SD di sekitar Depok

  • Helvy Tiana Rosa
    Message 1 of 3 , Mar 10, 2005
      Assalaamu'alaikum

      Saya dan suami ingin memindahkan sekolah anak kami Faiz ke daerah Depok.
      Ada yang bisa merekomendasikan sekolah dasar yang bagus dan tak terlalu
      mahal di daerah tersebut?

      O ya, kami akan tinggal di sekitar Beji.

      Terimakasih.
      Helvy TR
      http://helvytr.multiply.com

    • Lubna Assagaf
      Message 2 of 3 , Mar 13, 2005
        silahkan mengunjungi Lazuardi Global Islamic School di
        Cinere Depok.

        Lubna
        --- Helvy Tiana Rosa <helvytr@...> wrote:

> [...]
        > Faiz ke daerah Depok.
        > Ada yang bisa merekomendasikan sekolah dasar yang
        > bagus dan tak terlalu
        > mahal di daerah tersebut?
        >
        > O ya, kami akan tinggal di sekitar Beji.
        >
        > Terimakasih.
        > Helvy TR
        > http://helvytr.multiply.com
        >
        > --
        > Date: 08/03/2005

        > --------------------~-->
        > Give underprivileged students the materials they
        > need to learn.
        > Bring education to life by funding a specific

        http://us.click.yahoo.com/LZzaMD/_WnJAA/HwKMAA/kfXolB/TM

      • nc
        Message 3 of 3 , Mar 13, 2005
          sekitar Beji :

          1.SDIT AL-Muqorrobin jl Mahoni No 1, Beji, Depok I, telpon : 021-77205574.

          2. SDIT Darul Abidin, Jl Dahlia, Beji.

          3. SDIT Arroyyan BAru, Tanah Baru, Beji.

          4. SDIT Ummul Quro, Beji.

          ps. Buat para pengurus TKIT dan SDIT di depok dan sekitarnya yg ingin mengirimkan info sekolahnya untuk ditampilkan di Web kami (www.BA-depok.tk) , silahkan kirim profil sekolahnya ke nurc4hyo@...

          nc
          www.BA-depok.tk

> [...]

          > Give underprivileged students the materials they
          > need to learn.
          > Bring education to life by funding a specific

          Bersama memerangi kebodohan

          Yahoo! Groups Sponsor