Re: Sebuah Ide memasuki Era baru di SDMLIst (was RE: [SDMList] Re: Sukses untuk gel I ....)

  • agung.w
    Message 1 of 2 , Jan 1, 2004
      Rekan-Rekan SDMlist

      Bersama ini saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2004. Semoga sukses selalu
      menyertai kita bersama.
      Menyambung apa yang disampaikan oleh Pak Hatta, saya bermaksud untuk
      mem-posting-kan/meng-upload sedikit artikel SDM mengenai Peran Manager SDM
      di Masa Depan. Mohon bantuan Pak Hatta untuk memberitahukan langkah-langkah
      untuk mem-posting-kan/meng-upload artikel tersebut.

      Salam,

      Agung Wibisana