlu. Bisa diatur.

        Salam,
        BS.

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: Rini Ichram <rinichram@...>
        Date: Sat, 24 Nov 2012 05:19:50 +0700
        Cc: syaufii syamsuddin<syaufii_sy@...>; Ferra Febrina<ferra.febrina@...>

        Pak Syaufii, Brur Ralph dan Mbak Tutty,

        Terima kasih atas pendaftaraannya.  Semua kebagian kursi, kok.
        17. Tutty Rachman
        18. Ralph Tehupuring
        19. Syaufii Syamsuddin

        Pak Syaufii, buat anda, kursi kosong akan tetap tersedia, biarpun bernomer 26, ha..ha..   Kehadiran anda akan makin meramaikan dan 'memanaskan' diskusi kita nanti.  Jadi, pastikan anda hadir, ya.

        salam hangat, dan sampai jumpa
        RUI

        On 23-Nov-12 11:13 PM, syaufii syamsuddin wrote:

        Bu Rini, Pak Bambang, dan  Pak Sapta,

        Saya mau ikutan daftar, tapi untuk seat yang ke 25 aja. Bila ada teman SDMrs yang mau ikut dan melebeihi kapasitas, saya mundur.

        Salam,
        MSS

        Dari: Rini Ichram <rinichram@...>
        Kepada: sdmmigas@yahoogroups.com
        Cc: bambang supriyanto <bambang.supriyanto35@...>
        Dikirim: Jumat, 23 November 2012 16:28
        Judul: Re: [sdmmigas] PERMENAKERTRANS NO 19 TAHUN 2012 - OUTSOURCING di Wisma Mulia, Karangtakat Room, Lantai 25.

        Terima kasih info.

        jadi sudah nambah 2 orang lagi dari daftar sebelumnya, yaitu:
        15. Lieke Sulaiman
        16. Indra Wardhana

        tinggal 9 seat lagi, lho.....

        salam,
        RUI

        On23-Nov-12 3:58 PM, bambang supriyanto wrote:

        Mbak Rini,

        Utk info, Mas Indra Wardhana (ex BPMIGAS) juga akan hadir.

        Salam,
        BS.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: Rini Ichram <rinichram@...>
        Date: Fri, 23 Nov 2012 14:58:34 +0700

        rekan-rekan sekalian,

        sampai kini jam 15.00 WIB, yang telah mendaftar untuk hadir pada sharing tentang "Outsourcing" oleh Pak Bambang Supriyanto adalah:
        1. Kunkun Sudaryat
        2. Didiek Kuntadi
        3. Budi Palupi
        4. Emilia Hutabarat
        5. Handoyo
        6. Etty Purwanto
        7. Suhartoyo
        8. Jopie Umboh
        9. Suryadi Dh
        10. Siswanto Karyagoeno
        11. Afiat Djajanegara
        12. Sapya Yadi
        13. Is Nugroho
        14. Rini Ichram
        ada yang terlewat ....?/    siapa lagi menyusul? ..... masih ada 11 seat available.
        salam,
        RUI