Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Recomend Dr tulang yg bagus

Expand Messages
  • Cynthia Djainan
    Hallo teman2.. Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi
    Message 1 of 21 , Apr 1, 2011
    • 0 Attachment
      Hallo teman2..

      Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran & mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag atas tsb skt & gak bisa di naikkan
      secara max.
      Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi katanya.
      Mslhnya sy tdk percaya begitu saja dgn saran Dr hrs di oprasi.., sy perlu 2nd opinion ke Dr lain..

      Maka dari itu, sy perlu bantuan dari teman2 di milis ini, minta tolong ada gak recomend Dr tulang yg bgs di Jkt.., supaya sy gak salah pilih.. Karena sudara sy pernah ngalamin skt tulang, dia berobat ke Dr tulang di Rs. Gading pluit.., di suruh oprasi.., stlh di oprasi bknnya baik/malah stroke & akhirnya meninggal.
      Maka itu sy jadi takut tuk ambil jln oprasi/apalagi sampe slh pilih Dr. Makasih ya Bro & Sist....

      'Cynthia'

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Mudita Mudita
      Sis, Memang sebaiknya tidak di operasi di RS Gading pluit. Suami sepupuku th lalu pun ada kasus, krn body kelas berat, terjatuh tulang tangannya patah. Di
      Message 2 of 21 , Apr 1, 2011
      • 0 Attachment
        Sis,
        Memang sebaiknya tidak di operasi di RS Gading pluit.
        Suami sepupuku th lalu pun ada kasus, krn body kelas berat, terjatuh tulang tangannya patah.
        Di operasi di RS Pluit gagal,saat buka tulang gak nyambung, dirujuk ke Gading Pluit sempat gagal juga alias tulang terbalik jadi malam itu juga harus operasi ulang (jadi dlm jk waktu +/- 24 jam harus mengalami 2 X operasi, kacau).
         
        Sebaiknya ke RS Penang saja, tetangga ku sdh sembuh (awalnya dia sering sakit sendi di operasi di RS terkemuka di Jkt fatal malah kena cancer).

        1, Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...> menulis:


        Dari: Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...>
        Judul: [samaggiphala] Recomend Dr tulang yg bagus
        Kepada: samaggiphala@yahoogroups.com
        Tanggal: Sabtu, 2 April, 2011, 2:12 AM


         



        Hallo teman2..

        Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran & mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag atas tsb skt & gak bisa di naikkan
        secara max.
        Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi katanya.
        Mslhnya sy tdk percaya begitu saja dgn saran Dr hrs di oprasi.., sy perlu 2nd opinion ke Dr lain..

        Maka dari itu, sy perlu bantuan dari teman2 di milis ini, minta tolong ada gak recomend Dr tulang yg bgs di Jkt.., supaya sy gak salah pilih.. Karena sudara sy pernah ngalamin skt tulang, dia berobat ke Dr tulang di Rs. Gading pluit.., di suruh oprasi.., stlh di oprasi bknnya baik/malah stroke & akhirnya meninggal.
        Maka itu sy jadi takut tuk ambil jln oprasi/apalagi sampe slh pilih Dr. Makasih ya Bro & Sist....

        'Cynthia'

        [Non-text portions of this message have been removed]







        [Non-text portions of this message have been removed]
      • Wandy Karnady
        Ibu Cynthia, Bisa anda coba ke Dr Bedah Tulang Andito Wibisono, beliau praktek di RS Mitra Kelapa Gading, RS Mitra Kemayoran dan RS Internasional Bintaro, tgt
        Message 3 of 21 , Apr 1, 2011
        • 0 Attachment
          Ibu Cynthia,

          Bisa anda coba ke Dr Bedah Tulang Andito Wibisono, beliau praktek di RS Mitra Kelapa Gading, RS Mitra Kemayoran dan RS Internasional Bintaro, tgt daerah mana ibu tinggal.
          Mudah2 an bisa cocok dan cepat sembuh

          Regards,

          Wandy Karnady


          To: samaggiphala@yahoogroups.com
          From: cyn_sridjainan@...

          Hallo teman2..

          Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran & mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag atas tsb skt & gak bisa di naikkan
          secara max.

          Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi katanya.

          Mslhnya sy tdk percaya begitu saja dgn saran Dr hrs di oprasi.., sy perlu 2nd opinion ke Dr lain..

          Maka dari itu, sy perlu bantuan dari teman2 di milis ini, minta tolong ada gak recomend Dr tulang yg bgs di Jkt.., supaya sy gak salah pilih.. Karena sudara sy pernah ngalamin skt tulang, dia berobat ke Dr tulang di Rs. Gading pluit.., di suruh oprasi.., stlh di oprasi bknnya baik/malah stroke & akhirnya meninggal.

          Maka itu sy jadi takut tuk ambil jln oprasi/apalagi sampe slh pilih Dr. Makasih ya Bro & Sist....

          'Cynthia'

          [Non-text portions of this message have been removed]
        • Vajra Nanda
          Sis di Rs Siloam pake dr orthopedi siapa ? Bukan disitu ada dr.franky ? Yg lumayan bagus. Kalau abis operasi tulangbahu lalu stroke ( spt yg anda jelaskan),
          Message 4 of 21 , Apr 1, 2011
          • 0 Attachment
            Sis di Rs Siloam pake dr orthopedi siapa ? Bukan disitu ada dr.franky ? Yg lumayan bagus.
            Kalau abis operasi tulangbahu lalu stroke ( spt yg anda jelaskan), keliatannya tidak berhubungan dgn masalah stroke, menurut saya itu 2 bagian yg berbeda dan terjadi secara kebetulan. Jadi bukan penyebabnya karena operasi tulang Bahu tsb. Penderita ada penyakit lain yg mungkin kurang diperhatikan spt darah tinggi dll.

