Re: RSGISForum: Undangan presentasi : Tropical Forest Monitoring using Synthetic Aperture Radar - Theories and Applications -

  • Josaphat Tetuko Sri Sumantyo
    Message 1 of 7 , Jan 16, 2002
      Yth. Bp. Mulyanto Darmawan dan rekan2.

      Terimakasih sekali atas kesediaan Bapak.

      Akses transportasi dari Tokyo, silakan naik Sobu-line (Mitaka - Chiba) yang
      berhenti di tiap station (local) dan turun di Nishi-chiba station. Atau
      Yokosuka-line (express) dari Tokyo station dan turun di Inage-station lalu
      ganti Sobu line dan turun di Nishi-Chiba station (satu station dari Inage
      station).

      Setelah selesai presentasi misalnya ingin lihat2 remote sensing center nanti
      bisa saya atau rekan lain antar. Sampai ketemu minggu depan.

      Salam hangat selalu.
      Josaphat Tetuko Sri Sumantyo
      http://asiaserv.cr.chiba-u.ac.jp/staff/tetuko/tetuko.htm
      Message 2 of 7 , Jan 16, 2002
        Pak Josaphat,
        Saya juga berminat menghadirinya, thank's for train information !

        mbak Nora, jangan lupa traktir aku yah, oh iya, sebelumnya juga Selamat
        untuk Dr Nora, yg berhasil mempertahankan desertasinya pada akhir th 2001
        yang lalu !!!

        Gambarimashouuu!!!!

        Alinda Medrial Zain
        Graduate Student