Kursus GIS

  • Lily Amka
    Message 1 of 6 , Mar 12, 2007
      Dear rekan-rekan milis,

      mungkin bisa kasih info di mana saya bisa mendapatkan pelatihan tentang GIS?
      tks.

      Eliyani

    • rino_syavitra
      Message 2 of 6 , Mar 12, 2007
        DI geografi fmipa UI setiap beberapa bulan sekali selalu mengadakan
        pelatihan Gis khususnya arcview/arcgis.terakhir 1 bulan yang lalu
        pelatihan arcgis 9.2. .. kalo anda tertatik hubungi ke geografi fmipa
        UI.dapat sertifikat/license
      • wendi Adrian
        Message 3 of 6 , Mar 17, 2007
          Kursus GIS ada di Comlabs ITB Bandung
          Ada paket GIS dengan MapInfo, ArcGIS, atau WebGIS
          Kontak ComLabs (022) 2516760

          Regards

        • bakhtiar arif mujianto
          Message 4 of 6 , Mar 20, 2007
            SAYANGNYA DI GEOGRAFI UGM BELOM ADA....

            SEBENARNYA ENAK JUGA SIH ADA PELATIHAN KAYAK GITUAN............

            TERTARIK SIH TERTARIK..........

            TAPI....

            LOKASINYA JAUH E.............

          • Armaiki Yusmur
            Message 5 of 6 , Mar 20, 2007
              Ibu Eliyani,
              Kalo boleh tau ibu berasal dari instansi mana? apa dari mercubuana?
              Lembaga kami Biotrop Training and Information Centre merupakan salah satu
              wadah untuk pelaksanaan training bidang IT, GIS dan Remote Sensing.
              Skedul dan silabus regular untuk pelatihan ini sudah ada untuk tahun ini.
              Namun jika ada topik baru yang diinginkan user maka skedul dan silabus
              baru dapat disesuaikan sesuai keinginan participan.
              Mengenai tempat pelaksanaan, secara reguler kami melaksanakan di Area
              gedung kami di SEAMEO BIOTROP Jl. Raya Tajur km.6 Bogor dengan fasilitas
              yang lengkap (Penginapan, komputer per participan, ruangan yang nyaman,
              dan akses internet 24 jam). Adapun jika ibu menginginkan untuk inhouse
              training, staf pengajar kami bersedia diundang ke tempat yang ibu
              tentukan.
              Untuk lebih jelasnya silakan hubungi kami di :

              Slamet Widodo
              BTIC - SEAMEO BIOTROP
              Jl. Raya Tajur Km. 6 Bogor - Indonesia
              Ph. 62-251-390716
              Fax. 62-251-320224
              URL. http://www.bticnet.com/

              > Dear rekan-rekan milis,
              >
              > mungkin bisa kasih info di mana saya bisa mendapatkan pelatihan tentang
              > GIS?
              > tks.
              >
              > Eliyani

              Armaiki Yusmur