            -----Original Message-----
            From: Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...>

            Hallo teman2..

            Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran & mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag atas tsb skt & gak bisa di naikkan
            secara max.
            Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi katanya.
            Mslhnya sy tdk percaya begitu saja dgn saran Dr hrs di oprasi.., sy perlu 2nd opinion ke Dr lain..

            Maka dari itu, sy perlu bantuan dari teman2 di milis ini, minta tolong ada gak recomend Dr tulang yg bgs di Jkt.., supaya sy gak salah pilih.. Karena sudara sy pernah ngalamin skt tulang, dia berobat ke Dr tulang di Rs. Gading pluit.., di suruh oprasi.., stlh di oprasi bknnya baik/malah stroke & akhirnya meninggal.
            Maka itu sy jadi takut tuk ambil jln oprasi/apalagi sampe slh pilih Dr. Makasih ya Bro & Sist....

            'Cynthia'

            [Non-text portions of this message have been removed]
          • Jonathan Susanto
            Atau bisa konsultasi ke TCM. Bawa hasil MRI sis.. BeHappy! ... From: Mudita Mudita Sender: samaggiphala@yahoogroups.com Date: Sat, 2
            Message 5 of 21 , Apr 1, 2011
            • 0 Attachment
              Atau bisa konsultasi ke TCM.

              Bawa hasil MRI sis..
              BeHappy!

              -----Original Message-----
              From: Mudita Mudita <mudita_mudita@...>
              Sender: samaggiphala@yahoogroups.com
              Date: Sat, 2 Apr 2011 11:17:53
              To: <samaggiphala@yahoogroups.com>
              Reply-To: samaggiphala@yahoogroups.com
              Subject: Bls: [samaggiphala] Recomend Dr tulang yg bagus

              Sis,
              Memang sebaiknya tidak di operasi di RS Gading pluit.
              Suami sepupuku th lalu pun ada kasus, krn body kelas berat, terjatuh tulang tangannya patah.
              Di operasi di RS Pluit gagal,saat buka tulang gak nyambung, dirujuk ke Gading Pluit sempat gagal juga alias tulang terbalik jadi malam itu juga harus operasi ulang (jadi dlm jk waktu +/- 24 jam harus mengalami 2 X operasi, kacau).
               
              Sebaiknya ke RS Penang saja, tetangga ku sdh sembuh (awalnya dia sering sakit sendi di operasi di RS terkemuka di Jkt fatal malah kena cancer).

              1, Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...> menulis:


              Dari: Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...>
              Judul: [samaggiphala] Recomend Dr tulang yg bagus
              Kepada: samaggiphala@yahoogroups.com
              Tanggal: Sabtu, 2 April, 2011, 2:12 AM


               



              Hallo teman2..

              Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran & mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag atas tsb skt & gak bisa di naikkan
              secara max.
              Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi katanya.
              Mslhnya sy tdk percaya begitu saja dgn saran Dr hrs di oprasi.., sy perlu 2nd opinion ke Dr lain..

              Maka dari itu, sy perlu bantuan dari teman2 di milis ini, minta tolong ada gak recomend Dr tulang yg bgs di Jkt.., supaya sy gak salah pilih.. Karena sudara sy pernah ngalamin skt tulang, dia berobat ke Dr tulang di Rs. Gading pluit.., di suruh oprasi.., stlh di oprasi bknnya baik/malah stroke & akhirnya meninggal.
              Maka itu sy jadi takut tuk ambil jln oprasi/apalagi sampe slh pilih Dr. Makasih ya Bro & Sist....

              'Cynthia'

              [Non-text portions of this message have been removed]







              [Non-text portions of this message have been removed]




              [Non-text portions of this message have been removed]
            • jimmy Prasetio
              To : sis Cynthia ..sy mencoba memberikan jalan keluar mengenai tulang tangan yg gak bisa digerakkan.masalahnya sy jg pernah mengalami tangan kanan yg kalau
              Message 6 of 21 , Apr 2, 2011
              • 0 Attachment
                To : sis Cynthia ..sy mencoba memberikan jalan keluar mengenai tulang
                tangan yg gak bisa digerakkan.masalahnya sy jg pernah mengalami tangan kanan
                yg kalau digerakkan( maksudnya di-angkat ) agak sakit,..akhirnya sy mencari
                pengobatan alternatif dgn minum obat herbal dr dokter di jogya. kalau
                berminat akan sy berikan alamat-nya. semoga informasin ini dpt menjadi jalan
                keluarnya.


                [Non-text portions of this message have been removed]
              • cyn_sridjainan@ymail.com
                Bro Jimmy... Sy bisa min†α alamat, telp/hp si Dr tsb ƴƍ bisa ϑî hub...? Oh чαα.., sy αϑα japri email jg чαα
                Message 7 of 21 , Apr 2, 2011
                • 0 Attachment
                  Bro Jimmy... Sy bisa min†α alamat, telp/hp si Dr tsb ƴƍ bisa ϑî hub...? Oh чαα.., sy αϑα japri email jg чαα ƙε anda (tlng ϑî bαcα n ϑî bls jg чαα..) Makasih чαα bro jimmy & semua rekan2 ϑî millis ΐπΐ, ƴƍ sdh ksh info ƴƍ berguna buat sy...
                  Sent from my BlackBerry®
                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                  -----Original Message-----
                  From: jimmy Prasetio <tjprasetio@...>

                  To : sis Cynthia ..sy mencoba memberikan jalan keluar mengenai tulang
                  tangan yg gak bisa digerakkan.masalahnya sy jg pernah mengalami tangan kanan yg kalau digerakkan( maksudnya di-angkat ) agak sakit,..akhirnya sy mencari pengobatan alternatif dgn minum obat herbal dr dokter di jogya. kalau berminat akan sy berikan alamat-nya. semoga informasin ini dpt menjadi jalan keluarnya.

