konfirmasi reviewer ke-8

  • K. Wikantika
    Message 1 of 1 , Jul 7 5:11 AM
      rekan-rekan yth.,

      Konfirmasi kesediaan menjadi reviewer (ke-8) sudah saya terima dari :
      Dr. Indroyono Soesilo (APU Remote Sensing)

      Sampai saat ini sudah ada 8 reviewer yg menyatakan kesediaannya yaitu :
      1. Prof. Dr. Joenil Kahar (BAKOSURTANAL)
      2. Dr. Irawan Soemarto (Teknik Geodesi - ITB)
      3. Dr. Agus Kristijono (Remote Sensing Center - BPPT)
      4. Dr. Aniati Murni (Komputer - UI)
      5. Dr. A.A. Gde Agung (ESRI Ins.)
      6. Dr. Muh. Dimyati (PU)
      7. Dr. Hasanuddin Z. Abidin (Teknik Geodesi - ITB)
      8. Dr. Indroyono Soesilo (APU Remote Sensing - Meneg Kelautan)

      salam,
      ketut