[saham] [BEJ] ASGR - strong buy

  • Rupiah2500@aol.com
    Message 1 of 4 , May 2, 1999
      Setelah memperhatikan saham2 Astra, AALI, ASGR, ASII, AUTO,
      saya melihat ASGR (Astra Graphia) punya potensi yg sangat besar untuk naik
      walau perkiraan waktunya tidak tahu, bisa cepat bisa lambat.
      Kecenderungan, kemungkinan akan ada serangan mendadak....:)

      Dari pengamatan sekilas, ASGR memiliki earning dan book value
      di atas 1000. Saat ini diperdagangkan di 600. Bisnis ASGR juga
      cukup bagus kedepannya apalagi dalam kondisi rupiah menguat.

      Secara grafik, ASGR juga amat menjanjikan. Untuk saham ASII,
      ternyata setelah melihat grafiknya, peluangnya 50-50 karena memang
      sudah naik cukup banyak.

      Saya perhatikan porsi asing juga masih sedikit, jadi ASGR
      bisa jadi dalam hari2 mendatang diborong oleh asing.

      Berdasarkan analisa fundamental, dunia usaha, dan grafik, saya
      memberikan rating strong buy untuk ASGR dengan target harga
      2000-3000 dalam kurun waktu belum jelas (dibawah 6 bulan).
      Suatu target keuntungan sekitar 233-400%. Cukup lumayan....:)

      peringatan:
      Tulisan di atas bukan nasehat investasi.

      jabat erat,
      Irwan Ariston Napitupulu

      eGroup home: http://www.eGroups.com/group/saham
      http://www.eGroups.com - Simplifying group communications
    • Rupiah2500@aol.com
      Message 2 of 4 , May 2, 1999
        Tampaknya suatu kebetulan saya memberikan rating
        strong buy pada ASGR dimuka sebelum ASGR mengeluarkan
        laporan keuangannya pada annual shareholder meeting
        hari senin ini jam 2 siang bertempat di gedung AMDI lantai 8.

        Tampaknya momentum kenaikan ASGR hanya tinggal
        menunggu harinya saja. Saya perkirakan asing akan melirik
        saham undervalue ini dalam waktu tidak terlalu lama.

        Message 3 of 4 , May 3, 1999
          Bocah satu ini naik dari 600 penutupan Jumat menjadi 675
          atau kenaikan 12.5%.
          BLTA naik 175 (17.5%) dari 1000 menjadi 1175.

          Saham Astra lainnya seperti ASII, AUTO, AALI, juga
          naik cukup mengesankan.

          Kita tunggu komentar dari rekan2 di Mitraduta atas
          kejadian penuh senyum hari ini....:)

          Message 4 of 4 , May 3, 1999
            Ada yg bisa bantu menginformasikan hasil rapat pemegang
            saham Astra Graphia yg berlangsung kemarin?
            Terima kasih sebelumnya.

            Oh ya, dalam jam2 mendatang saat bursa Jakarta aktif,
            saya tidak bisa memantau mengingat ada aktifitas lain
            yg harus saya lakukan.

            Selamat trading dan selamat mencetak rupiah....:)