                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • markos prawira
                  dear cynthia untuk ortopedi yang bagus, bisa ke RS Medistra, dengan Dr Nicolaas.... tapi ya itu, biayanya juga paling besar.... mama saya pernah ke dokter ini,
                  Message 8 of 21 , Apr 3, 2011
                  • 0 Attachment
                    dear cynthia

                    untuk ortopedi yang bagus, bisa ke RS Medistra, dengan Dr Nicolaas.... tapi
                    ya itu, biayanya juga paling besar.... mama saya pernah ke dokter ini, juga
                    mama dari teman saya

                    untuk yang lebih murah, bisa ke Dr Ucok siregar.... di medistra juga, atau
                    ke RSCM

                    atau ke dokter Endrotomo di Saint Carolus..... mama dari kakak ipar saya
                    dihandle oleh dokter ini

                    Jika mau yang lebih murah tapi bagus, bisa ke dokter Hendradi khumarga di RS
                    Husada, Mangga Besar.... soalnya kalau di Husada, bisa ada subsidi.....

                    semoga bermanfaat


                    2011/4/2 Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...>

                    >
                    >
                    > Hallo teman2..
                    >
                    > Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di
                    > naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg
                    > lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi
                    > penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh
                    > Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran &
                    > mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag
                    > atas tsb skt & gak bisa di naikkan
                    > secara max.
                    > Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi
                    > katanya.
                    > Mslhnya sy tdk percaya begitu saja dgn saran Dr hrs di oprasi.., sy perlu
                    > 2nd opinion ke Dr lain..
                    >
                    > Maka dari itu, sy perlu bantuan dari teman2 di milis ini, minta tolong ada
                    > gak recomend Dr tulang yg bgs di Jkt.., supaya sy gak salah pilih.. Karena
                    > sudara sy pernah ngalamin skt tulang, dia berobat ke Dr tulang di Rs. Gading
                    > pluit.., di suruh oprasi.., stlh di oprasi bknnya baik/malah stroke &
                    > akhirnya meninggal.
                    > Maka itu sy jadi takut tuk ambil jln oprasi/apalagi sampe slh pilih Dr.
                    > Makasih ya Bro & Sist....
                    >
                    > 'Cynthia'
                    >
                    > [Non-text portions of this message have been removed]
                    >
                    >


                    [Non-text portions of this message have been removed]
                  • Johan Vinchen
                    Dear Cynthia, Saya gak sarankan ke dr. Hendradi Khumarga (Husada), saya pernah patah tulang, dan dokter yang menangani saya adalah beliau, dan menurut saya
                    Message 9 of 21 , Apr 3, 2011
                    • 0 Attachment
                      Dear Cynthia,

                      Saya gak sarankan ke dr. Hendradi Khumarga (Husada), saya pernah patah tulang, dan dokter yang menangani saya adalah beliau, dan menurut saya hasil operasinya tidak baik, buktinya tangan saya sampai sekarang tidak bisa bergerak dengan nyaman.

                      Tapi kalau mau coba, silahkan saja. Mungkin lain orang lain hasil?

                      Semoga dapat dokter yang bagus dan cepat sembuh ya.


                      Salam.
                      Joe



                      From: markos prawira <markosprawira@...>

                      dear cynthia

                      untuk ortopedi yang bagus, bisa ke RS Medistra, dengan Dr Nicolaas.... tapi
                      ya itu, biayanya juga paling besar.... mama saya pernah ke dokter ini, juga
                      mama dari teman saya

                      untuk yang lebih murah, bisa ke Dr Ucok siregar.... di medistra juga, atau
                      ke RSCM

                      atau ke dokter Endrotomo di Saint Carolus..... mama dari kakak ipar saya
                      dihandle oleh dokter ini

                      Jika mau yang lebih murah tapi bagus, bisa ke dokter Hendradi khumarga di RS
                      Husada, Mangga Besar.... soalnya kalau di Husada, bisa ada subsidi.....

                      semoga bermanfaat


                      2011/4/2 Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...>

                      >
                      >
                      > Hallo teman2..
                      >
                      > Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di
                      > naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg
                      > lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi
                      > penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh
                      > Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran &
                      > mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag
                      > atas tsb skt & gak bisa di naikkan
                      > secara max.
                      > Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi
                      > katanya.

                      [...]
                    • lily_warsiti
                      Oh no.... Dr. Hendradi sekali konsultasi makan biaya go pek ceng lho...itu tdk bisa ditawar bagi warga keturunan ...(ada org pribumi yg nawar 400rb dan di
                      Message 10 of 21 , Apr 3, 2011
                      • 0 Attachment
                        Oh no.... Dr. Hendradi sekali konsultasi makan biaya go pek ceng lho...itu tdk bisa ditawar bagi warga keturunan ...(ada org pribumi yg nawar 400rb dan di kasih lho)...belum obatnya (pake obat yg mahal lg) dan pasiennya banyak sekali (bisa antri sampai tengah malam tuh).
                        Ada yg bilang Dr. hendradi itu komersil banget dan dikit2 main operasi...Operasi itu kek hobby nya aja...ha ha...
                        Menurut saya...dokter itu angkuh (tdk byk ngomong, di tanya apa penyebab infeksi, dia ga mau jawab)...apa mungkin krn merasa berada diatas daun (terkenal) ya? may be yes...may be no... hehee
                        Saya pengen bilang ke dia : Dok, jadi dokter itu ramah dikit bisa ga? Dok, berdana dikit kenapa sih? oh iya...sekolahnya mahal yah sampe lanjut ke Singapore dan skrg dikit2 komersil...hehehe...
                        Ok dech sampai sini dulu...terima kasih sudah mendengarkan uneg2ku.......hiehihihi....met lunch ya

                        Dgr2 Dr. Robert Hutauruk (RSPAD Gatot Subroto) juga bagus...




