Re: [rsgisforum-net] Undangan: GeoImage software presentation and application

  • GH. Anto
    Message 1 of 2 , Mar 8, 2001
      Pak Tono Yth,
      terima kasih atas semua saran2nya
      Kalo mau download biasanya harus malem hari sekitar jam 12an.
      Filenya lumayan besar juga, akan coba saya taruh di website saya supaya bisa didownload dengan mudah.

      Disamping itu ada sedikit tambahan,
      bahwa pada tender ini anwising teknis dilakukan melalui email (agak aneh juga)
      semua pertanyaan diminta tertulis lewat email, karena panitia belum siap jawab teknisnya
      atau terlalu memakan waktu (?) dan biaya (yg dataeng terlalu banyak, ngga ada dana buat makan siang kali ya?)
      saya belum tahu apakah semua pertanyaan sudah dipublikasikan lewat internet, juga karena website susah buat dikunjungi.
      kalo anwising lewat email, apakah tanda tangan saksi/notulen juga lewat email? sesuai dengan syarat tender ngga?
      btw, penilaian tender jalan terus dan sekarang sudah tahap kunjungan panitia ke peserta (10 peserta?)

      buat rekan yanga lain, silahkan berkomentar dengan jangan lupa azas praduga tak bersalah.
      kita harapkan yang terjadi adalah tidak demikian
      mungkin juga karena ketidaktahuan mereka, meskipun mungkin bukti2 bisa memberatkan nantinya
      harap diingat juga kalo mereka bukan masyarakat pemetaan ataupun rs/gis, pengetahuan mereka munkin masih minim
      jadi bisa saja karena terlalu percaya sama orang (bule ?) terus jadi bumerang buat mereka juga

      buat pak lurah, mungkin ada baiknya juga kalo pihak bapedal diikutsertakan dalam mailinglist ini
      supaya mereka tahhuu pendapat rekan2 di dunia persilatan, dan beri mereka kesempatan membela diri biar adil
      karena masih ada beberapa tender lagi yang menyankut pekerjaan ini,secara bersamaan yang tidak kami pantau
      misal, pengadaan software GIS, pembuatan aplikasi GIS dengan nilai pekerjaan mungkin lebih besar lagi.