Balasan: [saham] Re: ULASAN DARI PRUDENTIAL

  • Rani Fitriawati
    Message 1 of 26 , Jun 13, 2007
      Pagi Bapak/Ibu,

      Langsung saja pak/bu, return 28% tentu setelah dikurangi oleh biaya asuransi dan rider. Potongan biaya asuransi memang dilakukan selama kita masih mempertahankan polis tetap berlaku. Jadi selama kita belum menutup polis tersebut ( yg berarti jaminan asuransi masih berlaku ), maka biaya asuransi tetap di potong dari hasil investasi yg ada direkening kita.

      Semua perusahaan asuransi memotong biaya asuransi, hanya ada beberapa yang tidak menampilkannya, dan biasanya agen akan bilang bebas biaya asuransi. Hal ini patut dipertanyakan. Pada perusahaan asuransi yg tidak menyatakan besar biaya asuransi, biasanya biaya itu langsung dibagi rata dengan masa kontrak.

      Sebagai contoh, bedu berusia 30 th ikut asuransi pendidikan u/ anak dengan masa bayar 18 tahun. Maka biaya asuransi selama 18 tahun tersebut akan langsung dikenakan dimuka sehingga nilai tunai tahun ke-1 s/d ke-3 kecil bahkan tdk ada. Hal ini merugikan nasabah, sebab bila ternyata tahun ke 10 orang tua memutus asuransi dengan alasan apapun, biaya asuransi yg sdh dibebankan dimuka tdk bisa diambil lagi.

      Tapi bila bapak/ibu menginginkan asuransi jiwa saja dengan hasil investasi tinggi, kami juga ada. Program investasi ini dikenakan potongan biaya asuransi jiwa 3,5%, dan biaya akuisisi 5%, keduanya dari premi sekigus.

      Return sama rata-rata 28%/pa hanya jaminannya hanya meninggal dunia/cacat tetap total, tanpa kesehatan dan jaminan tabungan.

      Untuk dana pensiun saya kurang menyarankan bapak/ibu ikut dplk, karena rata2 pengembangan dananya tidak maksimal. Lebih baik ditanam dalam bentuk investasi lainnya dan bila sdh masuk usia pensiun, sekitar 50 tahun dibelikan program anuitas dari perusahaan asuransi yg akan memberikan jaminan pembayaran bulanan mulai bulan berikut setelah kita setor premi sampai seumur hidup kita. dan pada usia 65 th premi tersebut dikembalikan 100%.

      Demikian ulasan saya semoga dapat membantu merencanakan keuangan keluarga bapak/ibu dimasa depan.

      Best Rgs

      Budi wibowo
      021-68169295
      pietoiki <pietoiki@...> wrote:
      Pak Budi,

      Return 28% itu apakah dari Total Pembayaran yang kita transfer ke
      Prudential atau Total setelah dikurangi Premi2 untuk Proteksi
      (rider). Karena Kalau saya bandingkan dengan hitungan Investasi
      dengan Iuran yang sama dan Return yang sama dlm 10-15 thn selisih nya
      bikin nangis (Unit Link Lebih Kecil), munkin karena biaya premi dll.
      Apalagi Resiko Saya yang terbesar adalah Pensiun dan tidak punya
      penghasilan tetap, bukan rawat inap, accident dll.

      salam.

      --- In saham@yahoogroups. com, Rani Fitriawati <rft21@...> wrote:

      > Salam kenal,
      >
      > Saya Budi wibowo, pekerjaan saya adalah agen prudential. Saya ingin
      menawarkan program tabungan dari prudential.

      > Program ini sama persis seperti tabungan di bank, perbedaan
      sekaligus keunggulan dari program ini di banding tabungan biasa di
      bank :

      > 1.Bunga / hasil investasi rata-rata 28% / tahun, bank hanya
      maksimal 4% untuk tabungan dan 8% untuk deposito.
      > 2.Jaminan kesehatan (rawat inap) sampai dengan usia 65 tahun
      > 3.Asuransi jiwa
      > 4.Asuransi kecelakaan
      > 5.Asuransi penyakit kritis sampai usia 65 tahun ( jantung, kanker,
      parkinson, dll )
      > 6.Jaminan bebas iuran bulanan, bila kena salah satu sakit kritis (
      34 macam ) maka bebas iuran bulaan, rekening diisi oleh prudential
      sampai kita berusia 65 tahun.
      > 7.Jaminan uang aman 100%, kalau dibank dijamin maksimal 100jt /
      nasabah

      > Semua keistimewaan ini bisa didapat dengan premi minimal 350.000 /
      bulan. Kami juga ada program tabungan seperti tersebut diatas dengan
      konsentrasi tabungan pendidikan, jadi semua jaminan dan asuransi
      milik anak, hanya jaminan bebas iuran bila sakit kritis tetap mengacu
      pada orang tuanya.

      sms /telpon, atau email ke budiwibowo1976@ ...

      > Mari kita berikan yang terbaik bagi keluarga kita mumpung masih
      bisa bekerja, dan masih diberi waktu oleh Tuhan, sebab kita tidak
      pernah tahu apa yang akan terjadi 1 detik kedepan.