                        --- In samaggiphala@yahoogroups.com, markos prawira <markosprawira@...> wrote:
                        >
                        > dear cynthia
                        >
                        > untuk ortopedi yang bagus, bisa ke RS Medistra, dengan Dr Nicolaas.... tapi
                        > ya itu, biayanya juga paling besar.... mama saya pernah ke dokter ini, juga
                        > mama dari teman saya
                        >
                        > untuk yang lebih murah, bisa ke Dr Ucok siregar.... di medistra juga, atau
                        > ke RSCM
                        >
                        > atau ke dokter Endrotomo di Saint Carolus..... mama dari kakak ipar saya
                        > dihandle oleh dokter ini
                        >
                        > Jika mau yang lebih murah tapi bagus, bisa ke dokter Hendradi khumarga di RS
                        > Husada, Mangga Besar.... soalnya kalau di Husada, bisa ada subsidi.....
                        >
                        > semoga bermanfaat
                        >
                        >
                        > 2011/4/2 Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...>
                        >
                        > >
                        > >
                        > > Hallo teman2..
                        > >
                        > > Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di
                        > > naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg
                        > > lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi
                        > > penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh
                        > > Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran &
                        > > mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag
                        > > atas tsb skt & gak bisa di naikkan
                        > > secara max.
                        > > Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi
                        > > katanya.
                        > > Mslhnya sy tdk percaya begitu saja dgn saran Dr hrs di oprasi.., sy perlu
                        > > 2nd opinion ke Dr lain..
                        > >
                        > > Maka dari itu, sy perlu bantuan dari teman2 di milis ini, minta tolong ada
                        > > gak recomend Dr tulang yg bgs di Jkt.., supaya sy gak salah pilih.. Karena
                        > > sudara sy pernah ngalamin skt tulang, dia berobat ke Dr tulang di Rs. Gading
                        > > pluit.., di suruh oprasi.., stlh di oprasi bknnya baik/malah stroke &
                        > > akhirnya meninggal.
                        > > Maka itu sy jadi takut tuk ambil jln oprasi/apalagi sampe slh pilih Dr.
                        > > Makasih ya Bro & Sist....
                        > >
                        > > 'Cynthia'
                        > >
                        > > [Non-text portions of this message have been removed]
                        > >
                        > >
                        >
                        >
                        > [Non-text portions of this message have been removed]
                        >
                      • Lisawati Ali Husin
                        dear cynthia, di RS pondok indah ada dr tulang yg spesialisnya lebih detail lg , cuma knee & shoulders,  lain dr itu gak mau tangani, jd bener2 dah lebih
                        Message 11 of 21 , Apr 3, 2011
                        • 0 Attachment
                          dear cynthia,

                          di RS pondok indah ada dr tulang yg spesialisnya lebih detail lg , cuma knee & shoulders,  lain dr itu gak mau tangani, jd bener2 dah lebih spesifik, drnya ok
                          , jd klo tulang bahu yg kapuran mungkin bisa di coba ke sana. nama dr Andre Pontoh .

                          smg bisa membantu ya.

                          ________________________________

                          2011/4/2 Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...>
                          >
                          > Hallo teman2..
                          >
                          > Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran & mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag atas tsb skt & gak bisa di naikkan
                          > secara max.
                          > Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi
                          > katanya.

                          [...]

                          [Non-text portions of this message have been removed]
                        • markos prawira
                          dear ci lily kalo dokter ortopedi emang rata2 angkuh, ci...... itu pengalaman saya bertemu beberapa dokter yg dibawah (selain dokter endrotomo yang cukup
                          Message 12 of 21 , Apr 4, 2011
                          • 0 Attachment
                            dear ci lily

                            kalo dokter ortopedi emang rata2 angkuh, ci...... itu pengalaman saya
                            bertemu beberapa dokter yg dibawah (selain dokter endrotomo yang cukup
                            ramah)
                            misal dokter nicolaas juga gitu, omong2nya singkat2 dan cenderung jutek

                            dan emg dokter ortopedi yg udah beken, ya pasiennya bejubel...... saya
                            pernah nunggu dokter nico dari pagi, baru masuk udah cukup siang
                            nunggu dokter endrotomo, dari jam 2 siang, bisa sampai jam 6 sore - 7
                            malam.... malahan saya pernah nunggu sampai jam 20.30 loh

                            kalo mo yang ramah, silahkan coba ke dokter endrotomo, lebih bisa diajak
                            omong dan diskusi....

                            tapi dokter otopedi biasanya emg akan rekomendasi operasi semua, soalnya
                            rata2 yang masuk, kalo saya perhatikan, kondisinya juga emang udah
                            bermasalah, misal minyak sendi yang udah habis dimnaa tulang sudah ketemu
                            tulang

                            kenapa demikian? karena selama ini biasanya perawatannya tradisional, misal
                            kalo sakit lutut, diurut/pijat... rendam air panas..... dsbnya sehingga
                            begitu udah terasa sangat sakit, baru ke dokter

                            makanya begitu sampai ke dokter, ya itu, kondisinya sudah parah.........
                            case sama dengan pasien kanker yang datang ke dokter, biasanya udah stadium
                            3 atau 4 (baca: parah)

                            tapi itu juga tidak dipaksa, toh udah ada hasil ronsennya juga...... jadi
                            terserah pasien, mau operasi atau tidaknya

                            kalo soal obat, emang rata2 untuk obat tulang cukup mahal, misal vitamin OA
                            yg isinya glucosamine, dkk itu, harganya udah Rp 300 rb/botol
                            belum untuk kalsium? belum untuk penahan nyeri karena gesekan antar
                            tulang...... makanya ga heran kalo obat/vitamin yg diresepkan biasanya
                            totalnya kisaran diatas 500 rb - jutaan

