Mohon bantuan informasi

  • q_ballman
    Message 1 of 2 , Oct 31, 2005
      Buat rekan2 sekalian,

      Sebelumnya saya ingin ngucapai SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF
      LAHIR DAN BATIN.

      Saya mohon bantuan rekan-rekan sekalian. Saya ingin membeli Citra
      satellite untuk beberapa daerah di prop NAD, namun saya butuh bantuan
      informasi untuk membelinya.

      yang saya butuhkan adalah ; quickbird,ikonos,spot dan landsat

      atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

      tan
    • Martin Hardiono
      Message 2 of 2 , Nov 4, 2005
        Rekan Tan,

        Sebagian besar citra-citra yang dimaksudkan sudah dibuat menjadi public domain
        oleh pemilik satelit, sehingga bisa didapatkan secara cuma-cuma. Di Banda Aceh
        saya percaya citra satelite dimaksudkan banyak dimiliki oleh rekan-rekan.
        Termasuk
        di situs RS GIS Forum ada sejumlah besar data yang telah berhasil dikumpulkan
        dan diletakkan menjadi data yang di share untuk kebutuhan rencana rekonstruksi
        dan rehabilitasi di NAD.

        Jika rekan Tan bisa lebih spesifik daerah yang ingin di liput, mungkin saya
        bisa
        membantu lebih spesifik pula.

        Martin Hardiono