Jawaban Prof. Kohei Cho dan Pembentukan Tim Redaksi

  • K. Wikantika
    Message 1 of 1 , Jul 7, 2000
      rekan-rekan yth.,

      Ada jawaban dari Prof. Dr. Kohei Cho yaitu beliau tidak bisa menjadi
      reviewer karena kesibukannya, dan ikut
      membantu Prof. Murai membuat "Asian Journal of Geoinformatics" yg juga akan
      dipublish awal Agustus ini.
      Silahkan baca jawaban beliau pada posting di bawah ini.

      Target jumlah reviewer yang diharapkan sampai akhir bulan Agustus (paling
      lambat) adalah 10 orang.
      Sehingga "call for papers" akan mulai dilakukan minggu ke-2 pada bulan
      Agustus.
      Untuk menghemat waktu dan meringkas beban kerja, maka "Editor-in-chief"
      belum begitu perlu saat ini.
      Oleh sebab itu saya ingin membentuk tim redaksi utk jurnal berbasis internet
      ini.
      Tugas utama tim redaksi adalah menjadi penghubung antara reviewer dengan
      penulis.
      Tentu saja kesediaan mas Hartanto sebagai web-manager akan menjadi ujung
      tombak kesuksesan jurnal ini.
      Saya memohon bantuan mas Hartanto utk mendesain home address dari
      web-journal kita.
      Isinya bisa kita diskusikan (secepatnya kalau bisa).

      Tim redaksi beranggotakan 3 orang yang (kalau bisa) berasal : 1 orang dari
      universitas, 1 orang dari instansi pemerintah, 1 orang dari industri RS/GIS,
      yang berasal dari RS/GIS forum net ini.
      Saya memohon sukarela rekan-rekan utk ikut membantu kelancaran jurnal kita
      ini.
      Jadi, ada 3 posisi /lowongan....:-)

      Responnya saya tunggu.
      p.s. saya sedang menyusun "aturan main" jurnal yg akan dibuat.
      Aturan main ini akan menjadi pedoman baku bagi kita, reviewer dan penulis.

      salam,
      ketut