                            saran saya untuk rekan yg akan operasi, hendaknya sebelum operasi, bisa cari
                            second atau third opinion supaya tidak menyesal nantinya

                            misal untuk operasi lutut mama saya (Total Knee Replacement), kita cek ke dr
                            hendradi... hasil ronsen tulang udah ketemu tulang, mst operasi.... masih
                            penasaran
                            second opinion tanya dr nicolaas, hasil sama...... kaga percaya juga.....
                            mgkn aja ini permainan dokter spesialis dalam negeri
                            terus cek ke dokter di singapore, sama juga..... mo operasi disana, biayanya
                            yang ga sanggup
                            sampai ke dokter lee wong guan di kuching specialist hospital...... ya
                            akhirnya operasi juga


                            kira2 seperti itu pengalaman saya waktu periksa sampai operasi lutut mama,
                            juga apa yang saya tahu waktu saya kerja di distributor farmasi..... semoga
                            bermanfaat


                            2011/4/4 lily_warsiti <lily_warsiti@...>

                            >
                            >
                            > Oh no.... Dr. Hendradi sekali konsultasi makan biaya go pek ceng lho...itu
                            > tdk bisa ditawar bagi warga keturunan ...(ada org pribumi yg nawar 400rb dan
                            > di kasih lho)...belum obatnya (pake obat yg mahal lg) dan pasiennya banyak
                            > sekali (bisa antri sampai tengah malam tuh).
                            > Ada yg bilang Dr. hendradi itu komersil banget dan dikit2 main
                            > operasi...Operasi itu kek hobby nya aja...ha ha...
                            > Menurut saya...dokter itu angkuh (tdk byk ngomong, di tanya apa penyebab
                            > infeksi, dia ga mau jawab)...apa mungkin krn merasa berada diatas daun
                            > (terkenal) ya? may be yes...may be no... hehee
                            > Saya pengen bilang ke dia : Dok, jadi dokter itu ramah dikit bisa ga? Dok,
                            > berdana dikit kenapa sih? oh iya...sekolahnya mahal yah sampe lanjut ke
                            > Singapore dan skrg dikit2 komersil...hehehe...
                            > Ok dech sampai sini dulu...terima kasih sudah mendengarkan
                            > uneg2ku.......hiehihihi....met lunch ya
                            >
                            > Dgr2 Dr. Robert Hutauruk (RSPAD Gatot Subroto) juga bagus...
                            >
                            >
                            > --- In samaggiphala@yahoogroups.com, markos prawira <markosprawira@...>
                            > wrote:
                            > >
                            > > dear cynthia
                            > >
                            > > untuk ortopedi yang bagus, bisa ke RS Medistra, dengan Dr Nicolaas....
                            > tapi
                            > > ya itu, biayanya juga paling besar.... mama saya pernah ke dokter ini,
                            > juga
                            > > mama dari teman saya
                            > >
                            > > untuk yang lebih murah, bisa ke Dr Ucok siregar.... di medistra juga,
                            > atau
                            > > ke RSCM
                            > >
                            > > atau ke dokter Endrotomo di Saint Carolus..... mama dari kakak ipar saya
                            > > dihandle oleh dokter ini
                            > >
                            > > Jika mau yang lebih murah tapi bagus, bisa ke dokter Hendradi khumarga di
                            > RS
                            > > Husada, Mangga Besar.... soalnya kalau di Husada, bisa ada subsidi.....
                            > >
                            > > semoga bermanfaat
                            > >
                            > >
                            > > 2011/4/2 Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...>
                            >
                            > >
                            > > >
                            > > >
                            > > > Hallo teman2..
                            > > >
                            > > > Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa
                            > di
                            > > > naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi
                            > mgg
                            > > > lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi
                            > > > penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat
                            > oleh
                            > > > Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran &
                            > > > mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di
                            > bag
                            > > > atas tsb skt & gak bisa di naikkan
                            > > > secara max.
                            > > > Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi
                            > > > katanya.
                            > > > Mslhnya sy tdk percaya begitu saja dgn saran Dr hrs di oprasi.., sy
                            > perlu
                            > > > 2nd opinion ke Dr lain..
                            > > >
                            > > > Maka dari itu, sy perlu bantuan dari teman2 di milis ini, minta tolong
                            > ada
                            > > > gak recomend Dr tulang yg bgs di Jkt.., supaya sy gak salah pilih..
                            > Karena
                            > > > sudara sy pernah ngalamin skt tulang, dia berobat ke Dr tulang di Rs.
                            > Gading
                            > > > pluit.., di suruh oprasi.., stlh di oprasi bknnya baik/malah stroke &
                            > > > akhirnya meninggal.
                            > > > Maka itu sy jadi takut tuk ambil jln oprasi/apalagi sampe slh pilih Dr.
                            > > > Makasih ya Bro & Sist....
                            > > >
                            > > > 'Cynthia'
                            > > >
                            > > > [Non-text portions of this message have been removed]
                            > > >
                            > > >
                            > >
                            > >
                            > > [Non-text portions of this message have been removed]
                            > >
                            >
                            >
                            >


                            [Non-text portions of this message have been removed]
                          • east_road
                            Message 13 of 21 , Apr 4, 2011
                            • 0 Attachment
                              > Dr Ucok siregar dan dokter handoyo (021-5652412) Di grogol . Dr tulang Bagus, kalo ucok siregar didaerah selatan buka prateknya,saya mau tanya sama yang sakit sudah pernah ke rumah sakit island hospital malaysia tidak?, lebih baik cek disana, daripada coba coba dokter.
                            • Vajra Nanda
                              Rata2 di RS Husada emang gitu sis, dan RS Husada terkenal kagak bagusnya, daripada bagusnya.. Yg saya tahu bgtu. ... From: lily_warsiti
                              Message 14 of 21 , Apr 4, 2011
                              • 0 Attachment
                                Rata2 di RS Husada emang gitu sis, dan RS Husada terkenal kagak bagusnya, daripada bagusnya.. Yg saya tahu bgtu.

