ucapan terima kasih

  • Yulianita Murtiningsih
    Message 1 of 2 , Aug 1, 2011

      Bapak Ibu yang saya hormati,

      Sehubungan dengan doa bapak ibu sekalian atas penugasan saya di dinas OSM (organisasi dan sistem manajemen)  BPMIGAS, saya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya dan mohon dukungan selanjutnya agar tanggung jawab tersebut dapat saya laksanakan sebaiknya.

      Salam,

      tita

    • Achmad Verdiarmand
      Message 2 of 2 , Aug 1, 2011
        Mbak Tita:

        OSM apakah departemen baru? Dulunya apa? Kalau perlu Ka Sub Din, yang di Qatar masih ada he..he.. Sekali lagi selamat ya...

        a. h. verdiarmand