      > Dan Dalam program ini yang dijamin bukan jiwa kita, karena jiwa
      hanya milik sang pencita yang esa. Yang diproteksi adalah potensi
      kehilangan sumber pendapatan ( sisi ekonomi )

      > Salam hormat bagi anda,
      >

      > Budi wibowo
      > 021-68169295
      > budiwibowo1976@ ...
      >
      > tks to moderator yg sdh memposting e-mail saya ini
      >

      > ------------ --------- --------- ---
      > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

      Sekarang dengan penyimpanan 1GB
      http://id.mail.yahoo.com/

    • ki_4ever888
      Message 2 of 26 , Jun 14, 2007
        setuju Mr Eddie, prudential juga singkataannya dr PRUsahaan DENgan Tidak Ingin Anda Laba.. saham yg bikin kita laba hehhe... fund manager pru cuman bisa kasi nasabahnya return 1% di atas index thn lalu, 1% dibawah kenaikan index tahun 2005.. parah2...

        Regards,
        Kalvin

        Eddie Sindunata <eddie_sindu@...> wrote:
        Lho kok malah jadi membahas polis asuransi???
        Yg begini lbh baik japri aja, menghabiskan bandwith saja karena sama sekali
        tdk ada hubungan dgn saham!

        Salam,
        Eddie

> [...]
        >kehilangan sumber pendapatan ( sisi ekonomi )

        >DILARANG KERAS MEMOSTING OPINI PRIBADI TENTANG POLITIK DI MILIS INI.

        Call friends with PC-to-PC calling – FREE
        http://get.live.com/messenger/overview

[...]

        <*> Your email settings:
        Individual Email | Traditional

        <*> To change settings online go to:
        (Yahoo! ID required)

        <*> To change settings via email:
        mailto:saham-digest@yahoogroups.com
        mailto:saham-fullfeatured@yahoogroups.com

        http://docs.yahoo.com/info/terms/

        Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

      • Eddie Sindunata
        Message 3 of 26 , Jun 14, 2007
          Dear Moderator,
          Tolong dong difollow up utk promosi2 spt ini.

          Thanks,
          Eddie

          Windows Live Spaces is here! http://get.live.com/spaces/overview It�s easy
          to create your own personal Web site.
        • Benny Santoso
          Message 4 of 26 , Jun 14, 2007

            Jangan lagi bahas asuransi..bosan...

            Marketing lewat milis ini sama sekali tidak etis..

            Benny

            pietoiki <pietoiki@...> wrote:
> [...]

            > tks to moderator yg sdh memposting e-mail saya ini
            >

            > ------------ --------- --------- ---
            > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

            Internal Virus Database is out-of-date.
            Checked by AVG Free Edition.
          • adhien dha
            Message 5 of 26 , Jun 14, 2007
              asuransi juga instrumen investasi. apalagi asuransi pruaa sudah menggunakan unitlink. soooo produk pruaa adalah asuransi+tabungan+investasi
              klo digali lebih dalam PruAA seperti reksadana. produk ini bagus untuk investasi jangka panjang.

              Bruce Willis <h2xo2003@...> wrote:
              Return 28% merupakan return rata2 dari Eqiuty Fund
              pertahun.

              Prudential memiliki 2 produk
              PIA(Investasi) dan PAA(Asuransi + Investasi)
              jd kl anda masuk ke PIA berarti investasi anda yg naik
              28% / tahun
              kl masuk PAA berarti tergantung porsi investasi bapak.

              > Apalagi Resiko Saya yang terbesar adalah Pensiun dan
              > tidak punya
              > penghasilan tetap, bukan rawat inap, accident dll.
              memang betul pak
              tp pak ada satu hal yg tidak bisa dipungkiri bahwa
              manusia itu pasti akan sakit / kembali kesisiNYA. jd
              kl bapak sakit dan tidak punya penghasilan tetap
              apakah bapak mau memberikan beban tersebut ke keluarga
              anda? kl mis anda blm berkeluarga apakah..

              --- pietoiki <pietoiki@yahoo. com> wrote:

> [...]
              > hanya milik sang pencita yang esa. Yang diproteksi
              > adalah potensi
              > kehilangan sumber pendapatan ( sisi ekonomi )

              Need Mail bonding?
              Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.
              http://answers. yahoo.com/ dir/?link= list&sid= 396546091

              Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

            • gambler
              Message 6 of 26 , Jun 14, 2007
                Ternyata banyak sales pru disini ya, kalo unitlink pru sudah sedemikian bagusnya apa yg anda lakukan di milis ini?
                Mbah mosok yg buka lapak dibiarken saja, musti ditarikin jatah preman nih.

                Insurance makes sure that you live poorly so that that you can die rich.
                Sent: Thursday, June 14, 2007 9:43 PM
                Subject: Re: [saham] Re: ULASAN DARI PRUDENTIAL

> [...]

                Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

              • Dean Earwicker
                Message 7 of 26 , Jun 14, 2007

                  Wah, siang Budi, malam Rani. Weitje.. :)