                                -----Original Message-----
                                From: "lily_warsiti" <lily_warsiti@...>

                                Oh no.... Dr. Hendradi sekali konsultasi makan biaya go pek ceng lho...itu tdk bisa ditawar bagi warga keturunan ...(ada org pribumi yg nawar 400rb dan di kasih lho)...belum obatnya (pake obat yg mahal lg) dan pasiennya banyak sekali (bisa antri sampai tengah malam tuh).
                                Ada yg bilang Dr. hendradi itu komersil banget dan dikit2 main operasi...Operasi itu kek hobby nya aja...ha ha...
                                Menurut saya...dokter itu angkuh (tdk byk ngomong, di tanya apa penyebab infeksi, dia ga mau jawab)...apa mungkin krn merasa berada diatas daun (terkenal) ya? may be yes...may be no... hehee
                                Saya pengen bilang ke dia : Dok, jadi dokter itu ramah dikit bisa ga? Dok, berdana dikit kenapa sih? oh iya...sekolahnya mahal yah sampe lanjut ke Singapore dan skrg dikit2 komersil...hehehe...
                                Ok dech sampai sini dulu...terima kasih sudah mendengarkan uneg2ku.......hiehihihi....met lunch ya

                                Dgr2 Dr. Robert Hutauruk (RSPAD Gatot Subroto) juga bagus...

                                [Non-text portions of this message have been removed]
                              • Jonathan Susanto
                                Udah akur nih. Good.. Good. BeHappy! ... From: Vajra Nanda Sender: samaggiphala@yahoogroups.com Date: Mon, 4 Apr 2011 08:51:12 To:
                                Message 15 of 21 , Apr 4, 2011
                                • 0 Attachment
                                  Udah akur nih.

                                  Good.. Good.
                                  BeHappy!

                                  -----Original Message-----
                                  From: "Vajra Nanda" <vajra_nanda@...>
                                  Sender: samaggiphala@yahoogroups.com
                                  Date: Mon, 4 Apr 2011 08:51:12
                                  To: Samaggiphala<samaggiphala@yahoogroups.com>
                                  Reply-To: samaggiphala@yahoogroups.com
                                  Subject: Re: [samaggiphala] Re: Recomend Dr tulang yg bagus

                                  Rata2 di RS Husada emang gitu sis, dan RS Husada terkenal kagak bagusnya, daripada bagusnya.. Yg saya tahu bgtu.

                                  -----Original Message-----
                                  From: "lily_warsiti" <lily_warsiti@...>

                                  Oh no.... Dr. Hendradi sekali konsultasi makan biaya go pek ceng lho...itu tdk bisa ditawar bagi warga keturunan ...(ada org pribumi yg nawar 400rb dan di kasih lho)...belum obatnya (pake obat yg mahal lg) dan pasiennya banyak sekali (bisa antri sampai tengah malam tuh).
                                  Ada yg bilang Dr. hendradi itu komersil banget dan dikit2 main operasi...Operasi itu kek hobby nya aja...ha ha...
                                  Menurut saya...dokter itu angkuh (tdk byk ngomong, di tanya apa penyebab infeksi, dia ga mau jawab)...apa mungkin krn merasa berada diatas daun (terkenal) ya? may be yes...may be no... hehee
                                  Saya pengen bilang ke dia : Dok, jadi dokter itu ramah dikit bisa ga? Dok, berdana dikit kenapa sih? oh iya...sekolahnya mahal yah sampe lanjut ke Singapore dan skrg dikit2 komersil...hehehe...
                                  Ok dech sampai sini dulu...terima kasih sudah mendengarkan uneg2ku.......hiehihihi....met lunch ya

                                  Dgr2 Dr. Robert Hutauruk (RSPAD Gatot Subroto) juga bagus...

                                  [Non-text portions of this message have been removed]



                                  [Non-text portions of this message have been removed]
                                • Vajra Nanda
                                  Baru tau emang ? Ketinggalan donk...lu.. ... From: Jonathan Susanto Udah akur nih. Good.. Good. BeHappy! ... From: Vajra
                                  Message 16 of 21 , Apr 4, 2011
                                  • 0 Attachment
                                    Baru tau emang ? Ketinggalan donk...lu..

                                    -----Original Message-----
                                    From: "Jonathan Susanto" <jonathan.susanto@...>

                                    Udah akur nih.

                                    Good.. Good.
                                    BeHappy!

                                    -----Original Message-----
                                    From: "Vajra Nanda" <vajra_nanda@...>

                                    Rata2 di RS Husada emang gitu sis, dan RS Husada terkenal kagak bagusnya, daripada bagusnya.. Yg saya tahu bgtu.

                                    -----Original Message-----
                                    From: "lily_warsiti" <lily_warsiti@...>

                                    Oh no.... Dr. Hendradi sekali konsultasi makan biaya go pek ceng lho...itu tdk bisa ditawar bagi warga keturunan ...(ada org pribumi yg nawar 400rb dan di kasih lho)...belum obatnya (pake obat yg mahal lg) dan pasiennya banyak sekali (bisa antri sampai tengah malam tuh).
                                    Ada yg bilang Dr. hendradi itu komersil banget dan dikit2 main operasi...Operasi itu kek hobby nya aja...ha ha...
                                    Menurut saya...dokter itu angkuh (tdk byk ngomong, di tanya apa penyebab infeksi, dia ga mau jawab)...apa mungkin krn merasa berada diatas daun (terkenal) ya? may be yes...may be no... hehee
                                    Saya pengen bilang ke dia : Dok, jadi dokter itu ramah dikit bisa ga? Dok, berdana dikit kenapa sih? oh iya...sekolahnya mahal yah sampe lanjut ke Singapore dan skrg dikit2 komersil...hehehe...
                                    Ok dech sampai sini dulu...terima kasih sudah mendengarkan uneg2ku.......hiehihihi....met lunch ya

                                    Dgr2 Dr. Robert Hutauruk (RSPAD Gatot Subroto) juga bagus...

