RE: [sdmmigas] Re: TEMU KANGEN 29 Okt, Grand Central - Post Mortum singkat - koreksi

  • Sulaiman, Lieke H.
    Message 1 of 25 , Nov 2, 2008
      Pak Adi,

      Saya juga mau ikut kalau mau berkunjung ke rumah pak Anwar, Arie pasti juga mau...

      Salam,
      Lieke

      Date: 30/10/2008 16:22:39

      Aww. Puji sukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas ridhoNyan kita masih diberi peluang untuk bersilaturachmi dalam keadaan masih hidup. Mudah2an tradisi ini bisa berlannjut. Mohon maaf tidak bisa penuh waktu mengitu acara, yang penting Bpk/Ibu sekalian dapat memberi doa restu dan dukungan dalam perjalanan saya ke Legislatif. Insya Allah. Slm HHR

      Message 2 of 25 , Nov 2, 2008
        Dear Friends,

        Mungkin ada baiknya kita merubah subject temu kangen dengan subject lain yang related dengan topic pembahasan dalam isi email. Hal ini penting spy pada waktu di simpan, kita mudah menemukannya lagi.

        Thanks and have a nice day.

        Regards, Didik I. Kuntadi

        Dari: adi13108 <adi13108@...>
        Topik: Re: [sdmmigas] Re: TEMU KANGEN 29 Okt, Grand Central - Post Mortum singkat - koreksi
        Kepada: sdmmigas@yahoogroups.com
        Tanggal: Selasa, 4 November, 2008, 3:51 AM

        Hi Lieke,

        Thank you  for your response,Lieke. .  Kita buat tentative schedule date to visit Pak  Anwar on :

                    Date          :      Friday, 7 November  2008
                    Kumpul     :      Cinere Mall - Dunkin Donats
                    Jam          :      13 : 30 hours
                    Proceed    :      14 : 00 hours

        The reasons why I schedule 13:30 hours are as follows :
        • To avoid traffic jam in Cinere
        • Mosque for Jumatan available at Puri Cinere.
        • You may lunch at Cinere Food court

        I'll check the availabilty of Pak Anwar on our schedule date and confirm by Wednesday,  5 November 2008.

        My dear friends , if you are interested, please give me a call at my mobile phone :  0816 - 70.59.31.
        You are welcome to join this "temu kangen" trip to visit Pak Anwar.

        Keep in touch . Have a nice day.

        Regards,
        Adiputra

        --

        FREE Animations for your email - by IncrediMail! Click Here!

        "
        Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
        Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! "
      • Afiat Djajanegara
        Message 3 of 25 , Nov 2, 2008
          Alamatnya Pak Anwar dimana sih,....siapa tau bisa nyusul

          thanks,
          ADj

          Date: 30/10/2008 16:22:39

        • rasam.badaruddin@palyja.co.id
          Message 4 of 25 , Nov 2, 2008
            Ass,wr,wb

            Pak Hasanuddin Rachman, saya mendoakan semoga jalan bapak menuju Legislatif
            mulus, lancar berkah dan selalu di Ridoi Allah swt amin amin,.. saya ngga
            ikutan kumpulan kemarin saya lagi pas di China, rupa rupanya kita punya
            jalan berbeda beda tapi Insya Allah ini demi kebaikan kita semua, saya
            sekarang dagang Pipa untuk drilling operation di Indonesia pak,
            Alhamdulilah sudah banyak yang pesen, jadi saya kebanyakan nongkrongin
            pabrik Pipa di beberapa tempat di china, yah..pak saya Bonek pak tapi
            Alhamdulilah , Allah selalu mendengar doa kita pak. sampai ketemu lagi pak,
            mudah mudahan bapak ingat saya Rasam Badaruddin kita satu kelompok
            HIK/Fokus dll jaman dulu,....pak.

            Wasalam
            Rasam Badaruddin

            "Hasanuddin
            Rachman" To: sdmmigas@yahoogroups.com
            <hrachman@consult cc:
            ant.com> Subject: Re: [sdmmigas] Re: TEMU KANGEN 29 Okt, Grand Central - Post Mortum singkat -
            Sent by: koreksi
            sdmmigas@yahoogro
            ups.com

            10/30/2008 04:12
            PM
            Please respond to
            sdmmigas

            <lieke.sulaiman@...> wrote:

> [...]
            Mus
            > ke 70 .., mas Atje diusahakan datang yaa...

            s=97359714/grpId=23222107/grpspId=1705004318/
            > msgId=94/stime=1225207566/nc1=1/nc2=2/nc3=3>

            Get your preferred Email name!
            Now you can @... and @....

            --
            See Exclusive Video: Hollywood Life's 5th Annual Style Awards
          • adi13108

                <lieke.sulaiman@ ...> wrote:

> [...]
                Mus
                > ke 70 .., mas Atje diusahakan datang yaa...

              • Siswanto Karyogoeno
                Message 7 of 25 , Nov 4, 2008
                  Kepingin ikut tapi pas di luar kota jadi titip salam buat pak Anwar, semoga cepat sembuh.

                  Siswanto

                  Message 8 of 25 , Nov 5, 2008
                    Mas SISWANTO,

                    Awalnya saya mau meng-organize kunjungan silaturahmi ke Pak Anwar pada hari Jumat , tgl 7 November 2008 ini.
                    Setelah saya umumkan melalui SDMIGAS ini , ada berapa orang menyatakan berminat, tapi  hari Jumat tersebut tidak bisa mereka penuhi.
                    Maka dengan ini saya batalkan pertemuan ini. Namun , terlampir dibawah ini adalah alamat Pak Anwar dan no telephone nya. Perlu diketahui Pak Anwar , tidak bisa berbicara secara baik. Yang bisa menerima bicara menerima telephone adalah Bu Anwar. Alamatnya adalah sebagai berikut:

                    Jl. Puncak Pesanggrahan  VI/36
                    BUKIT CINERE INDAH
                    Jakarta 16514

                    phone : 754-4194

                    Semoga penjelasan diatas dapat Anda melaksanakan  niat untuk  berkunjung ke Pak Anwar dengan teman2 yang lain.

                    Regards,
                    Adiputra