Re: RSGISForum: Lowongan di TOTAL E&P INDONESIE: Cartography Engineer - Terima kasih -

  • Ridha Setyawan
    Message 1 of 2 , Jan 4, 2007
      Rekan-rekan,

      Terima kasih kepada rekan-rekan yg telah merespon dan menyampaikan lamaran utk posisi Cartography Engineer ini. Kemungkinan dalam minggu depan kami baru akan menyeleksi lamaran yg masuk, memilih beberapa utk diproses lebih lanjut. Mohon maaf, tentunya hanya yg memenuhi syarat yg akan kami proses dan dari saya tidak akan memberi kabar bagi mereka yg gagal..

      Sekali lagi terima kasih.. selamat tahun baru utk rekan-rekan semua, sukses selalu..!

      Salam,
      ridha