                                    [Non-text portions of this message have been removed]
                                  • Natalia Bunga
                                    Hi sis, kebetulan mama saya juga ada bermasalah dengan Tulang kakinya Osteoporosis, sejak tahun 2006 Operasi sampai sekarang Operasi sudah 3x, saya juga sudah
                                    Message 17 of 21 , Apr 4, 2011
                                    • 0 Attachment
                                      Hi sis,
                                      kebetulan mama saya juga ada bermasalah dengan Tulang kakinya Osteoporosis, sejak tahun 2006 Operasi sampai sekarang Operasi sudah 3x, saya juga sudah sering keliling2 Rumah sakit untuk mencari dokter yang tepat. RS.Siloam,RS Husada, RS Pluit, RS.Mitra Keluarga dan yang Terakhir RS. Sumber Waras. nama Dokternya Prof. Subroto saya dapat rekomendasi dari dokter Syaraf mama saya, beliau merekomendasikan mama saya ke dokter Tsb..beliau bilang Prof Subroto itu Guru2 dari para Dokter tulang di Indonesia dan dia yang Terbaik di Indonesia untuk spesialis Tulang, umurnya juga sudah lumayan keliatan dari fisiknya. Prof Subroto jg Praktek di RS.Pondok Indah selain di RS.Sumber Waras. beliau buka praktek malem, saking banyak pasiennya saya pernah datang jam 7 malem pulang jam 3 pagi cm  supaya mama saya bisa di periksa beliau.
                                       
                                      2010 kemarin Operasi mama sya yang ke 3 oleh Prof.Subroto, yg ke 1 dan 2 oleh dokter lain. emm...sampai sekarang belum juga sembuh, entah kenapa...mungkin perlu waktu yg lebih lama...tapi banyak kenalan mama saya yang juga ke Prof. Subroto bisa sembuh...mungkin sis bisa coba..hanya saran.
                                       
                                      Semoga cepat sembuh ^___^

                                      Dari: Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...>
                                      Kepada: samaggiphala@yahoogroups.com
                                      Dikirim: Sabtu, 2 April 2011 9:12
                                      Judul: [samaggiphala] Recomend Dr tulang yg bagus


                                       
                                      Hallo teman2..

                                      Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran & mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag atas tsb skt & gak bisa di naikkan
                                      secara max.
                                      Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi katanya.
                                      Mslhnya sy tdk percaya begitu saja dgn saran Dr hrs di oprasi.., sy perlu 2nd opinion ke Dr lain..

                                      Maka dari itu, sy perlu bantuan dari teman2 di milis ini, minta tolong ada gak recomend Dr tulang yg bgs di Jkt.., supaya sy gak salah pilih.. Karena sudara sy pernah ngalamin skt tulang, dia berobat ke Dr tulang di Rs. Gading pluit.., di suruh oprasi.., stlh di oprasi bknnya baik/malah stroke & akhirnya meninggal.
                                      Maka itu sy jadi takut tuk ambil jln oprasi/apalagi sampe slh pilih Dr. Makasih ya Bro & Sist....

                                      'Cynthia'

                                      [Non-text portions of this message have been removed]



                                      [Non-text portions of this message have been removed]
                                    • jimmy Prasetio
                                      To : sis Cynthia ,ini alamat dari *dr Sidi Aritjaja ( Hp ; 081-1250-498 )*biasanya dia kalau praktek di jogya dr hari senin s/d kamis . hr jum`at s/d sabtu dia
                                      Message 18 of 21 , Apr 4, 2011
                                      • 0 Attachment
                                        To : sis Cynthia ,ini alamat dari *dr Sidi Aritjaja ( Hp ;
                                        081-1250-498 )*biasanya dia kalau praktek di jogya dr hari senin s/d
                                        kamis . hr jum`at s/d
                                        sabtu dia praktek di semarang,jadi kalau berminat mhn ditanyakan saja , oh
                                        yah sy berikan alamat rumahnya ; *Tempel Sari Rt 04/Rw 35. Banjeng
                                        Maguwoharjo,Depok Sleman jogyakarta.*......oh yah sy informasikan kalau yg
                                        kaku jari-jari tangan,sy diberitahu orang utk minum obat cina yg
                                        namanya "* TUNG
                                        SHUEH PILLS** *" yg bikinan hongkong jgn yg taiwan. kalau kurang jelas dpt
                                        kontak saya di* 087 8537 45988*. semoga informasi ini dpt membantu
                                        meringankan sakit yg diderita


                                        [Non-text portions of this message have been removed]
                                      • cyn_sridjainan@ymail.com
                                        B‎​ro Jimmy... Makasih bnyk чαα tuk infonya ƴƍ sngt berguna ini. Scptnya sy akan dtng berobat ƙε sana...
                                        Message 19 of 21 , Apr 4, 2011
                                        • 0 Attachment
                                          B‎​ro Jimmy... Makasih bnyk чαα tuk infonya ƴƍ sngt berguna ini. Scptnya sy akan dtng berobat ƙε sana... ~Be ♓‪åþþy~....


                                          -----Original Message-----
                                          From: jimmy Prasetio <tjprasetio@...>

                                          To : sis Cynthia ,ini alamat dari *dr Sidi Aritjaja ( Hp ;
                                          081-1250-498 )*biasanya dia kalau praktek di jogya dr hari senin s/d
                                          kamis . hr jum`at s/d sabtu dia praktek di semarang,jadi kalau berminat mhn ditanyakan saja , oh yah sy berikan alamat rumahnya ; *Tempel Sari Rt 04/Rw 35. Banjeng Maguwoharjo,Depok Sleman jogyakarta.*......oh yah sy informasikan kalau yg kaku jari-jari tangan,sy diberitahu orang utk minum obat cina yg namanya "* TUNG
                                          SHUEH PILLS** *" yg bikinan hongkong jgn yg taiwan. kalau kurang jelas dpt kontak saya di* 087 8537 45988*. semoga informasi ini dpt membantu
                                          meringankan sakit yg diderita

                                          [Non-text portions of this message have been removed]
                                        • cyn_sridjainan@ymail.com
                                          Teman2 millis ƴƍ baik... Sy sangat berterima ќàsΐђ tuk recomend Dr2 tulang ƴƍ ϑάĥ ϑî berikan.. Sampe sy kebingungan sendiri milihnya
                                          Message 20 of 21 , Apr 5, 2011
                                          • 0 Attachment
                                            Teman2 millis ƴƍ baik... Sy sangat berterima ќàsΐђ tuk recomend Dr2 tulang ƴƍ ϑάĥ ϑî berikan.. Sampe sy kebingungan sendiri milihnya ‎​Ɨƚɐ..Ɨƚɐ..Ɨƚɐ..., krn ckp byk refrensi Dr2nya ƴƍ ϑî ksh oleh teman2.. Șέρέяτinya sy terta rik ϑƍπ refrensi ƴƍ đαr¡ Bro Jimmy yaitu: Dr herbal, mungkin sy akan coba kesana dulu... Sy senang bisa bergabung ϑî millis ΐπΐ, selain bisa bljr Dhamma(maklum Bro n Sist.., sy masuk di Buddhist blm lama), sy pun bisa tanya/dpt jwbn info2 ƴƍ sedang sy perlukan... ~ße ♓‪åþþy~....

                                            Sent from my BlackBerry®
                                            powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                                            -----Original Message-----
                                            From: Cynthia Djainan <cyn_sridjainan@...>
                                            Sender: samaggiphala@yahoogroups.com
                                            Date: Sat, 2 Apr 2011 10:12:25
                                            To: <samaggiphala@yahoogroups.com>
                                            Reply-To: samaggiphala@yahoogroups.com
                                            Subject: [samaggiphala] Recomend Dr tulang yg bagus

                                            Hallo teman2..

                                            Sy mempunyai mslh sakit di tgn kiri bag atas sdh 1th, tgnnya tdk bisa di naikkan secara max/sempurna... Sy baru periksa ke Dr. tulang/ortophedi mgg lalu di Rs. Siloam kb jeruk.., dan sy di suruh MRI baru bisa terdeteksi penyebab skt tgnnya & sdh sy jalankan MRInya kemaren. Setelah di liat oleh Dr hsl MRInya.., di dkt bahu tulang tgn sy mengalami perkapuran & mengakibatkan bantalan tulangnya kejepit.., maka akibatnya tgnnya di bag atas tsb skt & gak bisa di naikkan
                                            secara max.
                                            Solusinya Dr menganjurkan supaya di oprasi & tdk ada jalan lain lagi katanya.
                                            Mslhnya sy tdk percaya begitu saja dgn saran Dr hrs di oprasi.., sy perlu 2nd opinion ke Dr lain..

                                            Maka dari itu, sy perlu bantuan dari teman2 di milis ini, minta tolong ada gak recomend Dr tulang yg bgs di Jkt.., supaya sy gak salah pilih.. Karena sudara sy pernah ngalamin skt tulang, dia berobat ke Dr tulang di Rs. Gading pluit.., di suruh oprasi.., stlh di oprasi bknnya baik/malah stroke & akhirnya meninggal.
                                            Maka itu sy jadi takut tuk ambil jln oprasi/apalagi sampe slh pilih Dr. Makasih ya Bro & Sist....

                                            'Cynthia'

                                            [Non-text portions of this message have been removed]



                                            [Non-text portions of this message have been removed]
                                          • Vajra Nanda
                                            Itulah hebatnya milis SP ini sis.. Bedakan sama milis yg lain ? Kalo dimilis lain kamu teriak kek gini belum tentu ada yg nyahut... Andai ada paling 1 org, he
                                            Message 21 of 21 , Apr 5, 2011
                                            • 0 Attachment
                                              Itulah hebatnya milis SP ini sis.. Bedakan sama milis yg lain ?
                                              Kalo dimilis lain kamu teriak kek gini belum tentu ada yg nyahut... Andai ada paling 1 org, he he he...



                                              From: cyn_sridjainan@...

                                              Teman2 millis ƴƍ baik... Sy sangat berterima ќàsΐђ tuk recomend Dr2 tulang ƴƍ ϑάĥ ϑî berikan.. Sampe sy kebingungan sendiri milihnya ‎​Ɨƚɐ..Ɨƚɐ..Ɨƚɐ..., krn ckp byk refrensi Dr2nya ƴƍ ϑî ksh oleh teman2.. Șέρέяτinya sy terta rik ϑƍπ refrensi ƴƍ đαr¡ Bro Jimmy yaitu: Dr herbal, mungkin sy akan coba kesana dulu... Sy senang bisa bergabung ϑî millis ΐπΐ, selain bisa bljr Dhamma(maklum Bro n Sist.., sy masuk di Buddhist blm lama), sy pun bisa tanya/dpt jwbn info2 ƴƍ sedang sy perlukan... ~ße ♓‪åþþy~....



                                              Sent from my BlackBerry®

                                              powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                                            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.